Minggu, 25 Maret 2018

Filled Under:

6 Cara Sulam Alis Sendiri di Rumah Tanpa Rasa Sakit, Buktikan!

Saya kalau foto dan selfie sendiri sering sekali disindir sama teman - teman pasalnya saya kalau foto tanpa make-up, alis selalu gak tampak di kamera saking tipisnya. Baca juga: Cara sulam alis di salon kecantikan dan berapa harganya?



Sama pacar sendiri saja pas foto sama dia, loh alisnya jatuh kemana nih? Kok gak ada. Maksudnya sih becanda tapi kalau digituin trus ya sebel, bener enggak iters? Rekomendasi: Cara mengatasi alis tipis supaya tidak terlihat tipis dan memukau.

Akhirnya saya belajar yg namanya sulam alis sendiri di rumah. Harganya lebih murah daripada salon kecantikan, hemat dan aman di alis. Hasilnya juga jangan ditanyakan lagi pasti bagus dong.



Yuk simak ya cara sulam alis sendiri di rumah tanpa rasa sakit. Pertama - tama anda harus siapkan bahannya dulu yaitu Etude House Tint My Brows Gel

Tint My Brows Gel ini punya 3 warna, anda bisa pilih sesuai warna kesukaan anda. Warnanya ada coklat, coklat muda dan coklat abu - abu

Jika anda ingin alis berwarna seperti rambut alis sungguhan bisa pakai coklat abu - abu / grey brown, namun jika anda lebih suka ke warna coklat bisa pakai yang coklat saja atau coklat muda. 

Supaya lebih kece lagi anda bisa sesuaikan warna alis dengan warna rambut anda atau warna pakaian anda saat ini. Jadi penampilan anda terlihat matching. Baca selanjutnya: Cara pasang jarum pentul dan peniti agar tidak merusak jilbab / kerudung.



Setelah itu, yuk kita aplikasikan ke alis kita:

1. Bersihkan alis dulu dengan mencuci muka, dan beri toner.

2. Setelah agak kering, anda bisa ambil Tint my brows gel, buka tutupnya lalu aplikasikan ke alis anda. Usahakan agar tidak jembret. 

3. Aplikasikan seperti yg dicontohkan, hasilnya alis anda akan terlihat tebal sementara seperti alisnya sinchan.

4. Lalu biarkan selama 2 jam saja. Gak usah ditunggu nanti lama, buat tidur aja, nonton drama korea, atau masak dulu untuk membunuh waktu.

5. Dua jam kemudian, buka perlahan - lahan alis anda mulai dari pangkal alis bukan dari ujungnya, yg ditengah atau atas hidung itu lho iters. Tahu khan?

6. Selesai, anda akan melihat hasilnya di kaca anda. Pasti lebih tebal dari yg semula. Paling populer: Cara hijabers bergaya dan berbusana muslim di musim dingin / salju.

Sulam alis ini lumayan bertahan lama. Kurang lebih sampai 24 jam atau 2 hari tergantung dari aktifitas yg anda lakukan. Kalau anda pakai hujan - hujan dan keseringan berenang ya cepat luntur juga.

Sekian 6 Cara Sulam Alis Sendiri di Rumah Tanpa Rasa Sakit, Buktikan! Semoga bermanfaat ya. Jangan lupa untuk berkunjung lagi. Sharelah ke teman anda jika artikel ini berguna. Terima kasih. :) 

Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar