Rabu, 18 Oktober 2017

Filled Under: , ,

Cara Terbaru Tambah Kontak BBM Tanpa Mengetahui PIN BBM

Hallo semuanya Intan akan memberikan tutorial lagi yang lebih seru dibanding sebelumnya. Kali ini kita akan membahas tentang BBM walaupun BBM tidak setenar dulu. Bbm masih ada di hp sebagian besar pemilik hp android. 

Bbm dulu hanya dikhususkan untuk para pengguna blackberry saja, namun sekarang sudah jaman now yang semuanya serba ada dan komplit. Bbm pun bisa dinikmati oleh semua kalangan yang mempunyai smartphone.

Untuk menambah teman, kita biasanya harus menanyakan pin Bbm pada pemilik akun atau menggunakan kode batang. Tapi bagaimana jika anda tidak punya pin bbmnya dan tidak pernah bertemu dengannya. Bahkan bisa jadi minta pin bb kepadanya belum tahu dia mau ngasih apa enggak.

Tenang ya kawan-kawan karena hari ini Intan punya solusi buat kamu yang ingin invite kontak bbm tanpa mengetahui pin bbnya. 1 syarat yang tak terelakkan kita harus punya nomor telepon target kita atau orang yang ingin kita invite di bbm.

Kalau anda sudah tahu, caranya cukup mudah. Anda hanya perlu menyimpan no hp tersebut di kontak telepon anda. 

Lalu masuk dan log in ke bbm anda. Pilih kontak sambil arahkan atau geser touchscreen anda ke bawah. 


Nah disana anda akan melihat daftar semua kontak dari nomor hp yang bisa anda invite langsung. Yang gambar lingkaran abu-abu dengan namanya.

Anda bisa berteman dengannya jika orang bersangkutan menerima pertemanan anda. Namun sebelum itu, anda masih bisa chat dengan orang tersebut.


Disini ada 2 pilihan, bisa saja anda diblokir kalau memang chat anda tidak diinginkan olehnya atau bisa saja anda dijadikan teman ketika dia menginginkannya.


Yah berdoa saja, semoga orang tersebut menerima pertemanan anda. Anda bisa say hai atau perkenalkan diri dulu melalui chat agar pertemanan anda bisa diterima.

Bagaimana caranya sangat mudah khan guys?? Di coba yah.. Berhasil atau enggaknya anda bisa tulis di komentar. 

Kalau gak work nanti saya bisa update lagi tulisan ini.

Semoga bermanfaat ya. Jangan lupa untuk berkunjung lagi. Sharelah ke teman anda jika artikel ini berguna. Terima kasih. :)

Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar