Selasa, 16 Januari 2018

Filled Under:

Cara Membuat Smokey Eyes yg Mempesona Special Valentine

Hallo iters, apakah anda sudah siap menyambut datangnya hari Valentine?? 


Valentine  merupakan satu hari yang special untuk anda menyatakan rasa cinta dan sayang kepada pasangan atau orang yang anda sukai dengan memberinya sebuah cokelat dan bunga.

Kemarin Intan sudah bocorin yang namanya resep dasar membuat cokelat aneka bentuk dan cara membuat puzzle cinta yang enak dan lezat untuk diberikan kekasih hatimu.

Selain cokelat, yang perlu anda siapkan adalah sebuah makeup supaya gebetan atau pasangan anda semakin sayang ketika melihat anda tampil cantik di hari special Valentine.

Salah satunya adalah makeup untuk mata. Mata anda yang hitam atau bagi anda yang masih berkacamata. Gak ada salahnya jika di hari cinta nanti, anda mencoba dan simpan dulu kacamata anda. Anda bisa pakai lensa kontak sebagai gantinya. 

Makeup mata yang paling pas untuk Valentine adalah Smokey Eyes yang cantik dan mempesona. Jangan takut, walaupun pemula anda bisa melakukannya dengan langkah-langkah di bawah ini dan dijamin gak akan kelihatan menyeramkan. Hehehe.

1. Aplikasikan primer mata di sepanjang kelopak mata dan campurkan sedikit ke arah tulang alis anda. Hal ini menjaga makeup mata anda mudah menempel dan tahan lama.


2. Isikan kelopak mata dan garis bulu mata Anda dengan liner hitam. Usapkan ke area seperti gambar dan jangan sampai jembret ya.


3. Kemudian tambahkan eye shadow warna hitam matte. Di seluruh kelopak mata anda yang baru diterapkan tadi.


4. Dengan menggunakan brush, sapukan warna kilau kemerahan di lipatan mata anda.


5. Blender dengan sikat pencampur untuk melembutkan garis.

6. Angkat warna dengan sikat pencampur yang sama dan perpaduan antara dua warna lainnya agar memudar lebih bertahap. 


7. Tanpa memakai produk tambahan apapun, jaga pencampuran (gunakan gerakan melingkar yang lembut dan menyapu) sampai Anda mendapatkan tampilan yang diinginkan.

8. Dengan menggunakan sikat noda datar, tekan liner hitam ke garis bulu mata bagian bawah.


9. Sapu "Extra Bitter" di bagian luar dengan sikat halus.

10. Terapkan bulu mata palsu atau pakai maskara, jika anda memiliki bulu mata yang lentik dan sudah panjang. Selesai!

Kalau mau baca bahasa inggrisnya postingan ini dilansir dari https://keikolynn.com/2017/02/warm-smoky-eye-tutorial.html.

Semoga bermanfaat ya. Jangan lupa untuk berkunjung lagi. Sharelah ke teman anda jika artikel ini berguna. Terima kasih. :)

Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar