Minggu, 08 Oktober 2017

Filled Under: ,

Cara Ikut, Daftar dan Hubungi Tim Katakan Putus Trans TV

Siapa sih yang gak kenal Tim Katakan Putus??? Saya aja termasuk salah satu penggemar setia dari acara yang hostnya Kak Komo ini. 

Walaupun ada yang bilang katakan putus settingan, bohongan atau apalah, yang penting acara tersebut menarik untuk ditonton ya saya terus menontonnya. 


Sampai suami saya geleng-geleng kepala kalau lihat saya nonton Tim KP. Pasalnya acara katakan putus emang bisa membuat penontonnya baper alias kebawa perasaan, kadang saya mangkel sampek bejek-bejek guling, kadang juga saya bisa nangis gara-gara ceritanya.

Kalau anda belum nonton, coba deh tonton sendiri reality show katakan putus setiap hari senin sampai jumat jam 3 siang di Trans TV. 

Katakan Putus membantu seseorang yang mempunyai masalah-masalah cinta seperti kasus perselingkuhan, kekerasan, perubahan sikap yang terjadi pada pasangannya. 

Masalah tersebut di selesaikan dengan menyelidiki dan mencari tahu akar inti masalahnya. Mereka juga punya penyadap suara, kamera tersembunyi dan tim khusus untuk investigasi, menguntit dan merencakan moment putus agar pengkhianat cinta bisa kapok. 

Nah bagi anda-anda yang mau ikutan, komo sama host yang lain bilangnya pasti daftar lewat email. Salah satu caranya dengan mengirim alamat lengkap, nama dan biodata, kemudian masalah cinta anda yang menginginkan bantuan dari Tim Katakan Putus. 

Yah walaupun mereka tidak memberitahu secara langsung, tapi anda bisa menemukan alamat emailnya di official twitternya, atau anda juga bisa mengirim pesan lewat official facebook. Untuk nomer handphone katakan putus pasti anda akan mengetahuinya secara otomatis jika anda terpilih jadi kliennya. 

Mungkin begitu saja, kalau anda penasaran bisa langsung klik linknya dan kunjungi official tweeternya.

Semoga bermanfaat ya. Jangan lupa untuk berkunjung lagi. Sharelah ke teman anda jika artikel ini berguna. Terima kasih. :)

Baca Juga :

20 komentar:

  1. Bagai mana lau minsal nya loe pada di rekam diam2 & dilihat publik,apa perasaan loe,dan kita sebagai manusia di keseharian pasti ada kegiatan yang gak mau dilihat orang banyak, mungkin pas yg memalukan, apa guna nya HAM lau ada tim KATAKAN PUTUS

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau misalnya kegiatan yg dilakukan benar dan baik baik aja ya ga masalahlah dilihat publik, masalahnya ketika anda berbuat ga bener seperti selingkuhin pacar itu yg memalukan dan memang bagus kalau ada tim KP supaya buaya darat bisa dibikin jera! Ga ada yg mau disakitin apalagi wanita!

      Hapus
    2. Loe gak akan sadar sehari2 loe, manusia itu bisa saja hilap, ingat kita itu manusia biasa, sehari2 loe tidak mungkin berkelakuan baek Terus dan itu pun kadang tanpa kita sadari kegiatan kita memalukan/yg tidak baek, ya klw loe masih nyolot terserah loe, klw contohny loe pikir pakai nalar loe aja dech....!

      Hapus
    3. Sabar mas bro, yg dibahas sini khan masalah cinta doank. Kalau masalah jelek yg lain ga mungkinlah diumbar. KAlo masalah cintannya lancar y ga mungkin diselidiki.

      TIm Kp pun biasanya juga minta ijin dulu sebelum nayangin orangnya. Kalau ga mau di buka identitasnya, kadang kala orang tsb juga diblur di tv jadi ga bakal ketahuan identitasnya.

      Emang manusia gak bisa untuk baek trus dan penuh dosa, tapi tidak menutup kemungkinan untuk bisa setia sama pasangannya walaupun sulit!

      Hapus
    4. Mas aku minta bantuan maasalah pacar mas

      Hapus
    5. Nomer aku 089659951084

      Hapus
    6. hubungi Tim KP aja yah..

      Hapus
  2. Mas aku minta bantuan mas , pacar aku sifat nya berubah drastis setelah di pindahin kerja

    BalasHapus
  3. Tolong bantu saya dong tim kata kan putus.tunangan saya udh 2 Minggu berubah semenjak dia bekerja..
    Tolong dong

    BalasHapus
  4. Saya senang dengan acara ini tapi koq agak aneh ya ...beberapa kali pas katakan putus eeeee....sinyal trans tv yg putus ....sungguh bikin aku jengkel...tolong perbaiki..sinyal nya ..jangan gara2 katakan putus...trus putus sinyal. Sukses buat tim kp

    BalasHapus
  5. Tim KP tolongin saya,saya ada masalah sama pasangan saya,saya sering ada masalah terus2an dan dia selalu kena omongan orang lain,padahal orang lain itu mau merusak hubunganku sama dia,

    BalasHapus
  6. Malam Guys ... guys aku monho kepada kalian siapa yg tau email nian Tim KP ... aku mau ikut juga

    BalasHapus
  7. guys MLM... siapa yg tau emailnya Tim KP ... plzzzz kasih tau aku..

    BalasHapus
  8. Buat kru tim katakan putus siapapun itu yg baca chat ini, bntu saya mass, saya gagal nikah dan calon saya ngilang tanpa kabar.. 🙏🙏🙏🙏
    Skrang saya stres dengan smua ini. 😭😭😭 saya mau tau alasannya aja mas, 🙏🙏 ini no hp saya..
    082173180820

    BalasHapus
  9. Mas saya mau minta tolong saya punya tmn terus tmn saya kaya suka sama suami saya asal saya gk ada di rmh kenapa perasan saya gk enak perasan saya tmn saya jalan bareng SMA suami saya mas saya minta tolong mas

    BalasHapus
  10. Ka tolong ka.ada masalah dalam rumah tangga saya ka..mohon bantuan ya ka😢

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udh berumah tangga masa GK bisa ngatasi masalah mba

      Hapus
  11. Kk bantui aku dongg soalnya ada orang ketiga di dalam hubungan kami padahal kami uda lamaran malah sosmed ku semua di block dia kk

    BalasHapus