Minggu, 26 November 2017

Filled Under: ,

Cara Membuat Foto Kolase Best Nine 2017 Paling Trends di Instagram

Ujung pergantian tahun sudah mulai menghitung hari nih. Di media sosial sudah ramai dengan tag #bestnine2017 yang menunjukkan 9 foto populer dari pemilik akun instagram tersebut.


Sebenarnya foto ini tidak mengedit sendiri melainkan ada aplikasi yang langsung jadi. Aplikasi best nine inilah yang mengatur foto kita. Mereka yang membagi 3 foto di atas, 3 foto di tengah, dan 3 foto di bawah sehingga membentuk 9 foto menyerupai persegi empat. 


Foto tersebut tidak disusun secara asal melainkan ditata mulai dari foto yang paling mendapat like sampai ke foto yang lebih sedikit likenya. 


Membuatnya sangat mudah yaitu anda hanya perlu berkunjung ke https://2017bestnine.com/ . Setelah itu anda tinggal masukkan nama instagram tanpa log in. Kemudian klik get. Foto berberapa detik saja sudah jadi tidak perlu repot-repot buat ini itu.

Yang paling enak lagi di akhir foto ada jumlah like yang telah anda kumpulkan selama 2017. Setelah itu bisa anda share ke facebook, tweeter maupun instagram dengan tag #bestnine2017 supaya ikut kekinian.

Oh iya jangan lupa non aktifkan privat accountmu dulu. Supaya aplikasi ini bisa mengambil fotomu sementara.

Selamat mencoba guys. Semoga bermanfaat ya. Jangan lupa untuk berkunjung lagi. Sharelah ke teman anda jika artikel ini berguna. Terima kasih. :)

Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar