Jumat, 11 Mei 2018

Filled Under: ,

Cara Tepat Memilih Tempat Romantis Untuk Bulan Madu

Cara tepat memilih tempat romantis untuk bulan madu. Bulan madu adalah sebuah serapan kata dari bahasa Inggris yaitu honeymoon. Dinamakan bulan madu karena pada bulan itu adalah masa yang manis-manisnya untuk pasangan yang baru menikah miriplah seperti rasa madu.

Setiap pasangan pasti suka dengan yang namanya bulan madu atau jalan-jalan berdua setelah menikah. Tapi gak semua pasangan melakukan hal ini dikarenakan berbagai alasan seperti kurangnya dana, kurangnya akan waktu alias sibuk.

Padahal menurut saya bulan madu gak perlu yang mahal-mahal atau ke luar negeri. Cukup bulan madu di daerah sekitar anda atau daerah dalam propinsi atau kota saja.

Yang terpenting bisa bersama, berdua, bersenang-senang sementara waktu tidak memikirkan hal lain seperti pekerjaan, teman, atau masalah lain terlebih dulu.


Untuk yang bingung memilih tempat romantis untuk bulan madu anda, Intan Tutorial punya solusinya untuk iters semua. Yuk baca sampai habis.

1. Tempat Sepi
Kalau masih pacaran mungkin gak boleh ya, tapi kalau udah halal dan udah nikah gak masalah dong cari tempat yang sepi-sepi untuk bulan madu kalian.

Saya saranin saja lebih baik hindari yang namanya jalan-jalan di hari sabtu atau minggu apalagi tanggal merah. Karena waktu tersebut adalah waktunya bagi orang lain juga untuk liburan. Gak mau khan kalau waktu manis anda terbuang hanya karena macet dan antrian yang panjang.

Jangan sampai kayak saya juga waktu itu pas setelah hari raya pergi ke pantai, ternyata liburan yang saya impi-impikan dengan suami rusak karena pantainya ramai banget. Buat duduk di pantai aja gak bisa. Masya Allah.

Kalau anda pergi di hari biasa saat orang-orang masih kerja mungkin kejadian tersebut tidak akan terjadi. Anda dan suami pasti lebih bisa menikmati suasana dengan tenang.

Selain waktu yang harus tepat, anda juga bisa mengunjungi tempat-tempat pariwisata yang belum tentu orang tahu alias mengunjungi tempat liburan yang masih perawan dan belum terjamah orang.

Dengan begitu saya yakin qualiti time yang anda buat berdua akan tidak akan terbuang sia-sia. Tidak ada hiruh pikuk kota, tidak ada polusi dan tentu saja tidak ada orang lain yang mengganggu anda disana.

2. Tempat yang berbeda
Tempat berbeda bagi semua orang berbeda-beda. Misalnya untuk orang desa, tempat berbeda adalah sesuatu tempat yang belum pernah dia lihat di desa. Misalnya kota, gedung-gedung bertingkat, dan apartemen dan lain-lain.

Untuk orang kota, pasti mereka jenuh dengan adanya keramaian dan hiruk pikuk kota. Bulan madu pantasnya mereka ke sesuatu tempat yang agak damai seperti di gunung, desa, pantai atau di atas lautan naik kapal pesiar. Hehehe.

3. Tempat yang belum anda kunjungi
Bulan madu tidak akan bosan apabila kita bertraveling ria dengan pasangan ke tempat yang belum pernah kalian kunjungi. Dengan begitu anda bisa berpetualang bersama, mencari tempat-tempat menarik berdua, berselfie mesra dan melakukan berbagai hal-hal menarik lainnya.

4. Kota Tetangga
Mungkin kota sendiri sudah bosan yah. Enggak ada salahnya jika anda pergi menjelajah ke kota Tetangga. Pastikan anda siapkan destinasi wisatanya dulu. Anda bisa pakai mbah Google untuk mencari tempat – tempat menarik di kota tetangga.

Misalnya anda bertempat tinggal di Surabaya. Anda bisa bulan madu ke Sidoarjo, Pandaan, Gresik, Lamongan, Krian, Pasuruan, atau bahkan malang.

5. Tempat yg Anda Inginkan
Bulan madu adalah jalan – jalan bersama pasangan setelah menikah agar kalian berdua bisa merasakan namanya halal travellers. Hehehe. Buat anda yg sudah menjadi pasangan suami istri, anda bisa honeymoon ke tempat yg anda inginkan.

Misalnya seperti saya yg suka tempat bersalju. Jadinya saya memilih kota Semarang untuk kota Honeymoon bersama suami. Yah walaupun disana gak ada salju beneran. Paling enggak ada spot foto salju yg viral untuk dicoba. HAsilnya juga memuaskan kok. Hehehe.

Kalau anda mau kemana?? Pasti sudah ada gambaran khan?? Jangan lupa bawa buku nikahnya yah supaya aman kalau mau check in hotel. Sekian artikel yg berjudul Cara tepat memilih tempat romantis untuk bulan madu. Semoga bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.

Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar