Senin, 21 Agustus 2017

Filled Under: , ,

Cara Tidak Terlihat Online di WhatsApp, Menghilangkan Terakhir Dilihat!

Terkadang kita tidak mau keberadaan kita yang bisa muncul di Whatsapp. Terutama pada orang yang tidak kita sukai atau orang yg kita kehendaki untuk mengechat. Oleh karena itu beberapa orang lebih memilih mematikan tombol read ataupun menghilangkan tanda online di Whatsapp mereka.

Pasalnya jika kita terlihat online sedikit saja, maka orang tersebut akan melakukan panggilan atau chat kepada kita, bahkan bisa - bisa mengganggu anda yang sedang dalam keadaan bekerja atau berkonsentrasi dalam melakukan sesuatu.

Jika anda termasuk salah satu orang tersebut, maka anda sudah tepat memilih pilihan karena Intan hari ini akan membagikan sebuah solusi yaitu cara mudah agar tidak terlihat online di Whatsapp dan menghilangkan tanda terakhir dilihat yg biasanya dibuntuti oleh waktu.

Bagi anda yang penasaran, yuk simak cara - caranya. Sangat mudah dan yang anda perlukan hanya sedikit trick agar anda bisa bersembunyi dari teman anda yg menjengkelkan.

1. Ubah pengaturan privacy anda

Sama seperti cara menghemat kuota whatsapp, yang anda perlu lakukan adalah hanya mengubah peraturannya. Langsung saja menuju ke setelan >> pilih akun >> kemudian privacy >> Klik Terakhir Dilihat atau Last Seen (Jika anda menggunakan bahasa Inggris).





Sampai sini mungkin anda mengerti, yang saya tekankan lagi adalah jika anda menonaktifkan waktu anda sendiri, maka sebaliknya anda tidak akan bisa melihat waktu teman anda online. Jadi ketika anda ingin mengajak seseorang chat, anda sendiri juga bingung, dia sedang online atau enggak. 

Kalau saya daripada kerepotan, jadi saya pilih opsi untuk mengaktifkannya. Namun jika anda tidak keberatan dengan persyaratan tersebut, maka silahkan klik dan pilih kemana anda akan menerapkannya.


Saya sarankan jika anda hanya ingin berbuat ini ke seseorang atau beberapa orang saja, lebih baik anda tidak menyimpan nomor orang yg anda tidak mau memperlihatkan tulisan online kepadanya. Cukup hapalkan nomornya saja. Kemudian anda pilih opsi kontak saya.

Dengan begitu hanya nomor - nomor yang ada di kontak saja yang dapat melihat waktu keberadaan anda saat itu, online atau enggaknya. Enak khan?

2. Non Aktifkan Data ketika Anda Ingin Membalas Chatnya

Ada satu trik lagi, jika anda tidak mau orang bersangkutan online, anda bisa membalasnya dengan menonaktifkan paket data anda dulu, dan menghidupkannya kembali ketika anda sudah membalas. Jadi anda tetap mengirim ketika tidak membuka wa kembali.

3. Aktifkan Mode Pesawat ketika Anda Ingin Terlihat Offline.

Anda bisa melakukan cara ini ketika anda ingin tidak diketahui waktu keberadaannya, dan melakukan pesan balasan ke orang yang inginkan, setelah itu nonaktifkan lagi supaya pesan anda bisa terkirim.

Semoga bermanfaat ya. Jangan lupa untuk berkunjung lagi. Sharelah ke teman anda jika artikel ini berguna. Terima kasih. :)

Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar