Jumat, 09 Maret 2018

Filled Under: ,

8 Cara Mengatasi Alis Agar Tak Terlihat Tipis dan Menjadi Tebal

8 Cara Mengatasi Alis Agar Tak Terlihat Tipis dan Menjadi Tebal -Punya alis tipis memang membuat  kurang percaya diri. Soalnya alis juga bagian yg bisa menunjung penampilan seseorang. 

Tapi bagi anda yg punya alis tipis jangan sedih ya. Hari ini Intan akan memberikan cara mudah mengakali dan menutupi alis tipis supaya wajah kita tetap cantik.

Cara - cara ini kebetulan dari pengalaman Intan sendiri, kecuali pakai cadar, minum obat dan sulam alis. Baca juga: 20 cara memanjangkan rambut pada bayi.

Intan ga mau pakai cadar soalnya disini negara tropis, jadinya sumuk kalau ketutup gitu. Saya juga gak mau minum obat takutnya ada efek gitu, apalagi sulam alis yg namanya merubah ketentuan Allah. 

Namun jika anda suka, anda bisa mencobanya yah. Dijamin gak ada lagi yang mengejek anda dengan sebutan gak punya alis. Baca lagi; 23 cara meluruskan rambut secara alami dan permanen.


1.Cara menebalkan alis dan menutupinya: Poni Depan

Anda bisa pakai poni depan, usahakan poninya panjang menutupi alis, jadi anda gak perlu lagi mikirin alis tipis. Seperti Intan dulu nih yg suka ponian. 



HMm.. buat anda yg gak punya poni, anda bisa pakai poni palsu atau mengakalinya dengan membuat poni dari rambut belakang. Nanti Intan kasih tutorialnya yah.

2. Cara menebalkan alis dan menutupinya: Pakai Kacamata

Kacamata juga bisa lo buat menutupi alis anda yg tipis. Intan saja suka pakai yg namanya kacamata padahal mata saya baik - baik saja dan tidak mins atau plus. Supaya tidak mengganggu, saya pun punya ide untuk mencopot kacanya saja.



Saya suka pakai kacamata yg tidak berkaca sehingga sekarang sudah jadi ciri khas saya. Bahkan di kantor kerja saya sering kali teman - teman menyebut diri saya anak jaman now karena pakai kacamata bolong. Wkwkwk.

Padahal saya pakai kacamata karena untuk menutupi kelemahan saya yaitu alis tipis. Yap saya termasuk orang yg malas gambar alis, jadinya saya tutupin aja pakai bingkai kacamata. Jauh jauh deh namanya pensil alis.

3. Cara menebalkan alis dan menutupinya: Pakai Cadar

Pakai cadar juga bisa menutupi alis anda karena pemakai cadar yg kelihatan itu cuma matanya doank yg lainnya pada ketutup sama kain baju. Buat anda yg ingin tampil Syari bisa coba cara ini. 

4. Cara menebalkan alis dan menutupinya: Sulam Alis

Masih ingat postingan tadi tentang cara sulam alis dan berapa harganya? Yah dengan sulam alis anda bisa menambal alis tipis anda, sayang harus merogoh kocek malah untuk melakukan hal ini.

5. Cara menebalkan alis dan menutupinya: Gambar Alis

Siapkan pensil alis dan mulailah membentuk alis kesukaan anda. Anda bisa siapkan dulu contoh modelnya yg bisa anda lihat dan cari di internet. Setelah itu, anda terapkan sesuai gambar agar alis anda tampak anda seperti yg diinginkan.

6. Cara menebalkan alis dan menutupinya: Tatoo Alis

Seperti tatoo pada tangan, alis juga punya yg namanya tatoo. Tatoo alis biasanya pakai alat makeup yg sudah saya pernah bahas disini, silahkan baca. Tatoo tidak akan menyakitkan seperti sulam alis tapi ketahanannya tidak akan selama seperti sulam.

7. Cara menebalkan alis dan menutupinya: Pakai Obat Penumbuh Alis

Intan belum coba sih untuk yg ini, tapi saya lihat di internet sudah banyak yg jual obat penumbuh alis. Namun jika anda tidak suka memakai bahan antibiotik, lebih baik pakai cara yg alami - alami saja lebih terjamin kesehatannya.

8. Cara menebalkan alis dan menutupinya: Sisir Alis

Trik ini sangat mudah sekali dan sering saya gunakan ketika make-up. Menyisir alis yg tipis bisa anda lakukan dengan bantuan maskara. Caranya anda cukup ikuti alur rambut alis yg tumbuh dan aplikasikan merata sesuai bentuk alis. 

Ingat aplikasikannya jangan tebal - tebal tapi tipis aja supaya gak ketebalan. Siapkan juga kapas atau tisu untuk membenahi yg tidak pada tempatnya. Selanjutnya cara membuat es lilin buah yogurt yg disukai anak - anak.

Semoga bermanfaat ya artikel tentang 8 Cara Mengatasi Alis Agar Tak Terlihat Tipis dan Menjadi Tebal. Jangan lupa untuk berkunjung lagi. Sharelah ke teman anda jika artikel ini berguna. Terima kasih. :)

Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar