Senin, 12 Februari 2018

Filled Under: ,

Cara Menggunakan Madu untuk Kecantikan Wajah Agar Tampak Cantik Awet Muda

Cara Menggunakan Madu untuk Kecantikan Wajah Agar Tampak Cantik Awet Muda - Sebaiknya anda perlu membeli madu sekarang ya iters karena madu mempunyai beribu manfaat untuk kesehatan dan kecantikan. 


Siapa sih yang gak mau cantik dan awet muda? Makanya yuk mulai perawatan kecantikan dengan cara memakai madu seperti yang sudah saya uraikan di bawah ini.

Oh iya sama seperti yang dulu-dulu yah saya mendapat cara ini dari siaran tv Dokter Oz Indonesia jadi no hoax karena caranya memang asli dari dokter terpercaya.

Cara memanfaatkan madu untuk kecantikan:
- Pernah gak sih kalian pakai pembersih muka tapi sepertinya kalau dilihat itu kapasnya masih bersih. Kita sebagai cewek yang aktif di luar ruangan menjadi ragu apakah kotorannya memang beneran keangkat atau tidak?

Dari pada membeli pembersih muka yang mahal-mahal, anda baiknya pakai pembersih alami seperti madu. Anda tinggal oleskan sedikit madu ke wajah anda lalu ratakan ke seluruh wajah.

Madu memang lengket tapi kalau basuh dengan kapas atau tisu, anda bisa menghilangkan madu serta kotoran dalam wajah anda dalam sekejap.

- Madu bermanfaat juga untuk menghaluskan kaki anda yg kasar. Yang perlu anda lakukan hanya siapkan madu secukupnya, cutton bud dan air hangat.

Setelah itu anda bisa oleskan madu ke kaki menggunakan cutton bud, kemudian basuh dgn air hangat. Agar lebih halus lagi bisa anda oleskan dengan handbody atau lotion.

- Nafas anda bau setelah makan makanan yang menyengat seperti pete atau jengkol? Ini nih yang perlu anda lakukan sekarang daripada nanti dijauhin sama teman-temanmu apalagi pacar anda sendiri. Duhhh.

Menghilangkan bau mulut sangat mudah dilakukan dengan satu ramuan campuran madu, perasan lemon, dan kayu manis. Setelah itu aduk ketiga bahan tadi sampai rata. Lalu berkumur - kumurlah untuk menghilangkan dan mencegah kuman – kuman yg berlebihan di dalam rongga mulut kita.

- Punya bibir kering itu menjengkelkan yah. Bibir kering itu membuat kulit bibir mudah mengelupas serta membuat lipstick gak nempel. Duhh jadi gimana dong?

Tenang iters kita bisa mengatasi bibir kering dengan mengoleskan madu ke bibir kita, kemudian diamkan beberapa saat kira-kira enam puluh detik sudah cukup. Lalu sisa madu tadi lap dengan tisu. Dengan begitu bibir anda akan lembab dan lipstick bisa menempel dengan mudah.

- Selain itu madu juga bagus untuk perawatan bibir lo guys. Lakukan seminggu 3 kali agar bibir sexy anda semakin lembut, moist dan lebih kenyal. Pacar anda pun pas senang kalau dikecup. Hehehe.

Caranya gampang bingits. Oleskan madu secara merata pada bibir di malam hari, buat tidur sampai. Setelah bangun pagi baru bilas bibir sampai bersih. Madu bagus untu bibir karena kaya akan vitamin E yg fungsinya menghaluskan kulit termasuk dalam kulit bibir.

- Satu lagi nih manfaat yang gak boleh ditinggal. Madu sangat cocok untuk anda yang sedang berjerawat. Bukan hanya 1 tapi anda yang punya jerawat banyak bisa melakukan cara ini untuk meredakan radang jerawat.

Cukup ambil madu murni dengan cutton bud dan oleskan ke daerah jerawat anda. Diamkan sejenak kira-kira 30 menit, lalu bilas dengan air hangat kemudian lanjut lagi bilas dengan air dingin supaya pori-pori anda menutup kembali.

Madu meredakan radang jerawat karena madu punya anti septik dan anti radang yang sangat ampuh digunakan. Jadi jerawat iku khan banyak kumannya, untuk menghilangkan kuman tersebut bisa dari kandungan madu ini.

Semoga bermanfaat ya artikel tentang beribu manfaat madu untuk kecantikan. Jangan lupa untuk berkunjung lagi. Sharelah ke teman anda jika artikel ini berguna. Terima kasih. :)

Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar