Rabu, 18 Oktober 2017

Filled Under: , ,

8 Cara Menggandakan Semua Akun Social Media di 1 Hp Anda

Kadang kita tidak merasa puas jika memiliki hanya 1 social media di handphone kita. Bukannya serakah, memang ada satu keadaan dimana kita memerlukannya misalnya satu akun untuk keperluan pribadi dan satu akun lagi untuk bisnis. 


Memang sih dalam aplikasi social media seperti facebook dan instagram sudah ada fitur langsung seperti berganti akun tapi tetap saja notifikasi keduanya tidak bisa muncul karena kita cuma mengaktifkan salah satu akun saja.

Apa kalian pernah berfikir dan bertanya dalam hati apakah bisa jika akun social kita seperti facebook, tokopedia, bukalapak, whatsap, bbm, line, game dan aplikasi lainnya bisa digandakan menjadi dua hanya dalam 1 smartphone saja???

Tak terpungkiri meskipun smartphone kita dual-sim dalam 1 handphone umumnya cuma bisa menginstal 1 aplikasi sosial media kita. 

Solusi yang paling masuk akal mungkin kita harus membeli 1 handphone baru lagi untuk membuat akun social media yang berbeda lainnya. Itupun jika anda mampu untuk membelinya, tapi apa jadinya jika kita harus menabung dulu untuk mendapatkannya. Kelamaan banget!

Tenang guys semua itu ternyata bisa diwujudnya dengan 1 hp saja dan gak perlu pakai hp baru. Dengan begini anda juga bisa menghemat uang dan bisnis juga lancarrrr.

Intan Tutorial punya solusinya dan caranya sangat mudah hanya dengan bantuan aplikasi. Pastikan handphone anda kuat ya supaya tidak lemot ketika menggunakan aplikasi tersebut. Inilah 8 aplikasi terbaik untuk multi account:

1. Paralel Space
2. 2 Account
3. Multi Account
4. App Cloner
5. CM App Cloner
6. 2 Face 
7. Appclone
8. Go Multiple

Tinggal anda pilih dan click linknya supaya langsung anda instal di Hp android anda sekarang. Untuk caranya anda hanya perlu memilih aplikasi yang ingin digandakan dan login lagi pakai username dan pasword baru anda.


Saya juga menggunakan akun tersebut tapi yang paling saya idolakan adalah paralel space. Karena mudah sekali penggunaannya dan tidak ribet. Namun jika anda ingin mencoba yang lain bisa cek satu per satu yang sesuai untuk anda.

Sangat mudah khan?? Semoga bermanfaat ya. Jangan lupa untuk berkunjung lagi. Sharelah ke teman anda jika artikel ini berguna. Terima kasih. :)

Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar