Kamis, 10 Agustus 2017

Filled Under:

Cara Mudah Bermain Games Kartu Uno Keren!

Malam iters, hari ini Intan akan mengenalkan satu games kartu. Mungkin di Indonesia jarang ya yg kenal sama kartu ini. Saya saja baru tahu permainan ini waktu kuliah setelah diajak main sama adik saya.

Berbeda sama kartu remi atau domino. Menurut saya jenis kartu yg satu ini lebih berwarna, modern, dan mudah dimainkan. Apalagi kalau sudah bisa mainnya, pasti ketagihan deh main kartu ini lagi. Kalau mau beli mungkin bisa cari online soalnya di toko terdekat jarang ketemu.



Kartu Uno jumlahnya 108 kartu yg terdiri dari kartu warna warni dan spesial. Untuk yg spesial ini tiap kartu punya kelebihan yg berbeda-beda. 

Permainan Uno sangat cocok dimainkan sama 2 orang atau lebih. Yang Menang adalah saat kartu di tangan anda habis atau jumlah poinnya paling sedikit ketika waktu sudah habis.

Ok, kalau anda sudah semakin penasaran sama permainan atau games ini bisa langsung download deh di https://play.google.com/store/apps/details?id=com.gameloft.android.ANMP.GloftUOHM&hl=in khusus android ya. 

Kalau sudah terinstal yuk mulai gamesnya. Simak baik baik caranya ya iters. Buka gamesnya lalu untuk lebih cepat anda bisa login langsung menggunakan akun facebook.

Games Uno & Friends ini mempunyai beberapa jenis permainan. Yaitu:


- Permainan rekanan yang kalau menang, anda bisa dapat binatang lucu untuk menemani anda bermain. Setiap binatang punya fungsi yg berbeda - beda.

- Permainan Journey, permainan dengan tantangan yg berbeda beda di setiap nomor. Kalau menang anda bisa dapat hadiah koin.



- Permainan turnamen dengan hadiah berupa piagam beraneka bentuk yg nantinya bisa dipasang di atas foto kita. Jadi seperti penghias gitu.

- Permainan turnamen terbatas yaitu jenis game dengan hadiah hiasan pita yg sangat menarik. Bisa dipasang juga di samping foto profil. Hiasan pitanya cantik cantik karena sifatnya terbatas jadi waktunya ditentukan kayak event gitu. Jadi hari ini ada turnamen es krim, besoknya gak ada dan berubah jadi turnamen kutu buku.
1. Pertama - tama anda akan diberi 7 kartu yg berbeda per masing masing pemain dan sisanya akan ditutup menjadi kartu untuk diminum alias diambil.



2. Kartu pertama akan dibuka sama bandar. Kemudian kartu masing - masing peserta harus dicocokkan dan di lempar ke kartu tadi. 

3. Kalau kebetulan anda punya kartu special seperti di bawah ini. Anda bisa bahagia karena kartu tersebut cukup membantu, asalkan  anda bisa dan tahu waktu yg tepat untuk menggunakannya.


Berikut ini adalah penjelasannya: 

- Kartu stop / dilewati adalah kartu yg fungsinya melewati giliran selanjutnya. Jadi orang berikutnya gak bisa main alias dilewati.

- Kartu terbalik artinya gilirannya mundur dari yg semula ke kanan jadi ke kiri. 

- Kartu +2 artinya pemain berikutnya diharuskan mengambil 2 buah kartu.

- Kartu +4 adalah kartu dengan keahlian dapat menggantikan kartu apa saja. Dan pemain selanjutnya diharuskan menebak, kalau memang pilihannya tepat saya membuang kartu karena iseng alias masih punya maka saya yg harus ngambil 4 kartu, sedangkan kalau saya memang ga punya kartu maka dia yg harus ngambil 6 kartu.
- Kartu wild warna fungsinya bisa menggantikan kartu apa saja tanpa efek. Kartu ini berjasa ketika kita tidak punya kartu yg dimaksud sehingga kita tidak harus minum kartu.

4. Kalau sudah ada yg habis duluan kartunya berarti dia adalah pemenangnya. Selamat ya. 

Kalau misalnya koin anda yg buat main habis, jangan khawatir karena nanti ada koin isi ulang dalam 20 menit anda akan mendapatkan 1 koin gratis.

Semoga bermanfaat ya. Jangan lupa untuk berkunjung lagi. Sharelah ke teman anda jika artikel ini berguna. Terima kasih. :)

Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar