Jumat, 04 Mei 2018

Filled Under: ,

Cara Menggambar dan Membentuk Alis Seperti Taman Bunga

Cara mudah membuat dan membentuk alis berbentuk taman bunga. Jaman sekarang alis sudah gak seperti dulu, tapi modelnya sudah berbagai macam. Bahkan diantaranya banyak yg viral karena bukan cara membuat alisnya tapi bentuk alisnya yg cendrung aneh, unik, dan anti mainstream.

Kalau dulu ada bntuk alis seperti petir, bentuk kartun, bentuk bling bling, sekarang anda akan menyaksikan alis berbentuk taman bunga, lengkap mulai dari daun yg hijau, rumput hijau, bunga warna warni serta kupu – kupu yg cantik.


Bagaimana iters menurut anda? Apa anda masih ingin melakukannya? Untuk sekedar selfie atau memang ingin menjadi pusat perhatian banyak orang ketika keluar rumah, anda bisa juga kok pakai alis seperti ini.

Caranya sangat mudah sekali,bahkan anda akan menemukan serta menirukannya hanya di Intan tutorial dengan cara membuat alis cantik mirip taman bunga lengkap dengan kupu kupunya.

Alat dan bahan untuk membuat alis taman bunga warna – warni:
- Alis anda

- Lipstik warna hijau

- Sisir bulu mata yg bersih [sikat bekas maskara]

- Miniatur bunga plastik warna warni

- Lem bulu mata, jangan pakai lem lainnya nanti malah kelet terus ke kulit, nanti kulit anda malah iritasi.

Cara membuat alis taman bunga warna warni:
- Bersihkan muka dahulu dengan air.

- Keringkan dengan handuk.

- Rapikan alis anda dan sisir membentuk rumput yg bergoyang. Bisa pakai tangan atau lebih mudah gunakan sikat bulu mata.

- Cara sisirnya, bukan menyisir searah garis alis tapi sisirlah ke atas. Jadi bulu alisnya berbentuk berdiri dan tidak tidur.

- Sisirnya gak perlu rapi banget, tapi posisikan seperti rumput tertiup angin untuk sebagian bentuknya.

- Tempelkan lisptik warna hijau ke alis.

- Ambil bunga bunga kecil yg terbuat dari plastik dan di belakangnya beri lem.

- Lekatkan ke alis, pastikan menyatu dengan rumputnya supaya tampak cantik dan indah.

- Tambahkan juga miniatur kupu – kupu untuk meramaikan suasana dan tampak lebih ceria.

Nah gimana iters terlihat cantik khan? Padukan juga dengan gaya feminim dengan memakai warna cerah pada pakaian anda, anda juga bisa hias kuku anda berbentuk bunga supaya serasi ketika dilihat.

Oh iya sebaiknya anda juga make-up an dulu sebelum memakai alis taman bunga terseut sehingga tidak perlu merusak bunga ketika ingin berdandan.

Sekian artikel tentang cara membuat alis versi taman bunga nan indah. Cantik dan simpel untuk digunakan. Silahkan bagikan dan share, jangan lupa masukkan email kolom subcribe untuk mendapatkan artikel bermanfaat dari Intan Tutorial. Terima kasih sudah berkunjung iters.

Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar