Senin, 22 Januari 2018

Filled Under: ,

Cara Baru dan Unik Obati Kanker Serviks dengan Sperma

Kanker serviks seringkali terdengar bagi para wanita. Kenapa enggak karena penyakit ini jika sudah naik ke stadium paling tinggi, nyawa akan menjadi taruhannya. 

Makanya sebagai seorang perempuan kita hendaknya selalu menjaga daerah kewanitaan dengan baik, jaga supaya agar tetap kering dan tidak lembab. 


Satu lagi yang paling penting yaitu tidak berhubungan dengan beberapa orang lelaki. 1 pria aja sudah cukup karena anda tidak tahu pria lain juga bisa membawa virus dalam badan anda. 

Berganti-ganti pasangan juga selain membuat pasangan anda kecewa, anda pun bisa terkena penyakit kelamin seperti HPV, gejala awal kanker serviks. 

Selain itu keputihan yang berbau busuk dan pendarahan berlebih pada miss V juga salah satu indikasi anda terinfeksi kanker serviks stadium awal.

Untuk pencegahan, anda bisa melakukan pemeriksakan pap smear. Pap smear disarankan bagi wanita berusia 25-49 tahun setiap 3 tahun sekali. Sedangkan untuk wanita berusia 50-64 setiap tahun sekali. 

Untuk wanita berusia di atas 65 tahun wajib melakukan pap smear jika sejak usia 50 tahun belum melakukan prosedur ini.



Jika anda positif terkena kanker serviks, anda bisa lega karena pada zaman sekarang ilmuwan sudah menemukan obat ampuh berupa sperma seorang pria yang sudah dicampur dengan obat antibiotik agar sel kanker bisa dimusnahkan dari dalam.

Menggunakan sperma, sangat simpel dan sangat aman jika dimasukkan ke organ reproduksi wanita karena sperma hanya menghancurkan sel - sel kanker yang ada buka sel normal lainnya yang masih sehat.

Hal ini berbeda dengan obat kemotrapi yang lebih berefek besar para penderita kanker karena kemo juga memusnahkan sel-sel normal yang masih sehat di dalam tubuh. Pada akibatnya tidak sel kanker saja yang musnah tapi juga berdampak buruk bagi sel lain. 

Tak heran jika banyak penderita kanker setelah melakukan kemotrapi keadaannya malah semakin lemas dan memperburuk kondisi badan penderita. 

Semoga obat dengan sperma ini bukan hanya sekedar penelitian, tapi untuk  selanjutnya bisa digunakan menjadi obat yang mujarab dan bermanfaat untuk penderita kanker serviks.

Semoga bermanfaat ya. Jangan lupa untuk berkunjung lagi. Sharelah ke teman anda jika artikel ini berguna. Terima kasih. :)

Sumber: http://sains.kompas.com/read/2017/12/20/200000323/pakai-sperma-inilah-cara-baru-obati-kanker-serviks

Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar