Minggu, 28 Januari 2018

Filled Under: ,

15 Cara Berpose Cantik Instagramable dengan Bulan Dijamin Banyak Likers

15 Cara Berpose Cantik Instagramable dengan Bulan Dijamin Banyak Likers - Hallo iters hari libur yang cerah ini Intan mau bagikan sesuatu yang unik dan mengasyikkan. Anda bisa mencobanya nanti saat malam hari, tepatnya saat bulan sudah mulai muncul di permukaan.

Jangan lupa pilih lokasi yang tepat supaya bulan benar-benar kelihatan jelas dan tidak ada gangguan seperti gedung yang menutupi atau yang lainnya. Misalnya wilayah pedesaan, ladang rumput atau perbukitan dan pantai.

Bawa teman juga ya supaya ada buat tukang potretnya dan pengatur gaya serta posisi. Hihi. Kalian berdua juga bisa berpose gantian. Tinggal pilih mana yang anda suka di bawah ini. Baca juga: Cara memotret gerhana bulan dengan ponsel.

1. Cara Berpose Cantik Instagramable dengan Bulan: Duduk di Bawah Sinar Rembulan



Seperti yang saya jelaskan sebelumnya. Anda bisa berfoto dengan bulan ketika bulan mendekati cakrawala yaitu pada saat matahari terbenam, anda akan melihat bulan dengan ukuran besar.

Manfaatkan momen ini untuk berfoto dengan teman-teman. Supaya meriah ajak 3 - 4 orang temanmu untuk berfoto dengan rembulan.

2. Cara Berpose Cantik Instagramable dengan Bulan: Bermain Basket dengan Bola Bulan.



Anda perlu ke lapangan basket deh kalau pakai gaya ini. Kemudian dengan bantuan teman, melompatlah dengan tangan seolah-olah memasukkan bola ke keranjang basket. Keren banget bro!

3. Cara Berpose Cantik Instagramable dengan Bulan: Tendangan Maut Bulan... Yaaak Golllllll!



Untuk yang ini anda perlu ke area perbukitan dan lagi - lagi atur posisi kaki anda seperti akan menendang bola. Melompatlah sedikit dan tekukkan tubuh anda ke depan supaya terlihat mirip dengan pemain sepak bola terkenal.

4. Cara Berpose Cantik Instagramable dengan Bulan: Yuk Siram Dulu Bulannya Biar Tumbuh.



Ada - ada saja tingkah paman yang satu ini. Dia menganggap bulan sebagai tanaman yang bisa disiram. Keren juga kalau dilihat. Untuk melakukan pose ini, anda perlu bawa alat penyiram tanam ke atas bukit, dan sarankan teman anda mengambil gambar dari bawah sampai bulan berada di atas tanah depan anda.

5. Cara Berpose Cantik Instagramable dengan Bulan: Melompati Bulan Bukan Suatu yg Tidak Mungkin!



Siapa yang jago melompat. Anda bisa melompat setinggi-tingginya sehingga bulan pas berada di bawah anda, kemudian langsung jepret jepret jepret. Pasti deh likers ig anda langsung membludak. 

Anda juga bisa melompat dengan menunggangi sapu lidi plus pakai topi supaya terlihat mirip harry potter dengan sapu terbangnya. Alalamak kece banget khan!

6. Cara Berpose Cantik Instagramable dengan Bulan: Membuat Lukisan Baru Dari Bulan Sebagai Objeknya.



Anda tidak punya lukisan dinding? Mungkin lukisan dinding yang satu ini bisa menjadi penghiburmu. Yup lukisan indah bergambarkan bulan yang tertutupi awan sangat menawan untuk dipandang. 

Yang anda perlukan untuk pose ini hanyalah pigura besar supaya bulan muat di dalamnya. 

7. Cara Berpose Cantik Instagramable dengan Bulan: Mau ke Bulan? Yuk Pakai Tangga Aja Lebih Cepat!



Bawalah tangga berwarna cantik dan berposelah seakan-akan anda akan menaikinya. Sebelumnya pastikan tangga anda lurus dengan bulan yah.

8. Cara Berpose Cantik Instagramable dengan Bulan: Ajak Anjing Jinak Peliharaan Anda Untuk Menikmati Bulan Bersama


Ajak hewan peliharaanmu untuk sekedar melihat indahnya bulan yang baru terbit juga merupakan sebuah momen indah untuk foto Instagram anda. Kalau anda tidak punya anjing, anda bisa ajak kucing dan jangan lupa ajak teman untuk memotretmu dari belakang.

9. Cara Berpose Cantik Instagramable dengan Bulan: Berlatarkan Bulan dengan Gedung di Perkotaan Juga Adorable


Yang satu ini saya cuma temukan versi animenya, tapi untuk membuatnya nyata saya yakin anda semua pasti bisa. 

Tinggal pilih tempat yang pas untuk melihat bulan terang, kemudian anda bisa duduk di pagar bangunan tinggi. Tapi jangan lupa bawa pelindung dan pengamannya guys, dan sebentar aja duduknya nanti takut jatuh. Hehe.

10. Cara Berpose Cantik Instagramable dengan Bulan: Bentuk Angka Delapan Dari Bulan


Bulan yang baru terbit memang sangat indah dan berwarna kuning saking terangnya. Anda bisa membuat angka delapan dengan bulan dengan cara menggabungkannya dengan alat senam yg bentuknya bundar seperti di atas.

11. Cara Berpose Cantik Instagramable dengan Bulan: Anda Juga Bisa Bersandar pada Bulan Lho!



Pergilah ke bukit dan kalau bisa setelah matahari terbenam karena pada saat itu bulan masih terlihat besar dan anda bisa bersandar kepadanya dengan cara sedikit memiringkan badan ke arah bulan dan menekukkan sikut seperti gambar di atas.

12. Cara Berpose Cantik Instagramable dengan Bulan: Berlomba Meraih Bulan 



Anda bisa ajak teman untuk sama - sama melompat meraih bulan dengan satu tangan dijulurkan untuk menggapainya. Luruskan juga posisi anda dengan bulan supaya terlihat nyata.


13. Cara Berpose Cantik Instagramable dengan Bulan: Pose Memotong Tanaman Berbentuk Bulan.


Caranya cukup mudah guys. Anda hanya perlu bawa cangkul kemudian tegakkan pas di bawah bulan, tinggal tangan anda arahkan sedikit ke bulan dengan membawa gunting tanaman yang besar itu.

14. Cara Berpose Cantik Instagramable dengan Bulan: Yuk Congkel Saja Bulannya




Bawa cangkul dari rumah dan pergilah ke tanah lapang. Pastikan anda mengambil gambar dari bawah supaya bulan terlihat setengah menyatu dengan tanah. Arahkan teman anda yang diatas supaya memposisikan diriny dengan benar dengan membenamkan cangkulnya pas di bawah bulan.

15. Cara Berpose Cantik Instagramable dengan Bulan: Foto Bulan Dari Dalam Jendela Kamar



Anda punya kamar yang tinggi hingga memudahkan anda melihat sinar rembulan dengan jelas? Jangan lewatkan kesempatan ini untuk mendapatkan kesan foto misterius dan horror serta Instagramable banget!

Semoga bermanfaat ya artikel tentang Cara Berpose Cantik Instagramable dengan Bulan. Jangan lupa untuk berkunjung lagi. Sharelah ke teman anda jika artikel ini berguna. Terima kasih. :)

Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar