Sabtu, 26 Agustus 2017

Filled Under: ,

Cara Memperkecil dan Memperbesar Volume Panggilan Otomatis di Hp Sony

Handphone sony memang mempunyai beberapa kelebihan. Diantaranya punya 2 colokan magnet, jadi kalau yang satunya rusak bisa pakai yang satunya gak perlu keluar ongkos untuk repair handphone mahal-mahal. 

Hp sony juga sekarang harganya murah apalagi yang ex luar negeri seperti docomo dari Jepang. Kisaran 900 sampai 1 juta saja, anda bisa pegang hp canggih ini. Kameranya juga bagus dari kamera lainnya. Kalau anda mau beli, anda perlu baca cara cek kualitas hp sony asli yang ingin dibeli supaya tidak tertipu.

Selain itu, anda bisa memperkecil dan memperbesar volume panggilan yang diterima agar suara lebih jernih ataupun lebih pelan ketika anda mendengarkan suara telepon dari penelpon. Hal ini bisa anda lakukan otomatis tanpa anda menyentuh volume atau aplikasi bantuan.

Maaf sebelumnya, jika anda mempunyai gangguan pendengaran. Sebaiknya anda melakukan pengaturan panggilan dan mengaktifkan fitur speaker suara tambahan, agar suara yang anda terima lebih jelas. 

Caranya cukup simpel, anda tinggal klik >> Setting / pengaturan >> Panggilan >> Pilih speaker suara tambahan (Kalau nyala tombol abu-abu berubah hijau).


Namun, jika telinga anda lumayan sensitif dan mudah mendengarkan dengan suara pelan. Anda bisa memperkecil suara panggilan dari penelpon agar suaranya bisa pelan sendiri. 

Dengan memakai pilihan ini, anda pun akan tenang karena orang lain tidak bisa mendengarkan suara pemanggil juga. Caranya cukup mudah, anda bisa ke Setting / Setelan >> Panggilan >> Berbicara Pelan.

Nah bagaimana? Mudah banget khan iters???

Semoga bermanfaat ya. Jangan lupa untuk berkunjung lagi. Sharelah ke teman anda jika artikel ini berguna. Terima kasih. :)

Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar