Selasa, 07 November 2017

Filled Under: , ,

Cara Menghabiskan Malam Tahun Baru di Rumah Bersama Pacar

Mau bermesraan bersama pacar tapi budget pas-pasan??? Jangan takut Intan punya solusinya bagi anda yang mau bermalam tahun baruan bersama kekasih di rumah tapi tetap romantis atau malah tambah harmonis. Hmm..



1. Masak Bareng

Anda suka makan? Di malam baru anda bisa mengajak pacar anda untuk masak makanan yang kalian suka secara bersama-sama. 



Hal ini sangat romantis serta dapat mempererat hubungan kalian karena memasak memerlukan rasa kerjasama dalam hubungan.

Sebelumnya anda juga bisa belanja bareng ke pasar atau ke Mall untuk mencari inspirasi makanan yang akan dimasak.

2. Makan Malam dengan Candle Light Diner Sederhana

Kalau untuk makan malam saja gak perlu diluar. Anda juga bisa melakukannya di rumah. Misalnya makan malam dengan candle ligh dinner sederhana.



Cara membuatnya sangat mudah. Anda hanya perlu mematikan seluruh lampu di rumah anda dan gantikan lilin yang mempunyai wangi yang khas.

Meja makan juga harus ditata rapi, sedikit dihiasi dengan bunga dan makanan yang disajikan harus sudah tersedia. Dengan begitu suasana romantis akan tercipta, dijamin pacar anda akan semakin sayang.

3. Pakai Costum

Gak ada salahnya di malam istimewa ini anda dan pasangan anda pakai kostum yang seru. Misalnya sang pria pakai jas seperti pangeran dan wanita menggunakan gaun bagaikan Cinderella



Selain yang cantik, anda juga bisa pakai costum yang lucu seperti cosplay. Ada yang jadi mickey dan mini, pasangan sherk dan dracula walupun haloween sudah selesai.  Melakukan hal ini pada malam tahun baru akan menambah keseruanmu dengan pacar.

Anda juga bisa sekedar pakai kaos couple dengan si doi supaya terlihat lebih intim. Jangan lupa untuk berdandan cantik / ganteng yang lain dari hari biasanya agar pasanganmu terperanga melihat kecantikan atau ketampanan anda yang luar biasa.

4. Berdansa

Alunan musik yang romantis juga akan menambah keromantisan anda dengan kekasih. Anda bisa mengajak pasangan untuk berdansa sambil menikmati alunan musik yang merdu. 



Jika anda tidak bisa berdansa, belajarlah dahulu dari youtube. Setelah ahli, anda bisa memandu pacar anda untuk sama-sama berdansa. So sweet banget deh!

5. Bermain Musik 

Tunjukkan bakat anda yang terpendam. Jika anda bisa bermain gitar atau piano, nyanyikanlah si doi dengan lagu buatanmu yang mengungkapkan rasa cinta anda kepadanya. Pacar anda pasti dibuat baper oleh permainan musik tersebut.



Selain lagu buatan sendiri, anda juga bisa bermain musik dan menyanyikan lagu romantis untuk dia. Latihanlah mulai dari sekarang gaes, masih ada waktu kok! Hehehe

6. Makan Barbeque

Makan barbeque memang enak dilakukan saat ada acara malam tahun baru yang dingin. Anda bisa memanggang aneka hidangan seafood, daging, sosis atau lainya ditemani minuman hangat.

Anda bisa menikmati barbeque di taman rumah sambil flash back membicarakan kenangan indah berdua di tahun 2017 ini. 



Mudah-mudahan malam tahun baru nanti tidak hujan. Sehingga anda dan pacar anda sekalian bisa melihat bintang yang bisa menambah erat hubungan anda.

7. Karaoke

Anda dan kekasih punya hobi sama yaitu menyanyi??? Meriahkanlah malam tahun baru anda dengan karaokean bersama. 
Anda bisa pilih lagu - lagu romantis atau lagu - lagu favorit kalian berdua.

Karaoke dan menari gila berdua akan menambah keakrabanmu dengan doi sehingga hubungan kalianpun langgeng. Aminnn. 

8. Nonton Film

Kegiatan paling nyaman ketika di rumah adalah menonton film. Jika anda punya kesukaan film yang sama. Anda bisa menonton bersama-sama. Paling asyik sih menurut saya menonton horror movie karena lebih menantang dan seru.



Anda juga bisa siapkan proyektor agar menonton film lebih puas. Agar suara lebih kencang, anda juga bisa memakai salon. Siapkan juga cemilan pendamping seperti snack atau popcorn. Dengan begitu pacar anda pun tidak akan bosan. 

9. Berkemah di Halaman Rumah

Berkemah gak perlu keluar rumah jika anda punya halaman rumah yang luas. Asalkan ada tenda, anda dan pasangan bisa merasakan rasanya berkemah di tahun baru. 



Supaya lebih seru, anda bisa membuat api unggun kecil di dekatnya. Sediakan juga jagung untuk dibakar bersama-sama. Enak banget khan guys!

10. Main Game

Main game bukan hal yang membosankan untuk dilakukan. Anda dan pasangan bisa melakukannya bersama. Bisa main PS ataupun game online di laptop. Anda dan pasangan bisa saling berlomba untuk memenangkan pertandinnya. 

Main kartu domino atau kartu remi juga boleh dengan hadiah yang menarik untuk pemenang. Misalnya hadiah ciuman atau pelukan bagi yang menang. Hihihi

11. Bertukar Hadiah

Bertukar hadiah saat malam tahun baru juga bisa membuat kesenangan antar pasangan. Siapa sih yang gak suka diberi hadiah? Apalagi hadiah special yang memang kekasih anda sudah lama menginginkannya. 

Anda juga bisa memberinya sesuatu yang romantis. Misalnya album foto berdua di tahun 2017. Cerita cinta kalian yang sudah dirangkai dalam bentuk buku, lukisan wajah kekasih tercinta atau lainnya. 

Pasti deh pacar anda akan semakin sayang jika anda memberinya hadiah yang tepat!

12. Mengenalkan Kekasih kepada Keluarga

Waktu liburan tahun baru banyak orang yang pulang ke kampungnya. Saat itu ayah, kakak atau sanak saudaramu yang bekerja merantau pasti pulang berkumpul di rumah. Di saat inilah mungkin waktu yang tepat untuk memperkenalkan pacar anda ke keluarga. 

Buktikanlah kepada pacar anda, bahwa anda tidak main-main berhubungan dengannya. Malah anda ingin hubungan cinta kalian bisa sampai ke pelaminan.


13. Nyalakan Kembang Api dan Terompet

Menyalakan kembang api dan terompet memang gak lepas dari tahun baru. Meskipun anda tidak diluar rumah. Anda masih bisa bermain kembang api berdua bersama pasangan. 

Pada pukul 12 tepat jangan lupa untuk tiup terompet anda dan ajak pasangan ke luar melihat langit yang memang banyak orang menyalakan kembang api di atas sana.

Bisikkan juga kata romantis ke telinganya. Misalnya, "aku sayang kamu tahun ini, tahun depan dan selamanya sepanjang hidupku. "

14. Sholat dan Berdoa Bersama

Merayakan tahun baru tidak selamanya harus berfoya-foya atau bermain-main. Anda bisa juga mengajak pasangan untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT. 



Ajak sholat berjamaah, mengaji dan berdoa agar tahun depan bisa lebih baik dari tahun ini. Berdoa agar hubungan kalian lancar dan langgeng. Hal ini menurut saya lebih bermakna dan romantis daripada yang lainnya.

Semoga bermanfaat ya. Jangan lupa untuk berkunjung lagi. Sharelah ke teman anda jika artikel ini berguna. Terima kasih. :)

Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar