Rabu, 28 Maret 2018

Filled Under:

Yuk Kepoin Cara Mengikat Tali Sepatu Pemuda Jepang

Pemuda Jepang termasuk orang yg punya kreatif tinggi. Pasalnya mereka ternyata mempunyai cara berbeda - beda untuk mengikat tali sepatu. 

Jika anda melihat cara mengikat tali sepatu di bawah ini, anda akan mulai terperanga. Anda juga bisa lihat bagaimana caranya mempraktekkan karena ada gambar tutorialnya juga, jadi anda mudah untuk memasang tali seperti yg anda inginkan.

1.Cara Mengikat Tali Sepatu Tipe Ladder [はしご結び]



Cara memasang tali sepatu ini polanya mirip sebuah susunan bentuk gambar tangga yg di atasnya ada simpul kelinci untuk menambah kecantikan.

2.Cara Mengikat Tali Sepatu Tipe Zipper [ファスナー結び]



Tahu sama zipper enggak? zipper itu kalau dalam bahasa jawanya adalah lerekan, bahasa Indonesia apa yah? oh iya resleting. Nah pola ikat sepatu pemuda Jepang ini terinspirasi dari benda ini. Makanya tak kaget jika cara pasang sepatu mereka mirip dengan reslting tas atau lainnya.


3.Cara Mengikat Tali Sepatu Tipe Double Back [ファスナー結び]



Sedangkan pola double back membentuk sebuah huruf X yang menumpuk berbaris rapi ke atas dengan puncak simpul pita yg cantik.


4.Cara Mengikat Tali Sepatu Tipe Loop Back [ループバック結び]


Jika dilihat secara sekilas gaya double back dan loop back hampir sama tapi yg membedakan adalah cara pakai dan susunan tali sepatu. Untuk loop back susunannya lebih rapi dan teratur. Diandingkan cara di atas.

5.Cara Mengikat Tali Sepatu Tipe Bushwalk [ブッシュウォーク結び]


Tipe pola seperti ini juga lumayan unik soalnya pita simpul yg biasanya kita lihat ada di bagian atas, tapi ternyata pitanya sekarang ada di sebalah samping atas. Ada - ada aja ya, tapi memang keren sih.

6.Cara Mengikat Tali Sepatu Tipe Saw Tooth [のこぎり結び]



Satu lagi pola mengikat tali sepatu yg menurut saya rumit kalau dilihat begitu saja. Soalnya di luar terlihat garis lurus sedangkan di dalam tali sepatu kita bisa melihat garis miring. Hmm coba yuk!

7.Cara Mengikat Tali Sepatu Tipe Foot Bag [フットバッグ結び]



Footbag ini juga lumayan bagus dengan pola bawahnya seperti garis lurus dengan di atasnya yg berbentuk tanda silang. Dengan pita yg menghiasi bagian atasnya.

8.Cara Mengikat Tali Sepatu Tipe Display [ディスプレイ結び]



Untuk pola display seperti ini cukup simple. Tali sepatu ini tanpa ada pita dan hanya berbentuk tanda X yg rapi dari bawah hingga atas. Cocok buat anda yg gak mau ribet.

9.Cara Mengikat Tali Sepatu Tipe Hash [ハッシュ結び]



Cara mengikat sepatu dengan bentuk seperti ini cukup unik, jika dilihat berbentuk 2 jajaran persegi empat dan setengahnya, ditambah pola pita yg menambah menarik penampilan.

10.Cara Mengikat Tali Sepatu Tipe Twistie [ねじり結び]



Pola seperti ini biasanya disukai oleh kaum perempuan. Polanya lumayan sulit dengan tampilan tanda X yg bersembunyi di dalam garis lurus yg ada di depan.

11.Cara Mengikat Tali Sepatu Tipe Hidden Knot [結び目隠し]



Menurut saya diantara pola ikat sepatu yg lain. Yang ini adalah paling simple dan sederhana. Penampilan seadanya ini seakan - akan membuat kita berfikir bahwa sepatu ini ringan dan mudah dipakai.

12.Cara Mengikat Tali Sepatu Tipe Riding Bow [リボン真ん中結び]



Apalagi pola mengikat riding bow, benar - benar terlihat kekinian. Baru kali ini saya melihat ikat sepatunya di tengah dan ternyata memang ada cara semacam itu.

13.Cara Mengikat Tali Sepatu Tipe Checker Board [チェッカー結び]



Mengikat sepatu ini sudah saya rekomendasikan pada postingan sebelumnya cara mengikat sepatu agar tidak mudah lepas. Kalau anda pakai tali sepatu 2 warna seperti hitam dan putih maka tampilan sepatu anda seakan - akan menjadi papan catur.


14.Cara Mengikat Tali Sepatu Tipe Lattice [格子結び]



Yang biasanya tali sepatu itu punya jarak yg cukup renggang, tetapi kali ini anda bisa melihat tali sepatu yg sedemikian eratnya dengan jarak seperti menempel. Bentuknya sangat cantik dan indah.

15.Cara Mengikat Tali Sepatu Tipe BI Colour [二色結び]



Bi yg artinya dua. Pola ini sebaiknya dilakukan dengan 2 warna tali sepatu yang berbeda supaya kelihatan warna feminim dan cantiknya. Sangat keren banget iters.

Sumber: http://keepo.me/

Semoga bermanfaat ya. Sekian artikel Yuk Kepoin Cara Mengikat Tali Sepatu Pemuda Jepang Jangan lupa untuk berkunjung lagi. Sharelah ke teman anda jika artikel ini berguna. Terima kasih. :)

Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar