Rabu, 16 Mei 2018

Filled Under: , ,

Cara Bayar dan Pesan Kamar Hotel di Agoda dengan ATM

Cara mudah bayar booking hotel di Agoda memakai debit card. Hai iters.. Liburan bulan puasa sudah dekat nih. Apa anda sudah merencanakan liburan dengan baik seperti masalah akomodasi atau penginapan?

Kalau belum anda bisa pesan hotel paling mudah memakai aplikasi agoda atau langsung saja ke website resminya agoda.com. Kenapa saya merekomendasikan kesini karena dibandingkan dengan aplikasi lain, disini anda lebih mendapatkan diskon besar.

Contohnya saya kemaren waktu liburan ke Semarang. Mulai dari aplikasi A sampai Z saya download untuk mendapatkan promo hotel. Supaya saya dapat harga terbaik dan hotel yg nyaman. Tapi Cuma 1 aplikasi yaitu Agoda.

Dengan promo atau diskon besar, anda jadi lebih hemat di kantong. Uangnya bisa anda gunakan untuk yg lain seperti untuk jajan, shopping, sewa mobil dan lain – lain.

Dengan diskonnya yg banyak anda bisa mendapatkan keuntungan yg lebih besar, tapi sayang proses pembayarannya gak ada yg lewat ATM untuk sekarang ini. Namun anda gak perlu khawatir karena gak perlu ATM pun bisa yaitu dengan kartu ATM anda.

Iyah benar sekali anda bisa bayar memakai kartu ATM alias kartu debit card asalkan kartu debit anda mempunyai logo Visa atau Mastercard. Saya kemaren aja bayar sama mandiri debit card dan ternyata sukses besar.

Nah bagi anda yg ingin mencoba booking kamar hotel dengan aplikasi agoda yuk ikuti cara mudah pesan kamar hotel / booking hotel di Agoda dengan kartu debit card / ATM.

1. Install Aplikasi Agoda.


2. Buka aplikasi.

3. Pilih tanggal check in dan check out beserta jumlah kamar dan orang. Lalu klik tombol cari.


4. Beberapa detik kemudian anda akan mendapat daftar hotel di kota yg anda cari beserta jumlah harga. Cari yg bertanda merah jika ingin mendapat harga diskon. Dari sini anda bisa mencari diskon sampai 75% yg tadinya harga 900.000 menjadi 250.000 saja.


5. Jika anda berminat tinggal klik hotel yg anda mau. Lalu geser ke bawah sampai ada beberapa jenis kamar.

6. Kalau anda sudah memutuskan memilih kamar, anda tinggal klik tombol pesanlah yg berwarna biru.


7. Kemudian anda akan dialihkan pada tab informasi pembayaran. Harga bisa berubah karena terkena pajak dari pihak Agoda sendiri.


8. Geser ke bawah dan disana anda langsung menemukan form pengisian kartu. Anda bisa isikan sesuai dengan kartu debit anda masing – masing. Contohnya seperti ini yah:

Nama pada kartu: Intan Hikari

Kadaluarsa: 08/22

Nama bank: Mandiri

Kode CVC: 567 [nomer 3 digit di belakang kartu]

9. Setelah pengisian kartu, anda harus klik tombol pesan dan bayar sekarang!

10. Seketika itu juga saldo di ATM anda berkurang sejumlah nominal pada pembayaran Agoda.

11. Jadi pembayaran aman, gak ribet dan gak perlu lagi yg namanya cari cari ATM terdekat hanya untuk transaksi.

12. Setelah itu, coba cek email anda.

13. Voucher hotel anda akan dikirim melalui email.


14. Anda tinggal menunjukkan voucher hotel tersebut ketika check in hotel tanpa mengeluarkan uang lagi.

Tuhh.. gampang banget khan iters? Enak banget transaksi booking kamar hotel sangat mudah sekali dan gak perlu takut kehabisan kamar. Liburan anda juga bisa menjadi mudah serta menyenangkan.


Ini nih bukti pesanan saya via aplikasi. Intan aja pakai Agoda, masak iters enggak sih? Cobain yah… hehehehe. Intan pesannya ini waktu otw ke semarang masih duduk di kereta api. Belum sampai kotanya dan sudah dapat hotel dengan harga termurah.

Baca Juga :

17 komentar:

  1. Mau tanya, untuk pembayaran melalui debit card (master card)tapi tidak dengan metode pesan dan bayar langsung apakah bisa?
    Saat pemesanan saya dianjurkan metode pembayaran nanti ada tanggal yg ditentukan aplikasi agodanya.
    Apakah itu sama saja?terimakasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya ga tahu mas kalau ada bayar nanti.. coba aja ikuti panduannya.. kalau saya modelnya langsung bayar.. mungkin sekarang ada model booking dlu trus bayar nanti di hotel seperti aplikasi sejenisnya..

      Hapus
  2. Untuk metode pembayaran tidak langsung apakah sama?
    Saya melakukan transaksi pembayaran dengan debit card namun pembayaran waktu dan tanggalnya ditentukan oleh aplikasi agodanya (bayar nanti), saya sudah mendapat balasan email konfirmasi pembayaran tersebut. Terimakasih.
    Tolong bantuan nya ya untuk informasinya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ditunggu saja mas panduan untuk selanjutnya.. kalau metode pembayaran pakai debit card insya Allah sama..

      Hapus
    2. saya udah coba.. bayar nanti.. jadi caranya tinggal ke hotel aja waktu tggl check in.. kasih no booking, dan bayar .. simple n fast.. jadi bayar kontan ga perlu gesek atau pun transfer,,

      Hapus
  3. Ka cara nge scan kartu ATM kita gimana? Ko saya ga bisa ya?Pas kk mesen di Agoda, haru hae scan kartunya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sy kemaren jg udah coba tapi ga bisa.. coba masukin no kartunya aja kak untuk alternatif lain.

      Hapus
  4. apakah untuk transaksi ini dengan Kartu ATM Bri / BNI berlogo mastercard / visa harus konfirmasi dulu ke pihak bank agar bisa dilakukan transaksi ini?

    karena saya sudah coba selalu gagal

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak perlu minta permisi ke bank.. namun saya sudah coba pakai kartu debit BCA dan BNI ga bisa.. salah satu kartu debit saya saja yg bisa yaitu MANDIRI.. untuk kartu selaint itu dicoba saja.. mungkin bisa atau tidak sy kurang tahu

      Hapus
  5. Kalo ada persetujuan permintaan ditunda dan saldo saya belom terpotong itu gmna mas ? Mksndya masi nunggu konfirmasi dri si pemilik tempat ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin bisa begitu.. saya kurang tahu..

      Hapus
  6. Mbak saya juga pesan lewat agoda dan pilih pembayaran nanti,setelah sudah di tanggal yg di tentukan saldo tidak berkurang.. Dan tidak ad tagihan juga di email atau di akunnya.. Jadi bayar nya itu gmna ya? Apakah bayar pas sudah di hotel?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bayarnya pas udah di hotel pakai uang cash jadi tidak akan ada pemotongan di debit card ya..

      Hapus
  7. mb nomor kartu yang dimasukkan itu yg tercantum di kartu atm itu ya?
    pkai bni keterangan tidak bisanya karna apa mba?
    soal nya sy pakai bni tapi metode pembayrannya sya [pilih book now pay later

    BalasHapus
    Balasan
    1. karena BNI tidak ada kerjasama dengan agoda mungkin ya. saya kemaren hanya bisa pakai mandiri dan bayar di hotel juga bisa. Kalau pake BNI ya ga bisa sih walau paylater. semoga membantu.. maaf telat balas ya

      Hapus
  8. mb nomor kartu yg dimasukkan itu nomor kartu yg di krtu atm itu ya?
    pkai bni ga bisa nya karna apa mb
    soalnya SY PKAI BNI TP BBOK NOW PAY LATER TAKUTNYA gagal kedebit pas hari H nya

    BalasHapus
  9. iya kartu depan atm. di coba aja kak, soalnya skrg udah diupdate aplikasinya. barang kali bisa.. aq belum pake agoda lagi tahun ini soalnya.

    BalasHapus