Selasa, 08 Agustus 2017

Filled Under:

Cara Menebalkan dan Melentikkan Bulu Mata dgn Bedak Bayi

Selamat sore iters.. Intan mau nanya nih selama ini anda menebalkan bulu mata dengan apa? Pasti sebagian besar anda hanya memoles bulu mata dengan penjapit bulu ataupun pakai maskara. 

Namun jika anda tahu, hal tersebut tidak membuat bulu mata mekar secara maksimal seperti bulu mata cetar membahananya Princess Syahrini. 

Jika anda menginginkan bulu mata seperti artis cantik tersebut gak perlu pakai yg namanya bulu mata palsu karena kita bisa melentikkan dengan teknik lain yg lebih mudah. 

Intan saja yah pakai bulu mata itu harus menguras tenaga, ketelitian, dan konsentrasi soalnya mata itu gak kelihatan jadi harus pakai cermin lalu diatur segala rupa supaya bisa melekat dan menyatu sehingga tampak real.

Meski dengan bulu palsu saja sudah cantik, tapi tidak semua orang bisa menggunakannya. Apalagi buat pemula yg baru belajar make-up. Hal tersebut sangat merepotkan.

Untuk itu, Intan punya solusinya untuk anda dengan Cara Melentikkan dan menebalkan bulu mata dalam sekejap. Dengan ini dijamin bulu mata anda tidak kalah cantik dengan Princess Syahrini karena terlihat tebal dan bervolume.

Pertama - tama siapkan alat dan bahannya dulu. Ada 3 bahan penting disini yaitu alat pelekuk bulu mata, maskara hitam, dan bedak bayi. Lalu begini caranya.

1. Cuci muka dulu supaya bersih dari kotoran.


2. Ambil alat pelekuk bulu mata lalu terapkan selama berulang-kali supaya bulu mata bisa seperti mangkok cantik.


3. Selanjutnya beri maskara ringan saja dengan menyisirnya 1 kali.


4. Setelah itu, anda bisa ambil bedak bayi lalu tuang ke dalam wadah kecil dan ambil dengan bantuan cutton bud. 


5. Oleskan bedak bayi ke bulu mata dengan kondisi mata terpejam supaya tidak terkena mata.


6. Terakhir oleskan dengan sisir maskara lagi. 


7. Berkacalah, apa bulu mata anda sudah cetar membahana sekarang?

Gimana iters?? Bagus banget khan yah. Selamat mencoba jika ada yg ditanyakan silahkan komentar di bawah ini.

Semoga bermanfaat ya. Jangan lupa untuk berkunjung lagi. Sharelah ke teman anda jika artikel ini berguna. Terima kasih. :)

Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar