Jumat, 06 Juli 2018

Filled Under: ,

Ini dia! 5 fitur keren yang ada di dalam aplikasi whatsapp

5 fitur keren yang terdapat di aplikasi whatsappKali ini saya mau membahas aplikasi WhatsApp, yapss siapa yang tidak kenal dengan aplikasi ini? Aplikasi yang sudah jadi kebutuhan sehari hari untuk berkomunikasi. 



WhatsApp adalah aplikasi pesan untuk smartphone dengan basic mirip BlackBerry Messenger. WhatsApp merupakan aplikasi pesan lintas platform yang memungkinkan kita bertukar pesan tanpa biaya SMS, karena WhatsApp menggunakan paket data internet.

Namun kali ini saya hanya akan membahas beberapa fitur WhatsApp yang mungkin banyak dari kalian semua disini yang belum mengetahuinya.

Yukk.. langsung aja tanpa berlama-lama lagi daripada kalian makin penasaran kita langsung menuju TKP 


Http://www.putsept.site
Pict: putra septiana
1. Yang pertama.. adalah fitur Kirim pesan teks TebalMiring, dan Garis Tengah (agar lebih jelas terlihat gunakan jenis Font default)

Http://www.putsept.site
Pict: putra septiana
Http://www.putsept.site
Pict: putra septiana
2. Yang kedua.. adalah fitur Menandai pesan. Ini adalah fitur yang bisa kamu gunakan untuk menandai pesan yang kamu anggap penting agar lebih mudah mencarinya. Fitur ini sangat berguna untuk menandai pesan penting di grup chat kamu, jadi gak perlu repot-repot scroll obrolan yang sudah tertimbun. Cara menandai pesan WhatsApp

3. yang ketiga.. adalah fitur Melihat status pesan (sudah terkirim/sudah dibaca). caranya : buka chat ➡ tap-tahan pada pesan yang sudah dikirim ➡ setelah itu tap titik tiga di pojok kanan atas ➡ lalu pilih info. Disitu akan terlihat status pesan yg dikirim.

4. Yang keempat.. adalah fitur Membisukan Notifikasi Pesan. Nahh ini berguna banget buat kalian yang memiliki banyak grup dan grup nya aktif banget, wuihh pastinya bakalan bunyi terus tuhh kalau tidak tahu cara membisukan notifikasi di WhatsApp. 
Caranya Buka chat grup atau chat pribadi yang ingin di bisukan ➡ lalu tap titik tiga (menu) di pojok kanan atas ➡ pilih bisukan notifikasi.

5. Yang kelima.. adalah fitur Menyimpan status WA teman pada handphone merk xiaomi. Untuk yang ini kita perlu aplikasi MIUI File Manager dan pastikan juga aktifkan Fitur "Tampilkan berkas tersembunyi" agar bisa melihat file status yang disembunyikan oleh WhatsApp.Caranya


Http://www.putsept.site
Pict: putra septiana
Buka File Manager ➡ Tap pada icon Folder ➡ Pastikan ruang penyimpanan yang terpilih adalah Penyimpanan bersama Internal ➡ pilih folder WhatsApp

Http://www.putsept.site
Pict: putra septiana
Tap pada folder Media ➡ Tap pada folder .Statuses ➡ Disini tinggal pilih file status teman yang mana yang mau disimpan ➡ lalu Tinggal di copy lalu paste di folder lain atau SD Card atau yg lain nya.

Bagaimana? Mudah bukan caranya sekarang aplikasi WhatsApp kamu tampilannya dijamin makin kece dan makin enak dipandang loh

Demikian tutorial 5 fitur keren yang ada di dalam aplikasi WhatsApp Semoga bermanfaat ya. Jangan lupa untuk berkunjung lagi. Sharelah ke teman anda jika artikel ini berguna. Terima kasih. :)

Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar