Sabtu, 24 Februari 2018

Filled Under:

Cara Membuat Strawberry Nail Art Cantik Seperti Buah Strawberry

Cara Membuat Strawberry Nail Art Cantik - Anyeong ketemu lagi sama Intan. Kali ini seperti biasa kita akan melakukan cara. Cara yang satu ini membuat kuku kita semakin cantik, lentik, dan enak dipandang mata. 



Hahai.. iya benar sekarang saatnya kita belajar mewarnai kuku alias pedicur, dan menicur. Sebelum melakukannya anda baiknya punya alat dan bahannya dulu ya guys.

Pedicur atau menghias kuku gak perlu ke salon kalau kita sudah tahu caranya. Belum lagi pastinya lebih murah. Uang ke salon bisa kita buat yang lainnya. Seperti belanja mungkin. Hehehe namanya juga emak emak pasti mikirnya kesana.

Sebelum anda mencurahkan lukisan ke kuku anda, ada baiknya anda pakai basecoat dulu untuk dasarannya supaya kuku terlindungi dari zat perwarna dan tidak rusah apalagi menguning. Uhh gak mau khan.

Basecoat bisa anda beli di toko kosmetik terdekat. Kalau udah di toko, sekalian beli jangan lupa cat kuku warna merah, hijau dan putih. 

Untuk cat kuku warna putih bisa diganti sama nail art pen dotting tools yg fungsinya untuk mentutul tutul kuku anda membentuk sebuah titik atau polkadot. Beli juga kuas kuku yg enak buat menggambar sebuah bentuk.

Ok kalau sudah siap. Yuk cekidot caranya membuat kuku berbentuk strawberry alias strawberry nail art. 

1. Oleskan Basecoat berwarna bening. Tunggu sebentar sampai kering sambil di kipas kipas jarinya.



2. Siapkan cat kuku warna merah dan kuasnya. Usapkan ke kuku anda secara merata menjadi full untuk warna latar strawberrynya.



3. Setelah itu di pangkal kukunya, anda perlu mewarnai menjadi bentuk daun strawberry seperti 3 buah segitiga yang menyatu atau lihat gambar supaya jelas. Gunakan kuas kuku yg enak dipakai untuk membentuk gambar yg sempurna dan hati hati jangan sampai jembret.



4. Kalau sudah, anda bisa beri titik titik putih di atas bentuk daun strawberrynya. Bisa pakai nail art pen dotting tool atau bisa pakai cat kuku warna putih, untuk membuat titik titiknya bisa gunakan alat seperti lidi atau ujung jepitan bobby pin.

5. Lihatlah kuku anda. Sekarang telah berubah menjadi buah strawberry segar yg gak bisa dimakan. Hehehe.

Semoga bermanfaat ya artikel tentang Cara membuat nail art strawberry. Jangan lupa untuk berkunjung lagi. Sharelah ke teman anda jika artikel ini berguna. Terima kasih. :)

Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar