Senin, 05 Februari 2018

Filled Under: , , ,

15 Cara Membuat dan Menghias Es Krim Unik, Cantik, dan Enak

Cara Membuat dan Menghias Es Krim Unik, Cantik, dan Enak - Anda suka ice cream iters? Pasti banyaklah yang suka es krim. Es krim itu walaupun gak menyegarkan seperti es cair tapi rasa dan bentuknya bisa bikin kita ngiler dan ingin segera membelinya. 

Kalau anda punya kreatifitas, anda juga bisa hiasi es krim dengan gaya anda sendiri sehingga bentuk es krim gak monoton dan menarik mata yg melihatnya. Buat anak - anak juga doyan makan es krim. 

Apalagi buat anda yang punya usaha cafe atau makanan, bisa deh tambahkan es krim unik seperti di bawah ini. Tapi jangan samakan persis ya karena pasti ada yg udah jadi produk orang. Lebih baik buatlah es krim menurut selera anda dengan hasil karya anda sendiri.

1. Cara Membuat dan Menghias Es Krim Unik, Cantik, dan Enak: Hidupkan Es dengan Memberinya Mata, dan Hidung


Simple dan sepele, penjual es krim ini sangat lihai menarik pengunjung dengan menghias es krimnya. Dia hiasi esnya dengan menambahkan biskuit bundar sebagai telinga dan coklat besar untuk hidung, sedangkan coklat kecil untuk kedua matanya.



Menjadikan beruang dan babi sebenarnya cukup mudah kalau kita sudah melihat es krim ini. Cukup tambah es dari lelehan coklat cair dan lempengan coklat putih dan pink di tempelkan untuk hidungnya.

2. Cara Membuat dan Menghias Es Krim Unik, Cantik, dan Enak: Pakai Gelas atau Wadah Untuk Membuatnya Terlihat Hidup 



Jika anda tidak cukup mahir dalam membentuk es krim, cukup belilah gelas lucu yang sudah ada mata dan hidungnya untuk membentuk es cream yang cantik serta lebih hidup.

3. Cara Membuat dan Menghias Es Krim Unik, Cantik, dan Enak: Pakai Cone yang Warna - Warni 




Krupuk es cream berwarna krem biskuit sudah biasa, kena nggak mewarnai krupuk cone anda dengan warna cerah lainnya supaya terlihat menarik dan lebih keren. 

Instagramable banget deh buat poto - poto. Buat anda yg pengen cicipi di foto bisa baca review Unicone Malang tempatnya es krim kekinian.

4. Cara Membuat dan Menghias Es Krim Unik, Cantik, dan Enak: Pakai Es Krim yg Unik Bentuknya



Di jaman now ini es krim dengan berbagai merek sudah bermunculan dengan aneka bentuk es krim, ada yang bentuk biasa maupun yg mirip seperti buah misalnya es krim semangkanya Aice dan Glingko Wings.

Namun apakah anda pernah melihat es krim unik di atas ini? Di Indonesia belum ada karena adanya cuma di Jepang. Mereka bisa memahat es krim seperti itu lalu dijual seperti biasa dengan kemasan. 

Hmm emang lucu sih dan semakin menggoda walaupun bentuknya sedikit menyeramkan. Indonesia jangan mau kalah dong.

5. Cara Membuat dan Menghias Es Krim Unik, Cantik, dan Enak: Pakai Wadah Ice Cream yg Unik



Es krim dengan stick, gelas dan cone mungkin sudah biasa dan umum di masyarakat tapi kalau kedua jenis ini masih jarang. Bentuknya seperti cone tapi terbuka ke samping dan lebih banyak memuat es krim daripada cone biasa.



Sedangkan yang satu ini sudah banyak beredar di Korea dan Jepang. Mereka menjajakan es krim di atas dan dalam biskuit roti ikan yang hangat dan empuk. Hmm kalau dimakan enak, dingin, hangat dan empuk banget. Wajib coba di Malang juga ada (Review Jumong Es Krim Korea Malang)

6. Cara Membuat dan Menghias Es Krim Unik, Cantik, dan Enak: Pakai Ice Cream Warna Warna dalam 1 Cone / Wadah



Satu warna itu gampang bosan dan rasanya cuma gitu aja, tapi kalau warnanya banyak, rasanya juga bisa nano - nano dan bermacam - macam. Makan es krim pun tambah enak & gak bosan tentunya.

7. Cara Membuat dan Menghias Es Krim Unik, Cantik, dan Enak: Beri Tambahan Sesuatu yg Special



Berikan es krim sesuatu yang menarik seperti kembang api yang menyala dan es krim dengan asap yang keluar dari dalam. Hmm kalau seperti itu gimana ya cara buatnya?



Yang pasti cara seperti ini akan membuat orang - orang berkumpul karena ingin mencobanya. Selain manis, enak dan nyentrik karena ada tambahan sesuatu yang special.

8. Cara Membuat dan Menghias Es Krim Unik, Cantik, dan Enak: Berikan Topping yg Lucu dan Menarik Perhatian



Toping yang satu ini unik banget karena bentuknya yang girly dengan warna cerah seperti pita, sepatu high heels dan duyung yang terbuat dari coklat warna. Uhh keren sekali.



Toping itu gak melulu kismis, misis, permen atau coklat karena semua benda itu sudah maenstream. Anda bisa hiasi es krim anda dengan benda lain misalnya daun - daunan, bunga, dan potongan buah strawberry yang tenggelam ibarat guguran bunganya.

9. Cara Membuat dan Menghias Es Krim Unik, Cantik, dan Enak: Tambahkan buah Cerry di Atasnya Supaya Semakin Cantik




Buah cerry memang rasanya manis dan enak sehingga pantas dipadankan dengan es krim. Selain manis, buah cerry juga menjadi buah yang sempurna untuk melengkapi kekosongan es krim. Es krim yg anda sajikan akan bertambah cute

10. Cara Membuat dan Menghias Es Krim Unik, Cantik, dan Enak: Jadikan Es Krim Menjadi Bentuk Lain yg Cantik


Bentuk es krim itu selalu berbentuk krim dan disusun melingkar ke atas. Kalau lama - lama disajikan seperti itu makan anda dan semua orang juga bosan melihatnya. 

Salah satu caranya anda bisa bentuk menjadi bunga mawar yg indah merekah seperti gambar di atas. Dijamin deh anda akan menjadi pusat perhatian dengan membawanya saja.



Bukan itu saja, anda bisa gabungkan es krim dengan biskuit popular seperti makaron warna seperti di atas. Jadinya empuk dan enak sekali dengan sedikit rasa macaron dalam setiap gigitan esnya.

11. Cara Membuat dan Menghias Es Krim Unik, Cantik, dan Enak: Jangan Tanggung - Tanggung, Penuhi Es Krim dengan Topping



Bagaimana anda menyaksikan es krim penuh topping seperti ini? Apalagi topping kesukaan anda, pasti deh langsung tergiur oleh es krim yang satu ini. Dingin, enak dan menggoda di mata.

12. Cara Membuat dan Menghias Es Krim Unik, Cantik, dan Enak: Gambar Sesuatu di Atas Es Krim


Bukan membentuknya aja, tapi anda juga bisa menggambar sesutu yang lucu di atas es krim anda. Misalnya pada foto ini, pelukis menggambarkan beruang lucu dengan pipi merah. Supaya sedikit berwarna, mereka tambahkan juga krim vanilla.

13. Cara Membuat dan Menghias Es Krim Unik, Cantik, dan Enak: Sajikan Dengan Cara yg Tidak Biasa



Stick es dimakan berdiri sudah biasa. Namun anda perlu merasakan yang makan es krim yang diletakkan di atas piring dan beri topping di atasnya seperti sirup, keju, coklat, kacang dan lain - lain. 

Kalau makan berdiri khan bisa rontok jadi khusus es krim yg satu ini harus di atas piring dan disendok. Supaya bisa merasakan kenikmatan esnya secara menyeluruh.

14. Cara Membuat dan Menghias Es Krim Unik, Cantik, dan Enak: Padu Padankan dengan Buah



Es krim transparan juga unik, apalagi kalau di dalamnya kelihatan buah - buah isian yang kita suka. Waw langsung deh ngiler dibuatnya.

15. Cara Membuat dan Menghias Es Krim Unik, Cantik, dan Enak: Gulung Es Krim, Hiasi Dengan Biskuit Lucu



Yang terakhir anda bisa gulung es krim dan letakkan dalam cup es dengan hiasan bisskuit bentuk lucu berbentuk beruang atau binatang. Kalau di Indonesia ada khan ya snack lucu kaya gini?

Semoga bermanfaat ya cara membuat es krim dengan penampilan super kece. Jangan lupa untuk berkunjung lagi. Sharelah ke teman anda jika artikel ini berguna. Terima kasih. :)

Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar