Kamis, 18 Januari 2018

Filled Under: ,

7 Cara Pakai Lipstik Cair Supaya Gak Mudah Luntur & Belepotan

7 Cara Pakai Lipstik Cair Supaya Gak Mudah Luntur & Belepotan - Sebagai wanita terasa gak lengkap kalau gak pakai semua model lipstik dan mencoba warnanya satu per satu. Hal ini karena kita ingin mendapatkan warna dan bentuk lipstik yang cocok dan sepadan dengan bibir kita.



Kita tahu khan lipstik ada 2 jenis. Yang pertama lipstik padat dan yang kedua adalah lipstik cair. Lipstik cair disebut juga dengan lip cream atau liquid lipstick.

Banyak wanita yang tidak suka memakai lipstik cair karena kesannya kalau dipakai langsung flaky dan terasa gak nempel di bibir. Yang paling sebelnya lagi kalau gak tau caranya pakai lip cream ini bisa-bisa gak jadi cantik tapi ancur karena belepotan.

Untuk itu kali ini Intan akan mempersembahkan cara terbaik memakai lipstik cair supaya gak mudah luntur dan belepotan. Sebelumnya siapkan alat-alatnya dulu ya guys yaitu 1 buah lip balm, 1 buah sikat gigi, 1 buah lip liner, 1 buah lip cream, 1 buah concealer.

Setelah itu silahkan simak caranya di bawah ini:

1. Oleskan lip balm ke seluruh permukaan bibir anda.

2. Ambil sikat gigi, dan gosok-gosok dengan lembut. Hingga bibir anda bersih dari kulit mati serta kotoran. 



3. Ambil handuk dan usapkan pada bibir anda supaya tidak basah.



4. Olesi lagi bibir dengan lip balm.

5. Gambar batas bibir dengan lip liner yang warnanya lebih tua dari lip cream anda atau setidaknya yang warnanya sama supaya bisa menyatu.

6. Setelah itu, anda bisa warnai bibir mulai dari tengah bibir sampai batas garis bibir yang anda buat. Isi warna bibir sampai penuh.



7. Jika ada jembret atau coretan bibir yang melampaui batas. Anda bisa pakai concealer untuk menghapusnya. 

Semoga bermanfaat ya artikel tentang Cara Pakai Lipstik Cair Supaya Gak Mudah Luntur & Belepotan. Jangan lupa untuk berkunjung lagi. Sharelah ke teman anda jika artikel ini berguna. Terima kasih. :)

Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar