Senin, 01 Januari 2018

Filled Under:

Tampil Bagaikan Ratu Sejagad Hanya dengan Cara Ini!

Semakin lama memang dunia semakin aneh dan bertambah seru. Yang gak kalah menariknya lagi penemuan hebat ini terbilang baru dan membuat impian seorang wanita yang ingin menjadi ratu akan tersampaikan hanya dengan sebuah headphone? Lho kok bisa?


Headphone adalah sebuah alat seperti bando yang dilengkapi dengan kedua speaker yang bisa dipasang di telinga kita. Fungsinya untuk mempermudah kita mengengarkan musik.

Kebayang gak kalau gak ada ini mungkin kita hanya bisa dengerin radio atau lagu-lagu dari hp langsung ditempelin ke telinga. Duhh pasti aneh ya, belum gitu capek juga pegangnya. Belum lagi kita dengerin apa pasti orang sekitar langsung tahu.



Dulu sebelum diciptakannya headphone hanya ada headset simple yang Cuma ditempelin ke telinga. Semakin lama headset ini juga semakin canggih dengan ditemukannya headset tanpa kabel seperti headset bluetooth.

Sama seperti headset, kali ini headphone sedikit viral karena inovasi baru dari pencipta headphone bermahkota. Sangat creatife sekali karyanya sampai sampai wanita di seluruh dunia sangat mengidam-idamkannya.

Kenapa tidak? Headphone ini sangat cantik diandingkan dengan model-model lainnya. Belum lagi terbuat dari berbagai macam perhiasan seperti emas, mutiara, perak, dan berlian.

Jika anda berkesempatan memakai headphone cantik ini saya yakin anda akan terlihat bak seorang putri kerajaan. Hanya dengan headphone yang harganya sekitar 6 juta enam ratus rupiah. (Baca: cara makan enak di tanggal tua akhir bulan)

Modelnya yang bermacam-macam juga membuat mahkota ini sangat diinginkan oleh kaum muda masa kini. Ada beberapa macam model dan warna yang bisa anda pilih sebelum membelinya.

Model mahkota berwarna perak akan membuat anda seperti ratu dengan model klasik yang elegan, ada juga model mahkota dengan berlian hitam untuk anda yang ingin tampil gothic, jika anda inngin tampil lebih glamour, anda bisa pilih headphone bermahkotakan emas 24 karat.

Selain itu yang paling terfavorit anda juga bisa memilih mahkota dari warna berliannya seperti pink atau biru. Semua bisa anda pesan, namun jika anda menginginkan bentuk lain dari yang disediakan, anda juga bisa minta custom model.

Custom model akan memungkinkan anda memilki headphone dengan mahkota yang modelnya anda rancang sendiri. Tapi pasti waktu pembuatannya akan lebih lama daripada yang lain. (Baca: Cara membuat ice cream mochi khas Jepang)

Dengan begitu, ketika anda memakai headphone yang special ini. Anda pasti akan dilirik oleh ribuan orang yang terhipnotis dengan kharisma ratu yang terpancarkan dari atas kepala anda. Jangan lupa juga cocokkan busana yang anda pakai supaya terlihat ratu sejagad beneran.

Apalagi kalau d upload disocial media, pasti anda akan mendapat ribuan komentar karena headphone ini termasuk dalam kategori instragramable. (Baca: Cara memakai handuk ala sauna korea)

Gimana mau coba guys?? Jarang-jarang lho dengerin musik aja sudah bisa jadi ratu. Hihihi. (Baca: Cara membuat kk baru untuk pasangan baru menkah)

Semoga bermanfaat ya. Jangan lupa untuk berkunjung lagi. Sharelah ke teman anda jika artikel ini berguna. Terima kasih. :)

Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar