Rabu, 24 Januari 2018

Filled Under: ,

Cara Membeli & Memakai Voucher Internet Wifi.id Mulai 1000 Rupiah

Cara Membeli & Memakai Voucher Internet Wifi.id Mulai 1000 Rupiah - Zaman sekarang ini sudah tidak terlepaskan dengan yang namanya kebutuhan internet. Kuota dan akses wifi sering menjadi kebutuhan pokok daripada pulsa. Yah namanya saja jaman kekinian, yang serba online dan meninggalkan cara manual. 



Pasalnya dengan online kita bisa mengetahui informasi, berita-berita terkini serta gosip - gosip hangat hanya dengan sekali klik. Scrool Instagram, chatting sesama teman via WA dan BBM, dan memecahkan semua permasalahan hanya dengan mencarinya di google.com.

Untuk mendapatkan internet supaya bisa on trus. Kita butuh yang namanya wifi dan paket data. Kedua cara ini pasti anda sudah tahu. Paket data umumnya mahal ya dan kadang di pakai sebulan, sudah habis duluan. Hasilnya kita perlu menghabiskan ratusan ribu hanya untuk membeli kuota ponsel.

Lebih hematnya anda mungkin bisa pasang wifi. Pasang wifi di rumah sepertinya cara yang lebih hemat karena lebih murah jika ditotal dan lebih leluasa menggunakannya. Sinyal wifi juga kuat. 

Namun wifi juga kalau dipasang harus lihat daerah. Seperti daerah saya, saya mau pasang wifi katanya rumah terlalu ke dalam, terus sinyalnya juga gak stabil. Benar-benar menjengkelkan sekali. 

Sayapun beralih ke wifi.id saja atas saran teman karena internetnya murah dan unlimited. Saya bisa menggunakan untuk download drama korea sepuasnya hanya dengan membeli paket voucher 5000. 

Cara membeli voucher wifi.id sebenarnya ada 2 cara yaitu pakai voucher fisik atau potong pulsa dengan kirim sms ke operator. 

1. Voucher fisik wifi.id bisa dibeli di toko-toko pulsa terdekat atau langsung ke wifi.id cornernya.

2. Voucher wifi.id Electric bisa dibeli di Alfamart, Indomaret, 7 Eleven, Agen 98108 dan Venue Owner. Dipakai  dengan cara sms ke operator seperti ini:

- Net (spasi) 1000 : Rp. 1000 internet dengan durasi 2 jam
- Net (spasi) 2000 : Rp. 2000 internet dengan durasi 5 jam
- Net (spasi) 3000 : Rp. 3000 internet dengan durasi 10 jam NET (spasi) 5000 untuk membeli kuota 12 jam seharga Rp.5000. 

Potong pulsa khusus untuk paket 5000, dimana penggunaan voucher 98108 tersebut dibedakan berdasarkan zona geografis atau dikenal sebagai Geopricing e-voucher 98108. Perubahan ini tidak mempengaruhi kuota internet, sehingga Anda tetap mendapatkan unlimited kuota.

Zona A (Sumatera, Jawa, Bali, Nusa tenggara)
Zona B (Kalimantan, Sulawesi)
Zona C (Maluku, Papua)


- NET (spasi) 20.000 untuk membeli kuota selama satu minggu seharga Rp.20.000. 

- NET(spasi)50.000 untuk pembelian kuota selama satu bulan seharga Rp.50.000.

Pengguna pertama kali menggunakan wifi.id akan mendapatkan internet unlimited secara 24 jam dengan kecepatan 100 mbps. Dengan masa aktif kurang lebih 18 bulan.

Cara pakainya sangat mudah, yang pertama anda harus cari akses hotspot @wifi.id yang tersedia biasanya ada di wifi.id corner atau di tempat umum seperti Mall, tempat perkantoran, atau kampus seperti tempat kuliah saya Universitas Brawijaya.

Pilih koneksi sinyal @wifi.id di pilihan koneksi wifi di perangkat elektronik anda seperti handphone atau laptop anda.

Setelah itu anda bisa Kirim SMS ke 98108 dengan format: net<spasi>detail nominal yang anda mau (contoh: net 5000).

Tunggu sebentar dan anda akan menerima balasan dari 98108 berisi informasi username, password dan masa berlaku.

Buka browser internet misalnya mozilla, chrome atau opera di ponselmu, ketik sembarang website misal intantutorial.blogspot.com dan kamu akan otomatis diarahkan ke halaman utama @wifi.id.


Setelah itu, masukkan username dan password yang tertera di SMS balasan dari 98108.

Selamat login berhasil, kamu akan langsung tersambung dengan internet dan bisa membuka halaman web yang kamu tuju.


Semoga bermanfaat ya artikel tentang Cara Membeli & Memakai Voucher Internet Wifi.id Mulai 1000 Rupiah. Jangan lupa untuk berkunjung lagi. Sharelah ke teman anda jika artikel ini berguna. Terima kasih. :)

Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar