Sabtu, 07 Oktober 2017

Filled Under: ,

Cara Melacak Posisi Seseorang Lewat Google Maps Terbaru

Siapa yang suka curigaan sama pacarnya?? Hayoo ngaku deh! Tapi tenang gan saya disini malah ingin ngebantu anda untuk menemukan dan melacak dimana keberadaan saudara atau pacar anda yang ilang. Jadi gak perlu ikutan bikin mewek atau katakan putus deh. Hehehe



Melacak posisi seseorang memang bisa dilakukan lewat handphone dengan mudah. Salah satu cara termudah yaitu menanyakannya langsung kepada orang bersangkutan yang ingin anda ketahui keberadaannya. Tinggal bilang.. "Sayang, kamu lagi ada dimana?"

Namun bila anda masih belum percaya saja dengan perkataannya, bisa anda buktikan menggunakan Google Maps

Aplikasi ini fungsi utamanya adalah mencari sebuah keberadaan alamat atau tempat yang ingin dikunjungi, tapi dengan sebuah trick saja anda bisa juga mencari pacar atau teman yang suka keluyuran.

Caranya mudah banget. Pastikan dahulu anda dan teman anda yang ingin di cari online karena ini menggunakan jaringan gps sehingga anda bisa menghampirinya dengan mudah.

1. Masuk Google Map



Tekan 3 garis di bagian kiri sampai muncul deretan pilihan berbaris ke bawah. 

2. Pilih Bagikan Lokasi agar anda bisa terhubung dengan tempat teman anda yang ingin dicari.


3. Pilih waktu jika anda ingin banyak pilihan melacak teman facebook, dan media social lain bisa pilih opsi selama 1 jam, namun jika anda hanya ingin mencari orang yang sudah ada di kontak anda tinggal tekan yang kedua.




4. Pilih orang dan bagikan lokasi anda terlebih dahulu, agar orang yang menerima ajakan anda bisa diketahui lokasinya.




5. Bagikan link lokasi pada target. Jika si dia sudah menekannya, sebentar saja anda bisa langsung menemukannya lengkap dengan gps, jarak dan lama perjalanan.



Bagaimana mudah sekali khan?? Semoga bermanfaat ya. Jangan lupa untuk berkunjung lagi. Sharelah ke teman anda jika artikel ini berguna. Terima kasih. :)

Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar