Minggu, 27 Agustus 2017

Filled Under: ,

3 Cara Menemukan Lokasi Wifi.id Di Daerah Terdekat Anda

Wifi.id merupakan layanan internet murah dan memuaskan dari telkomsel. Kita bisa membeli paket internet mulai nominal 1000 rupiah saja. Jika anda pertama kali memakai wifi.id. Intan recomended baca cara membeli dan memakai voucher wifi.id telkomsel

Perusahaan wifi.id ini memang terbilang memudahkan penggunanya dengan adanya gerai wifi.id corner di semua wilayah indonesia. 

Jumlahnya pun tersebar secara merata dan meluas dengan jumlah kurang lebih 6.000 buah wifi.id corner dan 100.000 hotspot wifi yang dipasang di tempat umum, seperti mall, gedung perkantoran maupun kampus. 

Namun kita sebagai pemakai layanan wifi.id terkadang suka bingung cari-cari dimanakah letak wifi.id corner terdekat ataupun tempat terdekat yang memasang hotspot wifi.id. 

Gak usah bingung iters, hari ini Intan akan memberi tahu tips mudah cara mengetahui lokasi wifi.id yang terdekat dengan tempat anda. 

Jadi gak perlu pusing dan jalan kesana-kemari hanya untuk mencari tahu keberadaan @wifi.id corner demi mendapatkan sinyal untuk internetan.

Ada 3 cara menemukan lokasi wifi.id paling dekat dengan tempat anda berpijak saat ini:

1. Kunjungi situs wifi.id

Setelah anda masuk ke website wifi.id. Anda bisa ketikkan kota anda di kolom pencarian yang sudah disediakan di bagian atas. Cara ini kelemahannya kadang bisa digunakan kadang juga tidak. 

Anda bisa laporkan ke webmasternya supaya tombol tersebut dapat diperbaiki lagi sehingga mempermudah pengguna dalam menemukan tempat berseluncur ria memakai wifi.id.

2. Buka Google Map

Cara ini paling mudah menurut saya. Sebelumnya anda sudah harus terhubung ke internet ya, kemudian masuk ke aplikasi google map. Ketikkan pada tombol lokasi wifi.id. Disana anda akan mendapatkan beberapa tempat dan jarak beserta lama perjalanan. 


Kelemahannya memakai cara ini, anda hanya bisa menemukan wifi.id corner, sedangkan tempat umum yang mempunyai hotspot tidak bisa dicari menggunakan cara ini.

3. Pakai aplikasi Wifi.id GO

- Pasang wifi.id GO ke android anda pakai link tersebut.

- Klik tombol instal kalau memang compatible dengan hp anda.

- Jika sudah terpasang, buka aplikasi tersebut.

- Aktifkan GPS supaya lokasi anda terpantau.

- Tunggu sebentar sampai anda mendapat rekomendasi wilayah yang free hotspot wifi.id di sekitar anda. 


Dengan memakai aplikasi ini kita dapat mengetahui tempat mana saja yang menndapat hotspot dan wifi corner. Jadi kita bisa dengan mudah kesana sambil berniat browsing untuk dapat mengerjakan apa yang kita suka dengan internetan ria.

Semoga bermanfaat ya. Jangan lupa untuk berkunjung lagi. Sharelah ke teman anda jika artikel ini berguna. Terima kasih. :)

Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar