Sabtu, 10 Maret 2018

Filled Under:

Cara Sulam Alis di Salon Kecantikan dan Berapa Harganya

Cara Sulam Alis di Salon Kecantikan dan Berapa Harganya - Hallo iters.. Siapa yg punya alis tipis? Wah sama dong seperti Intan. hehehe. 

Apakah anda pernah berfikir kalau penampilan kita berkurang jika alis ini tidak bisa berubah dan gini - gini aja.  Baca juga: 5 cara unik agar tali sepatu tidak mudah lepas.



Kita pasti pernah berfikir kayaknya enak kalau alis bisa disulam jadi kita gak pernah diribeti soal alis ketika makeup. Apalagi kalau kita memang gak ahli menggambar alis, jadinya pasti jelek. 

Hmm.. buat anda yg penasaran sama sulam alis itu gimana. Yuk kita korek - korek gimana sih caranya sulam alis di salon kecantikan itu? Nih liat videonya princess Syahrini yg lagi nyalon.



Intinya sih bisa Intan rangkum seperti ini:


1. Cukur alis terlebih dahulu, untuk yg ingin lebih optimal. Tapi, jika ingin sulamnya alis bercampur dengan alis asli anda sih gak masalah.

2. Kemudian bekas cukuran akan diberi cairan khusus. Baca lagi: cara memilih warna dan gaya rambut pria yg cocok dengan wajah.

3. Lalu anda akan menuju tahap anatesi agar proses sulaman tadi tidak sakit. Anda akan diberi suatu penutup plastik pada alis selama kurang lebih 20 menit. Diamkan dan jangan di utek utek dulu.

4. Trus alis akan digambar dengan pensil alis untuk sketsa waktu penyulaman.

5. Terakhir proses penyulaman akan dilakukan dengan alat khusus. Selama 1 sampai 2 jam lamanya.

6. Pembersihan bekas sulaman. Selanjutnya: cara ampuh menghilangkan kutu rambut seketika.

Hasil sulam alis yg sangat mahal harganya memang awet dan tahan lama. Alis anda tidak akan hilang atau luntur selama 3 sampai 4 tahuhan ke depan. 


Jadi anda gak perlu lagi pakai pensil alis untuk menggambar atau menebali alis karena alis sudah terlihat sempurna dan hitam seperti aslinya.

Dengan hasilnya yang gak main - main, anda diharuskan mengelurkan kocek sekitar 3 juta sampai 10 juta lebih hanya untuk alis buatan. Paling favorit: cara memanjangkan rambut pria dalam 5 hari.

Oh iya sebelum melakukan sulam alis, anda harus pilih dokter kecantikan yg tepat jangan sampai anda kena mal praktek dan pilihlah dulu model alis yg tepat bagi wajah anda. 

Jangan sampai salah pilih karena sifat alisnya ini bertahan lama dan gak bisa dirubah. Kalau hasilnya jelek khan ga enak banget dan amsyong udah habis - habisin uang buat hal yg ga cocok di hati.

Maka dari itu, anda yg mempunyai alis asli, tebal, dan hitam seharusnya bersyukur karena anda telah dikaruniai alis yg sangat cantik dan gratis dari Allah SWT.

Semoga bermanfaat ya artikel tentang Cara Sulam Alis di Salon Kecantikan dan Berapa Harganya. Jangan lupa untuk berkunjung lagi. Sharelah ke teman anda jika artikel ini berguna. Terima kasih. :)

Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar