Kamis, 12 Oktober 2017

Filled Under: , , ,

30 Cara Cepat Hamil Setelah Menikah

Jika kalian tahu ternyata membuat anak itu gampang-gampang susah walaupun kita sudah tahu cara membuat anak yang tepat hingga bisa cepat hamil walaupun cuma sekali melakukan 'cinta'. 



Hal tersebut mungkin dipengaruhi oleh tingkat kesuburan seseorang karena tiap wanita punya siklus haid yg teratur atau tidak dan berbeda-beda.

Menurut penelitian saya sebelum membuat 30 Tips Dasyat Agar Setelah Menikah 1 Bulan Cepat Hamil. Dengan bertanya ke saudara-saudara yg sudah menikah, ada berbagai macam jawaban ketika saya bertanya, sejak usia berapa bulan pernikahan baru diberi keturunan atau anak?

Sebagian mereka menjawab tidak langsung bisa hamil setelah melakukan cinta pertama kali sebagai suami-istri. Cuman memang ada beberapa orang yg beruntung sehingga cukup 1 bulan aja mereka sudah bisa punya keturunan. Mereka ngakunya karena kebetulan waktu bulan madu mereka habis mens alias pas masa subur jadi bisa langsung jadi.

Sebagiannya lagi ada yang mengaku 3 bulan, 5 bulan, 1 tahun, 2 tahun, bahkan ada yg harus dipancing dulu sama anak angkat baru bisa hamil. Ya bagaimana lagi manusia hanya bisa berusaha tapi tetap yang menentukan hanya Allah SWT.

Berhubung Intan lagi program kehamilan, hari ini saya akan membagikan sebuah tips. Tips ini sudah saya jalankan dan alhamdulillah bulan ini sudah telat haid sehingga kemungkinan kehamilan juga semakin besar, tapi karena saya h2c alias harap-harap cemas jadi belum saya cek ke dokter.

Yang pertama adalah kita harus mengetahui masa subur kita. Why? Karena dengan bercinta pada masa subur kemungkinan terjadi pembuahan akan semakin besar.

Pertanyaannya sekarang kapankah masa subur itu??
Lebih simplenya masa subur itu adalah setelah mens atau datang bulan. Jika masa haid anda teratur maka lebih enak untuk memeriksa masa subur tapi jika masa haid anda kurang teratur harus sedikit cerdik untuk mengetahui masa subur anda. 


Bila lebih khusus lagi sebagian dokter mengatakan bahwa masa subur adalah hari ke 14 sampai 16 setelah haid. 


Jika anda bingung bisa menggunakan kalender masa subur online untuk mendapat tanggalnya. Cukup masukkan tgl haid anda. Maka akan muncul tgl masa subur tiap bulan untuk kamu catat agar tidak lupa. Menariknya lagi pada kalender ini ada tgl buat anda yg ingin membuat anak cewek atau cowok. Bisa juga unduh aplikasinya disini.

Buat anda yg malas ngitung masa subur, masih ada cara lain yaitu dengan melihat lendir pada v anda, jika lendirnya berasa kental dan susah dipisahkan terus warnanya bening maka bisa jadi anda sedang dalam masa subur.

Nah jika sudah dapet tanggalnya, jangan lupa praktek. Sebelum praktek lakukan cara yg benar supaya lebih diridhai sama Allah.

Sebelum mempraktekkannya jangan lupa berwudhu supaya badan kalian bersih dan suci.

Mandi dan bersihkan badan dulu sebelumnya supaya pasangan juga enak mau ngapain-ngapain. Lebih steril dan dijauhkan dari kuman maupun bakteri. Badan juga lebih segar, fresh dan yang lebih penting wanginya ga kecut.. Hihihi :p

Nah sesudah mandi dan wudhu, lebih afdol lagi sholat hajat dan meminta keturunan kepada yang Maha Pencipta. Supaya segera diberi momongan.

Btw, sudah tahu doa meminta momongan?

Kalau belum tahu ini ada 3 doa meminta momongan:

1. Doa memohon momongan ala Nabi Zakaria.
Berhubung nabi Zakaria yang usianya sudah lanjut mempunyai istri mandul namun dia tetap ingin berdoa agar diiberi keturunan maka beliau berdoa kepada Allah. 


2. Doa Nabi Ibrahim untuk istrinya yg mandul lalu akhirnya dia dikaruniai seorang anak bernama Ishak.


Jangan lupa dibaca setelah sholat wajib yah.

Kalau sedikit ribet, bisa baca doa pakai bahasa anda sendiri. Entah itu bahasa sunda, jawa, inggris, jepang, ngalam, arudam atau Indonesia yg penting niat dan dibaca rutin atau konsisten. Pasti Allah mengerti dan Maha Mendengar.

Kata pak ustazd juga baca surat al-fatihah juga sebelum praktek suami-istri atau doanya seperti di bawah ini:

Pakai minyak wangi juga supaya pasangan betah lama-lama sama kita. Lebih lama mainnya dan gak bosan.

Walaupun sedikit lama mau begituan, tapi ditahan aja yg penting nanti bisa gooal. :D

Ada bagian penting juga yang gak boleh ketinggalan adalah bikin suasana ruang yg menyenangkan, dan nyaman. Diantaranya jaga ruang kamar tempat praktek supaya bersih.

Beri pengharum ruangan sehingga enak untuk dihirup, dihias dengan lilin pewangi, atau bunga.

Bisa juga ditambah musik yang kalem atau musik favorit sehingga mendukung suasana romantis hingga membuat keduanya lebih mesra dalam melakukannya.

Setelah itu sesuai sunna rasul silahkan melakukannya dengan menutupi pakai kain atau selimut supaya tidak terlihat seperti binatang.

Setelah itu jangan lupa makan makanan maupun minuman untuk penyubur kandungan. Bisa berupa makanan seperti sayur dan buah berikut ini:

- kecambah, mengandung vitamin E yang dipercaya dapat menyuburkan kandungan, selain harganya sangat terjangkau (beli 1000 aja dapet banyak) serta rasanya yg sangat enak diolah dengan sayur apapun.

- selada air atau bayam, mengandung asam folat yg fungsinya mempercepat terjadinya kehamilan dan mengandung zat besi untuk meningkatkan sel-sel darah merah.

- brokoli, mengandung vitamin c dan nutrisi yang dapat menangkal radikal bebas pada kerusakan sel - sel rahim pada wanita.

- semangka, buah segar ini termasuk buah yg bisa mempercepat kehamilan karena adanya senyawa situlin. Dengan senyawa ini si pria akan lebih berkualitas dan lebih mudah dibuahi.

- jambu biji merah, jambu ini vitamin c-nya sangat tinggi dan likopen yang dikandung dalam buah ini juga dapat menyuburkan kandungan wanita.

- alpukat, mempunyai lemak baik terutama dalam hal menyuburkan kandungan agar cepat hamil. Alpukat bisa diikin jus ataupun dimakan dengan gula.

- telur, makanan bulat ini mengandung zinc. Dengan zat ini maka siklus menstruasi akan teratur dan produksi sel telur akan meningkat sehingga berperan penting meningkatkan kesuburan wanita.

- jamu, ada berbagai jamu dengan resep herbal dalam masyarakat untuk penyubur kandungan maupun untuk penguat lelaki diantaranya jamu kunyit asam yg dapat membuat anda cepat hamil.

- Madu kurma, kalau madu ini anda bisa temukan di supermarket terdekat. Fungsinya membuat si pria tahan lama bersama anda sepanjang malam.

- Obat kuat, percaya gak percaya kalau ini Intan pernah nonton drama korea judulnya Fated to Love You. Begitu dua pasangan ini minum obat kuat, bulan berikutnya langsung berhasil hamil.

- Es degan, minuman ini paling enak dan menyegarkan menurut  saya dan ternyata berfungsi untuk meningkatkan kualitas dan tenaga pria.

- teh herbal, bulan kemaren Intan diberi cuma-cuma sama mama katanya teh penyubur kalau beli 75ribu berhubung mama yg jualan ya gratis. Kalau mau pesan juga boleh deh dicoba.. :D

- susu prahamil, biasanya mengandung asam folat yg menyuburkan sehingga peluang hamilpun semakin besar. (Di tv ada iklannya kemaren :D)

Ada juga makanan yg tidak dianjurkan agar cepat hamil yaitu ikan kembung dan tuna karena mengandung bahan merkuri dan tidak baik bagi pasangan yg menginginkan kehamilan. Minum-minuman berkafein yg berlebihan seperti kopi juga tidak dianjurkan, konsumsi daging jangan berlebihan. 

Selain itu buang kebiasaan minum minuman keras, seperti alkohol dan merokok yang dapat merusak badan dan juga proses kehamilan.

Jaga berat badan dengan berolahraga dan makan makanan yg berserat seperti sayur dan buah terutama untuk si pria karena jika si pria berbadan gemuk ada kemungkinan menyebabkan kurang mempan untuk membuahi rahim daripada yang berbadan normal.

Ada lagi kita sesama pasangan harus menghindari stress karena stress juga mempengaruhi proses pembuahan yg terjadi untuk menghasilkan bayi. Hal ini bisa diatasi dengan liburan, minimal sebulan sekali, atau makan di luar, shopping dan kencan seperti pacaran dulu.

Luangkan waktu untuk berdua bersama, ngobrol, bercanda ataupun nonton film bareng, belanja bareng, maen game bareng, olahraga bareng. Jangan biarkan kesibukan mengganggu anda. Apalagi kalau sama-sama kerja.

Ow sekali lagi, mungkin ada beberapa orang yang keliru jika melakukannya setiap hari maka ada kemungkinan hamil lebih cepat, padahal sebaliknya jika rutinitas cinta terlalu sering maka mengakibatkan cairan pria menurun kualitas dan kuantitasnya. Maka seharusnya lebih baik praktek 1x dalam 2 atau 3 hari saja. Bisa juga dijadwal 2x seminggu.

Jangan lupa minum es degan atau minuman yg direkomendasikan seperti sebelumnya agar kualitas pembuahan bisa terjadi dengan lancar ya.

Semoga bermanfaat ya. Jangan lupa untuk berkunjung lagi. Sharelah ke teman anda jika artikel ini berguna. Terima kasih. :)

Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar