Kamis, 11 Januari 2018

Filled Under:

Cara Menghindari dan Membongkar Kebejatan Ayah Tiri

Cara Menghindari dan Membongkar Kebejatan Ayah Tiri - Apabila ibu atau mama anda menikah lagi dengan pria lain. Itu berarti anda akan segera mendapatkan papa tiri. Mungkin anda sudah banyak mendengar bahwa ayah tiri itu memang jahat dan suka nakalin anak tirinya.


Memang benar sih jadi jangan pernah remehkan ayah tiri dan coba dekat-dekat dengannya. Mungkin awalnya baik ketika mendekati mama, tapi bisa saja semua berubah ketika mama jauh atau sedang gak ada di rumah.

Intan sendiri punya pengalaman mengenai hal ini. Saya punya ayah tiri yang sablengnya ga ketulungan. Awalnya sih emang dia baik, suka beliin saya boneka dan jemput di sekolah tanpa ada apa-apa.

Tapi semenjak mama saya dan orang itu menikah. Saya gak percaya orang itu akan berubah seperti kilat. Mungkin mama emang mau deketin saya dengannya sebagai pengganti bapak saya. Saya harap saya juga bisa menyayangi seperti bapakku dulu.

Namun saya berubah pikiran sejak saya mengetahui kebejatannya. Saya sempat dibonceng dia ketika berangkat sekolah, karena mama katanya sibuk. Its okaylah.

Saya coba 1 smpai 2x gak papa. Tau-tau ada kejadian dia itu membuka helm seperti sengaja mau menunjukkan rambutnya yang wangi, setelah itu tangan yang satu elus-elus kaki saya. Ihh maksudnya apa coba ya.

Saya sampai alergi bentol-bentol. Yang gak nguatin lagi dia pernah coba ngelus sampai ke paha dan ke atas-atas. Saya pun mencoba ngelak sambil menjauhkan tangannya dari kaki saya. Saya cubit tangannya sampai merah, tapi dia gak jera juga.

Hal itu berulang kali terjadi, sampai saya gak kuat. Saya pernah coba laporin ke mama tapi suami barunya itu gak mau ngaku dan akhirnya sayalah yang jadi korban. Saya yang disalahkan dan sayapun ditampar oleh mama saya sendiri. Apakah memang sebegitu kuatnya cinta seorang suami daripada cintanya kepada seorang anak?

Itu orang gak kapok-kapoknya lagi bahkan ketika dia disuruh mama saya cari kado. Waktu itu malam hari, walaupun saya minta naik angkot tingkahnya masih aneh dan suka mendempet saya duduknya. Untung aja banyak orang jadi dia gak bisa ngapa-ngapain.

Parahnya lagi dia pernah ngirim surat cinta ke saya dan ingin menjadikan istri keduanya. Sayapun balas kepadanya kalau saya sampai kapanpun gak sudi sama orang yang mata keranjang seperti dia. Masya Allah, mama juga begitu gak mau dan gak bisa dibilangin sama anaknya sendiri.

Untung saja mama sudah tahu kebelangannya sekarang, sudah saya, tetangganya juga pernah dia goda. Padahal guru agama kok sebejat itu tingkah lakunya.

Supaya kejadian saya tidak terjadi kepada anda, anda harus lebih berhati-hati terhadap ayah tiri. Hal yang terjadi pada saya masih termasuk hal kecil, bahkan di koran malah tambah parah ada ayah tiri yang suka perkosa anak tirinya. Hii sangat menakutkan.

Mungkin cara ini cukup membantu anda yang punya ayah tiri seperti saya:

1. Cara Menghindari dan Membongkar Kebejatan Ayah Tiri: Jaga jarak

Selalu jaga jarak. Sebaik-baiknya papa tiri gak sebaik seperti bapak kandung yang menyayangi anak sendiri. Jika papa tirimu menyayangi anda mungkin bukan sebagai anak tapi sebagai wanita.

Jangan mau serumah sama papa tiri, kalau gak ada mama atau saudaramu yang lain. Anda lebih baik main ke tempat teman, atau pergi dengan pacar daripada sendirian dengan orang yang tidak dikenal. Atau kalau mama anda sering di luar rumah, anda bisa ngekos saja supaya aman dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Jangan mau dibonceng, anda lebih baik nebeng teman, diantar sama pacar, naik angkot atau naik ojek online daripada ikut orang bejat seperti dia.

2. Cara Menghindari dan Membongkar Kebejatan Ayah Tiri: Berikan bukti ke Mama

Mama tidak akan percaya apa yang anda bilang tentang suaminya karena dia masih terbutakan oleh cinta. Anda harus mendapatkan bukti dulu seperti sebuah foto, video, suara atau bukti kongkrit atas kebejatan ayah tiri anda.

Kalau anda mau, mama suruh pasang cctv diam-diam di rumahmu atau kamera tersembunyi agar dia tahu bahwa suaminya sendiri sering menggoda anda.

Kalau tidak begitu anda bisa membuat bukti sendiri. Misalnya ketika anda dikirimi sepucuk surat cinta seperti saya, anda gak perlu membalasnya yang anda perlukan hanya anda simpan untuk diberikan ke mama anda. Anda bisa rekam pake kamera hp ketika tangan papa tiri anda mencoba-coba mendekatkannya padamu.

3. Cara Menghindari dan Membongkar Kebejatan Ayah Tiri: Jangan lapor ke Mama tapi laporkan ke ayah kandung

Anda juga bisa laporkan kejadian ini ke papa kandung anda karena mama anda pasti lebih respect kalau mantan suaminya yang bilang daripada anda bilang sendiri ke mama.

Mana mungkin papa kandung merelakan anaknya jika papa tirinya gak becus seperti itu, dia pasti akan melindungimu dengan baik. Jika anda tidak mau bilang ke papa kandung mungkin anda bisa bilang ke kakek dan nenekmu supaya dia bisa menasehati mama anda.

4. Cara Menghindari dan Membongkar Kebejatan Ayah Tiri: Bikin dia jera dan kapok

Anda bisa beri pelajaran misalnya ketika anda disentuh sedikit, berikan dia tamparan atau tendangan di daerah terlarang supaya dia menjerit kesakitan kalau perlu bawa alat setrum yang bisa buat dia tersengat kecil sampai pingsan.

5. Cara Menghindari dan Membongkar Kebejatan Ayah Tiri: Undang katakakan putus

Anda pasti tahu acara ini, acara ini bisa membantu anda dalam menyelesaikan soal-soal percintaan dan mengungkap segala kebenaran yang terjadi supaya anda tidak terjerumus.

Anda bisa lapor dengan menyangkut masalah percintaan mama anda dan papa tiri anda yang suka mengganggu anaknya sendiri yaitu anda sebagai korban.

Dengan katakan putus anda juga bisa mudah mendapatkan bukti dengan cepat karena perlatan mereka sangat lengkap mulai dari penyadap suara dan kamera tersembunyi.

Mungkin itu saja, jika anda bisa menambahkan hal lain bisa tambahkan di kolom komentar.

Semoga bermanfaat ya  artikel tentang Cara Menghindari dan Membongkar Kebejatan Ayah Tiri. Jangan lupa untuk berkunjung lagi. Sharelah ke teman anda jika artikel ini berguna. Terima kasih. :)

Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar