Senin, 18 September 2017

Filled Under:

15 Cara Memilih Hadiah yang Tepat Untuk Pernikahan Saudara / Teman

Hello gaes, mau buwuh ya sebentar lagi? Untuk teman dekat anda sebaiknya jangan memberikan hanya sekedar uang untuk pernikahannya tapi anda juga bisa memberikan sebuah hadiah untuk mereka yang akan melangsungkan pernikahannya.


Memberi hadiah untuk orang yang akan menikah tidaklah sulit, anda bisa memberikan mereka sebuah barang atau benda yang berguna untuk awal rumah tangga yang akan mereka bangun.

Untuk orang yang menikah membuka kado satu-persatu adalah hal yang menyenangkan kedua setelah menghitung uang hasil buwuhan. Wkwkwk.

Makanya jangan sungkan-sungkan untuk memberikan hadiah bagi calon pengantin, siapa tahu mereka juga membalasnya ketika anda menikah nanti.

Kalau anda bingung memilih hadiah yang tepat untuk pernikahan teman. Hari ini khusus untuk anda Intan akan memberikan caranya:

1. Baju seksi
Baju seksi memang dilarang untuk dipakai di depan umum. Namun jika anda memberikannya kepada seorang wanita yang akan menikah, tentu saja baju ini sangat bermanfaat nantinya untuk digunakan saat bulan madu malam pertama mereka.

Yap jika sudah sah menjadi suami istri apa aja sudah diperbolehkan apalagi pakai baju seksi agar sang suami lebih tertarik dan terangsang oleh istrinya. Andapun mendapat berkah karena secara tidak langsung membantu hubungan mereka berdua.

2. Bantal dengan foto berdua mereka
Terkadang pengantin baru belum punya perkakas untuk rumah barunya. Anda bisa membantu mereka dengan memberi hadiah bantal untuk digunakan tidur malam nanti.

Mereka juga akan senang jika anda memberikan bantal dengan foto mereka berdua yang menempel di sarung bantalnya.

3. Selimut
Selain bantal, anda bisa memberikan sebuah selimut yang lebar dan pas dipakai untuk dua orang. Dengan selimut mereka bisa mendapatkan kehangatan di malam hari tanpa takut kedinginan. Apalagi kalau di Malang yang dingin atau di Surabaya yang banyak nyamuknya. Adanya selimut sangatlah diperlukan.

4. Sprei dan sarung bantal
Pernikahan saya kemaren banyak teman yang menghadiahkan sprei dan sarung bantal yang 1 set. Kedua alat ini memang pas untuk kami yang mulai mengoleksi barang-barang untuk perkakas rumah. Termasuk sprei dan sarung bantal untuk mengganti suasana kamar yang baru.

5. Pakaian dalam
Saya kebetulan gak dapet hadiah jenis ini. Tapi yang saya tahu, saya pernah lihat ada film dan ada yang ngasih pakaian dalam untuk kedua pasangan yang baru menikah. Fungsinya apa ya buat dipakai, jika anda ingin mencoba, silahkan coba pasti yang menerima akan senang dan tersipu malu.

6. Ricecooker
Seperti yang kita tahu, setelah menikah semuanya baru. Termasuk alat masak yang satu ini. Jika anda memberikan sebuah ricecooker pasti mereka bersyukur karena anda sudah meringankan bebannya dalam hal memasak nasi.

7. Kipas angin
Kipas angin juga barang yang perlu disiapkan untuk rumah mereka. Apalagi kalau mereka tinggal di daerah panas seperti Surabaya. Kecuali kalau mereka sudah pasang AC, mungkin anda harus cari barang lain untuk hadiah pernikahannya.

8. Setrika
Semua orang pasti suka yang namanya setrika dan tentu saja mereka membutuhkannya saat baju mereka lungset atau tak rapi. Jika anda memberikan hadiah ini sebagai hadiah pernikahan, anda akan membantu menghemat pengeluaran rumah tangga untuk setrika karena anda sudah memberikannya.

9. Boneka wedding
Boneka wedding seperti boneka yang melakukan pernikahan akan pantas digunakan sebagai hadiah, jangan lupa ucapan selamat menempuh hidup baru yang sudah anda tulis ditempelkan di kotaknya. Barang ini akan cantik untuk dipajang menghiasi rumah mereka.

10. Kalender
Barang ini mungkin dianggap remeh dan gak patut untuk hadiah orang menikah. Namun itu tidak benar, setelah saya kemaren mengadakan pesta pernikahan dan pindah ke rumah baru. Ada satu yang kurang yaitu kalender. Daripada susah-susah untuk membelinya, sayapun membawa 1 dari rumah yang lama.

11. Jam dinding
Jam dinding atau jam beker sebenarnya gak masalah. Selain harganya murah dan gampang ditemukan, jam dinding sangat berguna sekali dan bisa mereka pajang di ruang yang mereka inginkan.

12. Alat memasak
Alat memasak seperti blender, piring, mangkok, cangkir dan gelas sangat diperlukan pasangan baru menikah. Yah mereka membutuhkan sekali untuk makan. Walaupun mereka bisa beli baru, namun hadiah anda pun pasti dipakai untuk menambah peralatan.

Untuk cangkir atau gelas mungkin anda bisa berikan yang couple. Seperti gelas papa dan mama atau gelas berbentuk hati dengan hati yang terpisah di kedua gelasnya, namun apabila digabungkan bisa berbentuk satu buah hati yang sempurna.

13. Baju tidur
Baju tidur dan baju sexy beda ya gaes. Baju tidur itu gak sepenuhnya seksi karena ada yang bentuknya panjang-panjang. Jika anda ingin memberikan baju tidur, belilah dua pasangan baju tidur untuk perempuan dan laki-laki dengan warna yang senada supaya serasi dilihat.

14. Pigura foto
Pigura foto ini juga sangat amat berguna karena biasanya pengantin baru yang dia cari adalah pigura untuk memajang foto-foto mereka setelah menikah. Kalau bisa beli figura foto yang ukuran besar untuk dipajang di ruang tamu mereka nanti.

15. Daster
Untuk temen perempuan anda yang mau menikah sebaiknya berikan dia daster. Karena dia segera menjadi seorang ibu rumah tangga yang bertanggung jawab melayani suaminya. Memasak, mengurus rumah, dan memegang keuangan rumah tangga dan pakaian yang pas dan nyaman untuk digunakan sehari-hari adalah sebuah daster.

Memilih daster jangan yang ala emak-emak gitu, anda bisa memilih yang agak cocok untuk anak-anak jaman now seperti warna pink, warna muda lainnya dengan model rok terusan selutut. Yakin deh teman anda pasti sangat senang menerimanya.

Semoga bermanfaat ya. Jangan lupa untuk berkunjung lagi. Sharelah ke teman anda jika artikel ini berguna. Terima kasih. :)

Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar