Selasa, 03 Juli 2018

Filled Under: , ,

7 watak pria yang paling tidak disukai wanita, cowok wajib baca ini !

7 watak pria yang paling tidak disukai wanita Saat kita naksir sama pria, kita masih belum kenal betul dia itu seperti apa. Setelah semakin dekat, bisa jadi beberapa sifatnya ini bikin kita jadi berubah pikiran. Nah, kira-kira apa saja sih yang bikin wanita mudah merasa ilfil dengan pria? Apakah benar ketujuh hal ini adalah penyebab utamanya?



Langsung saja tanpa basa-basi lagi, yuk kita cari penyebab dan akar permasalahannya.

1. Menghilang begitu saja, setelah si cewek merasa nyaman


Untuk yang satu ini, please! Pantang banget kamu lakukan ya, Guys. Deketin cewek terus buat dia nyaman eh tiba-tiba kamu cuekin gitu aja, rasanya sakit banget loh. Emangnya kamu udah sekeren Rangga yang bisa menghilang selama 14 tahun? Hehehe
2. Cowok yang membosankan



Kadang cowok melakukan aktivitas dengan seorang cewek itu-itu aja alias monoton. Sekali-kali ajak cewe kamu melakukan hal yang dia suka, misal jalan ke tempat yang belum pernah dia kunjungi atau mengerjakan sesuatu yang belum pernah dia dilakukan, seperti masak bareng atau membuat kandang ayam bareng gitu, kan seru tuh.

3. Gak.. peka



Untuk ini gak semua cowok juga seperti gini, tapi kadang memang kelemahan cowok kebanyakan disini, kurang peka dan kurang mengerti mau ceweknya. Apa-apa harus dikasih tau, padahal sudah dikodein masih gak ngerti juga. Cewe gak bisa selalu mengungkapkan apa maunya. Kadang hal seperti ini yang jadi pemicu keributan kecil dalam suatu hubungan. So, Guys belajar lebih peka lagi donk.

4. Sok.. tauuu



Cewe atau cowo yang punya sifat begini pasti gak akan disukai. Tetaplah bersikap rendah hati dan gak usah sok, apalagi soal hal-hal yang emang kamu beneran gak paham, mending diam daripada banyak omong malah dibilang sok tahu. Orang sok tahu sama orang yang benar-benar tahu itu kelihatan bedanya loh.

5. Over agresif



Untuk yang satu ini,, mohon maaf ya para lelaki, memang tidak semua cowok yang bersikap kurang ajar sama cewek, tapi ya dari survei di lapangan, rata-rata memang cowok orientasinya ya ke bagian tubuh cewe, kurang ajarnya para cowo yang paling minimal cuma pelecehan verbal aja.

Tapi sekarang sebagian cewe masih bisa mentolerir itu. Lain halnya kalau pelecehannya sudah ke fisik, seperti memegang bagian terlarang yang sudah tidak bisa dikatakan sopan lagi (pahamlah yaa?).
Sudah gitu genitnya minta ampun, ke semua cewe digodain padahal lagi ngedeketin kamu. Duh, kamu gak ada spesial-spesialnya dong buat dia. Cowok yang seperti itu harus segera kamu backlist ya ladies dari daftar pria idaman.
6. Ambekan (dengan alasan tidak jelas)

Baru jadi temen aja eh gebetan aja ngeselinnya minta ampun. Cewe telat dikit langsung marah dan ngambek gak mau jemput lagi. Cewe becanda dikit kamunya tersinggungan dan baperan. Kadang cowok juga suka ngomong kasar dan membentak padahal cewe biasanya dan gak maksud untuk bikin marah loh
7. Sok.. ganteng

Okelah kamu sombong kalau tampang kamu emang ganteng, masih bisa ditoleransi sedikit, tapi kalau jelek (maaf) dan sok kegantengan? Walaupun cewe bukan makhluk visual tapi mereka masih bisa membedakan mana cowok yang ganteng alami dan mana yang bukan alias sok ganteng.
Nah.. bagaimana? Untuk para pria jangan sampai memiliki sifat seperti diatas jika tidak ingin membuat wanita menjadi ilfil hehe
Demikian artikel 7 watak pria yang paling tidak di sukai wanita Semoga bermanfaat ya. Jangan lupa untuk berkunjung lagi. Sharelah ke teman anda jika artikel ini berguna. Terima kasih. :)

Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar