Selasa, 20 Maret 2018

Filled Under:

Cara Menambah Chat WA Orang Terfavorit ke Beranda Hp

Whatsapp adalah aplikasi chat terpopuler bahkan chatting ini sudah bisa hampir menyaingi media social tenar facebook. Hayoo ngaku anda juga pakai whatsapp khan di hp anda?

Memang WA yang sangat praktis dan bisa dipakai untuk hp maupun komputer membuat media chattingg ini menjadi alat unggulan untuk membantu pekerjaan dan komunikasi seseorang. 


Saya udah kerja di beberapa perusahaan berbeda dan ternyata mereka pakai whatsapp untuk bekerja. Paling banyak dibaca: Review PT Best Profit Futures bukan penipuan.

Tidak untuk kerja juga, untuk yang lain seperti proses jual beli, chatting sesama teman, dan ngobrol grup yg anda sukai semua bisa pakai whatsapp.

Khusus hari ini, Intan mau membagikan lagi cara cepat untuk whatsapp supaya anda lebih suka memakai Whatsapp. Mungkin belum banyak yang tahu cara ini karena Intan aja iseng – iseng menemukan cara keren ini.

Intinya sekarang Intan mau share cara membuat pintasan chat whatsapp di layar depan hp anda. Mungkin ada yang belum paham ya dengan pintasan chat ini. Baca dulu: Cara hubungi tim Katakan Putus Trans TV.


Pintasan chat ini memungkinkan anda memindahkan 1 kontak whatsapp yg paling sering anda chat untuk diletakkan ke home / layar depan hp anda.


Jadi kalau anda mau chat orang paling anda sukai gak perlu lagi cari ikon whatsapp soalnya kesuwen kalau kata orang jawa mah. Baca juga: Cara gandakan aplikasi, game, dan aplikasi sosmed dalam 1 hp.

Anda tinggal klik ikon foto kontak yg ingin anda chat tersebut di layar depan. Nanti akan langsung terbuka alat chat secara otomatis dan sangat cepat.

Misalnya kontak whatsappnya bos dan pasangan anda. Supaya kalau mau lapor ke bos bisa langsung klik atau mau kabar kabar ke pacar, suami / istri tinggal tekan foto kontak aja gak perlu bingung cari whatsapp lagi. Gampang khan.

Kalau anda mau buat pintasan iters. Silahkan simak caranya satu per satu di bawah ini. Terfavorit: Cara melacak posisi seseorang pakai google maps.

1. Cari ikon whatsapp di hp anda. Masuklah ke akun anda.


2. Pilih kontak yang anda inginkan.


3. Kalau sudah terbuka layar chat. Pilih titik 3 sejajar yg ada di pojok kanan atas.


4. Pilih lainnya.


5. Terakhir pilih tambah pintasan.

Setelah itu coba deh cek di home atau layar depan hp anda. Apa sudah ada kontak favorit whatsapp?? Selanjutnya: Cara pasang fanspage facebook di blogger.

Kalau sudah berarti selamat ya anda sudah berhasil membuat pintasan chat cepat. Tapi jika anda masih gak bisa juga, silahkan tanya di kolom komentar siapa tahu saya bisa bantu.

Nah mulai sekarang kalau anda mau telpon, chatting atau video call langsung aja deh klik tuh balon kontak chatnya.

Semoga bermanfaat ya. Jangan lupa untuk berkunjung lagi. Sharelah ke teman anda jika artikel ini berguna. Terima kasih. :)

Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar