Minggu, 04 Maret 2018

Filled Under: ,

Cara Memilih Membeli Tas Pria Murah, Kuat, dan Berkualitas

Cara Memilih Membeli Tas Pria Murah, Kuat, dan Berkualitas - Barang murah mungkin sudah banyak yang jual iters. Tapi untuk barang murah dan berkualitas sangat jarang ditemukan walaupun masih ada penjualnya. 



Tak terbatas barang murah saja, kadang ada pedagang nakal yg menjual barang dagangannya dengan harga setinggi langit, tapi buntutnya ketika dibeli barangnya cepat rusak dan tidak awet. Kalau sudah begini alamat sudah uang yang kita buang jadi sia - sia. 

Hal ini berlaku juga dalam memilih tas. Tas ada berbagai jenis antara lain tas ransel, tas laptop, tas selempang, tas messenger, dan masih banyak lagi lainnya. 

Karena disini Intan memberikan tips membeli tas murah dan berkualitas ,kita singkirkan dulu tas bermerek yang bisa membuat kantong kering seketika. Buat anda para pria dan cowok Abg yuk simak cara memilih tas pria murah yg tepat berikut ini:

1. Cara pilih tas pria: Model

Gak cuma tas mahal saja yang punya model, tas murah juga punya pilihan model, warna dan macamnya. Anda cukup pilih model kesukaan anda atau model kekinian seperti tas selempang atau yg lebih dikenal sling bag.

2. Cara pilih tas pria: Warna 

Karena yang menggunakannya adalah seorang pria, maka cobalah pilih warna tas yg tidak mencolok. Hindari warna seperti warna pink, kuning, orange atau malah bunga - bunga. Iuuhh jangan deh, itu namanya masih setengah laki - laki separuh wanita. Hehehe. 

Pria itu lebih pantas memakai warna tas yang menunjukkan kejantanan mereka, warna gelap dan tajam. Seperti warna hitam, coklat, biru dongker, atau krem. Sesuaikan juga dengan baju atau celana yg anda pakai supaya matching.

Kalau tas dengan harga murah, toh gak masalah beli bermacam warna, agar awet dan bisa dipakai berganti - ganti. Aman dan gak bikin kantong jebol.

3. Cara pilih tas pria: Sesuaikan dengan Sikon

Bermacam - macam tas punya fungsinya masing - masing iters. Kalau anda ke kantor atau kuliah dan mengharuskan bawa laptop. Pastilah tas kecil seperti messenger bag tidaklah cocok untuk anda. Yg cocok digunakan adalah tas laptop atau ransel yg bisa menyimpan laptop di dalamnya secara aman.

Jika anda suka berenang dan pergi ke tempat basah seperti pantai atau laut. Maka tas yang anda butuhkan adalah tas yang tahan air seperti tas kulit atau tas polyster.

Sedangkan anda yang suka keluar rumah atau kuliah dengan membawa barang - barang printilan seperti handphone, dompet, dan sedikit buku yg tepat untuk anda adalah tas selempang. Dengan tas selempang yang gaya barang bawaan anda akan mudah dibawa.

4. Cara pilih tas pria: Pilih Tas Murah Berbahan Bagus

Tas murah tidak semua jelek. Untuk mengecek bahannya anda tinggal menyentuh tas tersebut dengan tangan anda. Kita pasti bisa merasakan apa bahan tas tersebut tebal, kuat jika diberi beban, atau dilihat dan diraba pasti sudah tahu lah yah karena kita telah mempunyai indera peraba yg efektif. Alhamdulillah.

Sebagai rekomendasi saja pilihlah tas berbahan kanvas, bahan ini terkenal keawetannya karena memiliki serat yang tebal dan kuat, walaupun teksturnya sedikit kasar maupun kaku. Walau begitu tas kanvas akan terlihat elegan ketika dipakai apalagi didukung desainnya yg menawan.

5. Cara pilih tas pria: Lihat Kerapian

Tas murah kalau kita tidak jeli memilihnya maka kita akan dapat tas dengan jahitan yg tidak rapi dan ada sesuatu yg robek atau ternoda dalam bagian tas tersebut. 

Makanya kalau membeli utamakan cek dulu sebelum dibayar. Kalaupun yg rusak itu bisa ditolerir its ok lah, tapi kalau sudah mempengaruhi penampilan kita. Ya enggak banget.

Pilihlah tas yang jahitannya rapi, lemnya tidak mudah lepas, dan cek juga seluruh permukaannya yg rapi dan tak ada noda. Pilihlah juga tas yg resletingnya tidak rusak. Dengan begitu anda tidak akan kecewa ketika membawa pulang tas tersebut.

6. Cara pilih tas pria: Pilihlah yg Banyak Kantong

Mungkin ini selera masing - masing sih, tapi bagi saya tas punya banyak kantong adalah sebuah kelebihan. Apalagi jika ada kantong tersembunyi, membuat saya bisa lega untuk menyimpan sesuatu yg berharga atau privacy. Hehehe.

Dengan kantong pula, kita jadi mudah memilah - milah tempat penyimpanan. Gak perlu ribet cari disatu kantong. Misalnya Hp di kantong depan, air minum di kantong samping, dan di dalam ada dompet. Jadi kita bisa langsung ambil.

7. Cara pilih tas pria: Tips Membeli Online

Tidak semua penjual online itu jujur, saya pernah beli baju online di foto sih bagus banget, ternyata waktu barang tiba eh warnanya kusut seperti baju bekas gitu. Saya juga pernah beli hp karena tergiur dengan harganya yg relatif murah, tapi ternyata saya ditipu dan ruginya lumayan besar.

Oleh karena itu, sebelum membeli barang online. Yg pertama anda harus cek adalah apakah situs online tersebut terpercaya dan akan mengirimkannya ke pelanggan dengan tepat? 

Cek juga toko offline kalau ada bisa jadi toko tersebut terpercaya. Mintalah juga testimoni pelanggan lain untuk bukti dan foto tas aslinya, bukan sekedar gambar aja.

8. Cara pilih tas pria: Mencari Harga Tas Pria Murah

Tas murah biasanya bisa kita temukan di event - event tertentu, promoan, di hari special seperti valentine, imlek, hari raya, dan tahun baru. 

Untuk menemukan diskon dan event anda perlu follow merek tas yg anda incar. Jadi anda bisa mendapatkan kabar pemberitahuan jika tas yang anda buru lagi diskon. Apalagi waktu hari istimewa tanggal merah. Saran saya anda jangan berdiam diri di dalam rumah, tapi pergilah ke mall untuk berburu diskon event.

Tas pria murah juga bisa anda temukan di toko online shop. Pasalnya mereka tidak akan membebani anda dengan harga sewa gedung, pajak dan lain - lain. 

Seperti toko teman saya yang satu ini yang menjual tas selempang kekinian khusus Pria dengan model yg beraneka ragam. Tokonya sangat terpercaya, ada juga toko offlinenya yg bisa anda temukan di bawah website resminya https://jualtasselempang.com/



Jangan ragukan lagi karena tips yg saya bagikan di atas sudah memenuhi tas selempang ini. Harganya murah dan berkualitas. Khusus calon pembeli dari Intan Tutorial dapat diskon khusus dari harga 130.000 menjadi 90.000. Makanya buruan dibeli tasnya yah. 

Semoga bermanfaat ya artikel tentang Cara Memilih Membeli Tas Pria Murah, Kuat, dan Berkualitas. Jangan lupa untuk berkunjung lagi. Sharelah ke teman anda jika artikel ini berguna. Terima kasih. :)

Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar