Jumat, 01 September 2017

Filled Under:

Wow, Lihat Cara Wanita Ini Raup 27 Triliun Dalam 4 Hari Saja!

Anda bekerja sehari dapat berapa gaji guys? Sebanyak-banyaknya gaji anda pasti deh anda kalah sama yang namanya Yuan Huiyan. Wanita yang parasnya biasa saja ini ternyata punya pendapatan yang luar biasa.


Wanita bernama Yang Huiyan berasal dari China seperti mimpi yang di idam-idamkan oleh semua orang di dunia ini. Bagaimana tidak wanita biasa ini sebelumnya hanya sebuah wakil direktur dari perusahaan  Country Garden Holdings menjadi kaya mendadak.

Kekayaan tiba-tiba kala itu mengejutkan masyarakat China. Karena kekayaan yang diperoleh hanya kurun 4 hari saja dia sudah bisa menyaingi 4 orang paling kaya di negara tirai bambu tersebut.

Wanita ini juga kagetnya bukan main saat memperoleh kekayaan sebanyak itu. Usut punya usut ternyata kekayaan tersebut bukanlah dari kuis ataupun jenis perampokan bank yang bisa membuat pelakunya kaya mendadak.

Wanita 36 tahun ini kini duduk di peringkat kelima orang terkaya di China. 
Memperoleh kekayaan US$ 2,1 miliar atau setara Rp 27 triliun jika dirupiahkan ke dalam uang Indonesia.

Naiknya harta Yang bersumber dari nilai saham perusahaannya yang menguat. Seperti dikutip Bloomberg, Kamis (11/1/2018), saham Country Garden menguat 17 persen per 5 Januari 2018. Yang sendiri adalah pemegang saham pengendali Country Garden.

Kepemilikan saham Yang di perusahaan berasal dari warisan. Pada tahun 2005, ayah beliau memindahkan saham yang dimilikinya kepada Yang, dengan alasan ingin melatih Yang sebagai penerus kepemilikan saham keluarganya di Country Garden.

Country Garden Holdings adalah perusahaan yang bergerak di bidang kontraktor mampu untung besar seiring boomingnya pasar properti di China.

Sebelum hal ini terjadi, Country Garden membukukan kontrak penjualan sebesar 550,8 miliar yuan sama seperti US$ 85 miliar pada tahun 2017. Angka ini melampaui target sebesar 500 miliar yuan.

Peringkat teratas orang berduit di China didominasi oleh pengusaha di bidang teknologi dan properti. Pantas saja Yang bisa menduduki peringkat tersebut karena pengaruh viralnya bisnis yang maju di jaman now ini.

Semoga bermanfaat ya. Jangan lupa untuk berkunjung lagi. Sharelah ke teman anda jika artikel ini berguna. Terima kasih. :)

Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar