Senin, 12 Maret 2018

Filled Under:

Cara Sembunyikan Preview Pesan WA / Pop Up Whatsapp

Cara Sembunyikan Preview Pesan WA atau Pop Up Whatsapp - Apakah anda tahu terkadang pop up itu juga menjengkelkan. 

Tahu kenapa? Soalnya ketika pop up WA langsung muncul tiba - tiba di hp kita dan kita lagi bersama seseorang pastilah orang yg di dekat kita juga bisa membaca pesan tersebut.

Kalau pesannya aman sih gak apa - apa, khawatirnya ketika anda ingin kencan sama selingkuhan, dan ternyata pesan selingkuhan anda terbaca sama pacar anda gimana? Wkwk. Kapok dah itu namanya :D makanya setia dong.

Becanda iters.. Maksudnya kalau pesan kita terbaca oleh orang lain khan gak enak juga. Apalagi kata - kata mesra dari suami misalnya. Baca juga: cara mudah cek tagihan PLN secara online sebelum membayarnya.

Makanya kita perlu yg namanya menyembunyikan preview pesan whatsapp yg berupa pop up supaya sengaja atau tidak sengaja orang sekitar anda tidak dapat lagi membacanya.

Gampang banget kok caranya,yuk simak cara sembunyikan pesan pop up WA di bawah ini:

1. Masuk ke aplikasi Whatsapp anda.



2. Masuk ke setelan. Pilih >> Notifikasi 



4. Pilih lagi >> Notifikasi Pop Up



5. Disana ada beberapa pilihan, tinggal pilih yg anda suka. kalau saya pilih tidak ada pop - up. 

Jadi layar hidup atau mati gak ada lagi yg namanya pesan muncul di tengah - tengah layar hp. Selanjutnya: Cara cek nomer hp telkomsel sendiri yg lupa.

Semoga bermanfaat ya artikel tentang cara menghilangkan preview pesan pop up di Whatsapp. Jangan lupa untuk berkunjung lagi. Sharelah ke teman anda jika artikel ini berguna. Terima kasih. :)

Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar