Rabu, 09 Agustus 2017

Filled Under:

Cara Mudah Memasang Baru Kancing Jeans yg Lepas

Kalau kita lagi gendutan atau terlalu makan banyak misalnya, seringkali jeans kita jadi sesak dan pada akhirnya kancing jeans lepas dengan sendirinya. Kita pun langsung berpikir apakah saatnya beli celana jeans baru??

Eitss tunggu dulu jangan suka membuang uang kalau benda itu masih bagus dan rusak sedikit. Anda masih bisa memakainya kok hanya dengan memperbaikinya sedikit dengan cara mudah memasang baru kancing jeans yg lepas. 

Menurut Intan sih lebih mudah memasang beniknya celana jeans daripada benik lain yg harus dijahit dulu. Hehehe maklum Intan gak bisa menjahit dan kalau jahit pasti gak rapi.

Kalaulah celana jeans beniknya gak perlu dijahit soalnya. So, kalau anda sudah penasaran yuk disimak cara iters yg ada di bawah ini;

1. Pertama tama siapkan alat dan bahannya. Yg wajib ada adalah kancing jeans yg terlepas tadi atau bisa beli baru. Terserah anda. Siapkan juga bagian belakang kancing yg nanti harus kita tempelkan lagi supaya kancing bisa melekat ke celana. Dan 2 buah peralatan tukang yaitu tang dan palu.


2. Ambil jeans anda yg kancingnya sudah lepas dan tidak ada. Lalu lepaskan juga bagian belakang kancing kalau masih melekat di celana. Cara ngambilnya cuma ditarik menggunakan tang. Hal ini kadang membuat celana anda punya lubang untuk kancingnya. 


3. Siapkan kancing dan paskan letaknya di lubang depan tadi, dan belakangnya masukkan lagi bagian belakang kancing jeans. Paskan lubang kancing dan belakangnya sejajar. 


4. Kalau sudah sejajar, anda bisa tutuk atau pukul pakai palu supaya bagian belakang dan kancingnya bisa menyatu lagi dengan celana.


5. Sudah selesai. Sekarang coba deh dipakai pasti jadi bagus seperti semula.

Nah gimana iters, mudah banget khan? Jadi anda gak perlu ke permak jeans lagi kalau hanya membuat benik atau kancingnya kembali lagi dan melekat erat ke celana anda. Silahkan bagikan ke teman ya supaya bermanfaat. Terima kasih telah membaca dan berkunjung.

Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar