Rabu, 15 November 2017

Filled Under: ,

Cara Mengetahui Pasangan Anda Selingkuh atau Tidak?

Sebagai pasangan kita curiga memang boleh karena itu tandanya Anda tidak ingin kehilangan cintanya. Yah emang bener siapa sih yang mau cintanya dibagi-bagi?? Kalau duit sih gak masalah. Tapi kalau amal cinta di kamus kehidupan emang ga ada!



Jadi jika teman-teman Intan mau tahu cara mengetahui pasangan Anda selingkuh atau tidak, yang paling dasar kita harus tahu ciri-ciri orang berselingkuh terlebih dahulu.

Silahkan baca tanda-tandanya di bawah ini:

Pertama, ada sesuatu yang berubah dari pasangan kita. Entah itu tingkah lakunya yang seperti mulai menjauh dari kita dari biasanya. Kita pasti bisa merasakannya. Feel seorang pasangan yang mencintainya pasti tahu. Ada sesuatu yang tidak beres dengan dia.

Kedua, hp sering mati karena kemungkinan pasangan anda tidak mau anda ganggu ketika dia berselingkuh. 
Apalagi kalau sebelumnya Hp pasangan Anda baik-baik saja. 

Kalau dia ngeles karena Hpnya sering ngedrop atau ga punya ces, charger rusak, dan gak ada power bank. Bisa cek satu-satu apa emang yang dia omongin bener atau bohongan aja? Kalau bohong jelas ada kegiatan tersembunyi ketika hpnya dimatikan!

Kalau dia emang bener segera belikan atau pinjamkan punya anda dulu padanya supaya Hpnya tidak mati lagi. Tapi, jika sudah dibelikan tetap mati saja dan dia tidak menghubungi Anda seharian. Ini baru waspada! Hati-hati dia sedang berjalan dengan cewek lain.

Ketika, dia mulai menghindari anda dengan alasan sibuk. Jika si doi selingkuh biasanya dia mulai memusatkan perhatian kepada orang lain, bukanlah anda. Jadi wajar jika pasangan anda mulai tidak membalas chat-chat anda dengan cepat atau tidak menelpon anda sesering waktu sebelumnya. Apalagi ga kasih kabar seharian pada Anda! Patut dicurigai gaes.

Keempat, waktu kencan dengan anda sering ditunda bahkan dibatalkan. Dengan alasan lembur, pekerjaan, atau lebih mementingkan teman-temannya. Walaupun waktu kencan sudah ditentukan, dia tega sekali membatalkannya. Hal tersebut perlu dipertanyakan! Apalagi bukan sekali waktu dia menunda atau membatalkannya.

Kelima, pasangan anda mulai sering berbohong atau mengeles ketika ditanya oleh anda. Hal ini tentu saja untuk menutupi perbuatannya di belakang anda. 

Orang selingkuh itu penuh kebohongan dan mengarang indah. Dia seringkali mengarang kegiatan lain ketika berselingkuh. 

Untuk mengetahui apa yang dia ceritakan benar adanya. Tanyakan dia kembali sewaktu-waktu (Entah itu 2 hari lagi atau besoknya) apakah dia masih ingat apa yg dia ceritakan tersebut. Namun jika ceritanya sudah berbeda dari cerita awal mungkin dia memang ngarang cerita dan berbohong kepada Anda. 

Tanyakan juga dia bersama sapa saja waktu itu, supaya anda juga bisa mengkonfirmasi kehadiran pacar anda disana!

Keenam, pasangan anda mulai sering memperhatikan penampilannya ketika ingin pergi. Berganti parfum, suka beli baju baru atau yang lainnya karena ingin memikat cewek atau cowok lain selain anda. 

Bahkan mungkin ada barang khusus dari selingkuhhannya. Disini Anda harus peka! Cek juga mungkin ada surat cinta kecil untuk pasangan Anda atau Inisial biasanya jadi tanda cinta mereka berdua. Cek lehernya mungkin ada kalung couple atau sesuatu yg lain yang mudah disembunyikan dari Anda.

Ketujuh, Hp pasangan sudah menjadi barang yang rahasia. Dia mulai memberi sandi yang Anda tidak mengetahuinya. Pasangan anda tidak mau hpnya diutek-utek atau dipegang oleh anda. Anda patut curiga mungkin di hpnya ada chat mesra atau bahkan foto bersama cewek atau cowok lain.

Kedelapan, Dekati ketika dia menelpon. Jika dia marah ketika anda menguping atau jika anda mendekat bahkan diusir. Itu artinya dia mungkin takut ketahuan oleh anda kalau dia sedang menelpon cewek lain. 

Hal ini pernah terjadi pada saya, waktu itu mantan saya kelihatan menelpon di sebuah ruangan tapi saya mendekatinya dan ketika dia lihat bukannya dibukain, malah keburu menutup pintunya dengan alasan dia masih benerin hp. Ditutup cepat-cepat sampai jari saya kecepit. Uhhh kesel banget kalau ingat hal tsb!

Kesembilan, awasi dan cek jika pasangan anda punya tanda-tanda pegang hp dua. Bisa saja hp satunya untuk berkomunikasi dengan cewek atau cowok selain anda. 

Dulu saya juga pernah ngalamin. Saya heran waktu itu kenapa dia punya bbm 2 tapi ketika saya cek hpnya aplikasinya cuma 1. Jadi diam-diam saya geledah tasnya ternyata ada Hp 1 lagi yang dia baru beli-beli. Ckckck. 

Yang satunya dia bilang lagi mati makanya ga bisa dipakai. Nah yang hp mati itu saya minta, mau saya ces sendiri dan apa emang hp 1 nya itu beneran buat selingkuh akhirnya bisa saya buktikan! Di hp 1 nya emang ada chat2 mesra dan beberapa panggilan ke orang yang ga saya kenal.

Kesepuluh, perhatikan kontak teleponnya. Jika memang ada nama yang aneh atau nama yang memang bukan teman atau saudaranya. Anda patut curiga bahwa yang mempunyai no tersebut adalah cewek atau cowok selingkuhannya. 


Anda perlu cek kontakdengan mendetail. Dulu pas zaman saya pacaran salah satu cowok saya ada yang kontaknya nama aneh dan sepertinya dia bukan nama salah satu temannya. Jadilah saya periksa kontak WAnya dan ternyata ada foto cewek. Selain cek WA, anda juga bisa menelponnya dan jika yang mengangkat adalah lawan jenis dari pasangan anda. Hal ini perlu dicurigai!
Yang terakhir, coba sembunyi-sembunyi ambil pacar hp Anda.  Contoh seperti yang saya alamin ya. Waktu ketemuan tadi malam saya cek bbm dy emang gak ada apa-apa, tapi begitu saya coba ambil sampai pagi hari waktunya dia bekerja itu akhirnya ada cewek yang langsung add kontak bbmnya. Nah waktu itu si cewek langsung bbm ke cowo saya dengan nada halusnya dan ngerayu gitu. 

Pelajaran yang bisa diambil disini, bisa saja si cewek atau cowok selingkuhan menghubungi pasangan Anda dengan berbagai cara terutama ketika dia tidak sedang bersama Anda. Bisa dengan cara Add contact lalu dia delcon kembali di waktu yang tepat. Tiap hari dia bisa melakukan seperti itu. Jadi waspadalah!

Jika anda penasaran pasangan anda selingkuh atau tidak. Anda bisa selidiki dahulu daripada mencurigai dia terlebih dahulu. Temukan bukti bahwa dia memang selingkuh. Jika sudah ketemu buktinya berupa foto atau yang lain. Anda sebaiknya segera bicara 4 mata kepada pasangan Anda. 

Namun bila Anda belum cukup puas, anda bisa jadi penguntit sehari untuknya. Belilah alat penyelidikan untuk membantu Anda. Kalau perlu bangun sebuah kelompok dari teman anda untuk membantu sebagai Tim. 

Dengan begitu anda bisa lihat dengan mata, kepala anda sendiri kalau memang pasangan anda melakukan hal tidak terpuji seperti ini. Kalau udah ketemu si penghancur hubungan Anda. Langsung saja labrak dia disana dan coba lihat reaksi pacar Anda!!

Setelah itu pikirkan lagi hubungan anda dengan pasangan dan bicarakan dengan baik. Apakah anda masih mau diselingkuhin? atau lebih baik Anda meninggalkannya? Jika tidak, beri dia pilihan, pastikan dia insyaf dan meminta maaf atas kejadian itu dulu. Barulah pilih lanjut atau putus??

Buat Anda yang sok Setia ternyata selingkuh tiada akhir. Sebaiknya segera insyaf dan jangan mecoba melakukan hal seperti ini lagi karena rasanya diduain atau diselingkuhin itu gak enak banget. Sakiiiiiiiiiiiiiiiittttttttt, kecewaaaaa dan hancurrrrr rasanya!! Jangan membuat komitmen jika anda tidak bisa melakukannya.

Buat Anda yang diselingkuhin. Jangan menyerah, pria seperti itu buang aja ke laut. Masih banyak pria yang lebih baik dari dia yang memang pantas untukmu. 

OK selamat mencoba. Semoga pasangan anda tidak termasuk ciri-ciri di atas ya kawan.

Semoga bermanfaat ya. Jangan lupa untuk berkunjung lagi. Sharelah ke teman anda jika artikel ini berguna. Terima kasih. :)

Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar