Sabtu, 20 Januari 2018

Filled Under: , , ,

Cara Mudah Lacak Posisi Seseorang Lewat Whatsapp, Pasti Ketahuan!

Cara Mudah Lacak Posisi Seseorang Lewat Whatsapp, Pasti Ketahuan! Terkadang kita sangat membutuhkan alat untuk mengetahui suatu posisi seseorang yang kita cari. Entah itu pacar anda, suami, istri, teman, orang tua atau anak yang tiba-tiba menghilang atau gak pulang-pulang dengan alasan tertentu. 

Kita juga kadang perlu alat pelacak lokasi untuk membuktikan bahwa perkataan pasangan kita itu benar adanya. Karena bisa saja mereka ngakunya di rumah tapi faktanya dia berada di tempat lain. 



Nah supaya anda tidak bimbang, menanyakan pasangan anda tapi takut dibohongin. Cobalah untuk cek sendiri posisi mereka dengan alat sederhana yaitu Whatsapp.

Yap whatsapp ternyata berfungsi untuk melacak posisi seseorang. Asalkan anda bisa memancing dia menjawab atau membalas chat anda. Gak perlu menanyakan tempat dia secara terang-terangan. Anda bisa ajak berbicara seperti biasa supaya dia merespon dengan baik.

Misalnya menanyakan sekarang lagi apa? sudah makan atau belum? tadi gimana kerjanya? yah chat-chat sepele saja gak masalah. Yang penting dia bisa balas.

Tapi sebelum anda mulai chat, sebaiknya anda login dulu ke Whatsapp web karena kita akan mencarnya di ip yang bisa kita ketahui dengan bantuan komputer atau laptop. Belum tahu caranya? Yuk baca dulu cara pakai whatsapp web di PC.

Setelah itu silahkan simak cara melacak posisi seseorang lewat WA berikut ini:

1. Buka dan login whatsapp web.

2. Chat target siapa yang ingin anda ketahui lokasi atau posisinya.

3. Pastikan anda tidak membuka aplikasi lain selain chat anda dengan target di browser. Jika anda lagi main game, mengerjakan ketikan bisa save dan tutup dulu supaya tidak mengganggu proses pelacakan nanti.

4. Setelah itu cari pencarian di komputer anda, dan cari RUN.



5. Ketikkan cmd di kotak kosong. Lalu enter.

6. Tunggu sejenak,  command prompt yang muncul ketik netstat-an dan tekan enter.



7. Catat alamat ip yang tercantum. Kalau bisa hafalin ya hafalin saja.

8. Kunjungi situs https://ipaddress.ip-adress.com/ lalu masukkan alamat ip yang anda peroleh tadi.

9. Tekan tombol track.

10. Selamat anda sudah mengetahui posisi target.

Jika belum berhasil, silahkan tulis kesulitan anda di komentar.

Semoga bermanfaat ya artikel tentang Cara Mudah Lacak Posisi Seseorang Lewat Whatsapp, Pasti Ketahuan!. Jangan lupa untuk berkunjung lagi. Sharelah ke teman anda jika artikel ini berguna. Terima kasih. :)

Baca Juga :

1 komentar: