Jumat, 18 Agustus 2017

Filled Under: , , ,

Cara Menulis Status Tulisan Warna Cantik di WhatsApp Terbaru

Menulis status sekarang gak perlu di facebook aja karena hampir semua media chatting memiliki fiturnya. Apalagi chatting ternama seperti Whatsapp yang sudah memiliki jutaan pengguna di dunia.

Membuat status di Whatsapp pun sangatlah mudah seperti menulis status di media social lainnya. Namun kita sering kebingungan karena di status tombol buat statusnya yg berwarna hanya untuk foto. 


Kalau udah gini, pasti kadang kita bingung mau nulis statusnya dimana ini?? Wah payah ga lengkap. Eits jangan marah dulu sebenarnya ada kok simbolnya tapi sepertinya gak ketangkep sama mata anda, pasalnya warnanya sama seperti latar. 

Intan aja baru tahu sekarang, coba kalau tombolnya itu diberi lingkarang warna juga pasti semua ngeh dan mudah menemukannya. Betul atau enggak?
Yuk sekarang kita simak iters cara menulis status tulisan di WhatsApp. Cekidot.


- Slide atau geser ke kanan yaitu status. Arahkan pandangan ke bawah dan silahkan klik yang sudah saya kotaki hijau.



- Lalu tuliskan status anda di ketik status, anda juga bisa menambahkan emoticon lucu dan merubah warna tulisan maupun warna backgroundnya.



- Kalau sudah jadi silahkan klik tanda panah hijau melingkar. Ini punya saya, mana punya kamu?




Semoga bermanfaat ya. Jangan lupa untuk berkunjung lagi. Sharelah ke teman anda jika artikel ini berguna. Terima kasih. :)

Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar