Selasa, 09 Januari 2018

Filled Under:

Cara Mudah Olahraga Mengencangkan Payudara Secara Cepat di Rumah

Cara Mudah Olahraga Mengencangkan Payudara Secara Cepat di Rumah - Cewek mana sih yang gak suka payudaranya terlihat indah, kencang dan tidak kendur? Apalagi kalau pakai baju seksi di depan suami.

Jika anda tidak pede alias tidak percaya diri karena payudara anda selama ini kendur dan tidak membentuk ketika pakai baju. Intan Tutorial punya solusi supaya payudara anda tampak kencang dan indah. (Baca: Cara putihkan selangkangan dalam sekejap)

Membentuk tubuh sebenarnya mudah sekali. Anda harus memegang kunci utama pembentukan tubuh yaitu olahraga secara rutin. Olahraga tidak hanya membentuk tubuh, tapi juga membuat tubuh anda semakin sehat dan awet muda. Jadi gak ada ruginya gaes olahraga itu. (Baca: Cara memilih kacamata berdasarkan bentuk wajah)

Untuk mengencangkan payudara cewek, anda hanya perlu berolahraga seperti ini dengan waktu 5 menit saja.



Saya gak asal olahraga ini karena saya menirukan gaya dokter Oz yang di tv itu lho.

Yang anda perlukan hanya 2 alat yang saya yakin anda mudah menemukannya 2 botol aqua tanggung yang sudah diisi air penuh. Anda bisa juga sediakan karpet atau alas agar punggung anda tidak kotor dan tidak sakit.

1. Cara Mudah Olahraga Mengencangkan Payudara Secara Cepat di Rumah dengan Chest Press

Gerakan pertama yaitu chest press. Fungsinya untuk membentuk otot dada depan. Siapkan matrass dan lentangkan tubuh anda di atasnya. Kakinya menapak ke lantai sambil kedua tangan memegang botol aqua yang sudah terisi.



Gerakan dimulai dengan tangan yang berada di samping dan memegang botol seperti gaya memegang stang sepeda motor ketika menyetir. Kemudian dorong pelan-pelan ke depan sampai tangan anda lurus berada di depan dada.

Ketika merasakan berat, anda harus buang nafas dan kembalikan tangan seperti semula. Kemudian tarik nafas anda kembali ketika tangan sampai bawah. (Baca: Cara mencuci muka yang benar agar bebas dari jerawat)

Untuk hasil yang optimal dan memuaskan lakukan sebanyak 20 kali selama 3 set jadi kalau dihitung-hitung total ada 60 gerakan seperti ini.

2. Cara Mudah Olahraga Mengencangkan Payudara Secara Cepat di Rumah dengan Butterffly / Gerakan Kupu-kupu

Gerakan seperti sayap kupu-kupu yang ingin terbang ini sangatlah bermanfaat untuk mengencangkan otot-otot samping payudara. (Baca: Cara menanam nanas dengan mudah)

Cara awalnya masih sama seperti tadi. Anda baringkan tubuh, tekuk kaki dan tapakkan kaki anda di lantai.


Luruskan tangan ke depan sambil membawa botol, kemudian arahkan ke samping tapi dengan kondisi tangan masih lurus, gerakannya seperti merentangkan sayap kupu-kupu. Lalu kembalikan lagi tangan ke depan dada.

Ulangi langkah tersebut selama 10 kali sebanyak 3 set atau 3 ronde. Dengan melakukan ini, payudara anda akan naik tempat asalnya bukan kendur seperti sekarang.

3. Cara Mudah Olahraga Mengencangkan Payudara Secara Cepat di Rumah dengan Plank Push UP

Olahraga ini sangat cocok bagi anda untuk mengencangkan otot dada sekaligus otot perut. (Baca: Cara memasukkan subtitle film ke hp android)

Yang pertama kali anda lakukan adalah lengkukkan dengkul ke tanah. Lalu luruskan tangan ke bawah, gerakkan tangan anda dengan melakukan tekukan tangan sampai sikut menyentuh tanah dan kepalkan tangan.


Untuk hasil maksimal anda bisa lakukan 3 kali 10 gerakan secara bertahap.

4. Cara Mudah Olahraga Mengencangkan Payudara Secara Cepat di Rumah dengan Push and Pull

Gerakan terakhir adalah gaya tarik dan dorong untuk melatih kekuatan otot bagian atas terutama otot payudara. (Baca: Cara menghilangkan jerawat di punggung)


Caranya cukup mudah anda hanya perlu berdiri. Kemudian ambil 1 botol aqua tadi, pegang dan letakkan di tengah-tengah depan dada anda.

Lalu lakukan gerakan berulang kali menarik dan mendorong botol yang ada di depan dada ke depan dan ke belakang. Sampai otot yang bersangkutan terasa, anda juga diharuskan menggunakan otot dada. Anda juga bisa meremas-remas botol aqua supaya kekuatan muncul.

Pertama kali mungkin otot dada anda akan sakit tapi jika dilakukan rutin lama-lama anda akan terbiasa. Lakukan 4 macam olahraga ini secara rutin dan konsisten sehingga anda memperoleh bentuk dada kencang yang selama ini anda idam-idamkan.

Semoga bermanfaat ya artikel tentang Cara Mudah Olahraga Mengencangkan Payudara Secara Cepat di Rumah. Jangan lupa untuk berkunjung lagi. Sharelah ke teman anda jika artikel ini berguna. Terima kasih. :)

Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar