Sabtu, 02 Desember 2017

Filled Under:

Cara Cek No Telkomsel Sendiri [Simpati dan As] Paling Terbaru

Hello sobat Intan Tutorial...

Apakah anda mengalami hal yang saya alami berulang kali yaitu tidak ingat dengan nomor handphone sendiri karena sudah banyak yang kita hapalkan di pikiran kita?


Nomer hp memang tidak selalu dibutuhkan, tapi terkadang dibutuhkan untuk sesuatu hal misalnya pendaftaran, ada kenalan baru, atau karena hal lain.

Tidak enaknya lagi sebenarnya no.hp itu ada wujudnya tapi cuma disimpan di orang-orang yang menghubungi kita. Sedangkan kita yang tidak menyimpan no.sendiri terkadang bingung mau mencarinya kalau tidak hapal. 

No.hp sendiri biasanya akan menempel pada kartu perdananya yang biasanya kita buang setelah membeli kartu tersebut. Buat orang yang teliti mungkin dia akan menyimpan nonya sendiri di dalam kontak hp. 

Untuk orang yang berduit mungkin bisa beli perdana dengan no cantik sehingga kita dan orang lain bisa menghapal dan menghubunginya dengan mudah dan cepat. 

Ok gak perlu basa basi lagi cara cek no sendiri sangat mudah dan simpel.  Ada 2 cara yaitu pakai operator telepon telkomsel atau pakai cara cek biasa seperti cek pulsa atau kuota.

Cara pertama hubungi 300 dan lanjutkan arahannya untuk mengetahuii no. hp telkomsel anda secara langsung. Jika menghubungi opreator telkomsel pastikan pulsa anda cukup minimal ada 1000 karena akan terkena biaya 500 rupiah.

Sedangkan cara kedua dengan mengetik *808# lalu klik call atau telepon. Sebentar saja anda sudah dapat melihat pop up no.hp anda dan ada sms masuk yang langsung tanggap memberitahu no telkomsel anda secara cepat dan jelas. Cara kedua ini lebih murah karena hanya terkena 25 rupiah saja dari pulsa anda. 

Okay selamat mencoba gaes. :D

Semoga bermanfaat ya. Jangan lupa untuk berkunjung lagi. Sharelah ke teman anda jika artikel ini berguna. Terima kasih. :)

Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar