Rabu, 23 Mei 2018

Filled Under: , ,

Cara Mudah dan Cepat Cari Pacar di Bulan Puasa

Cara cepat cari pacar di bulan puasa. Tahukah iters sebenarnya di bulan penuh berkah ini, anda akan lebih mudah mendapatkan jodoh. Jadi sangat bagus jika dimanfaatkan untuk para jomblowan dan jomblowati untuk bertemu.

Mengapa begitu? Silahkan anda simak cara cepat mendapatkan pacar atau kekasih di bulan puasa. Anda akan tersenyum sendiri dengan ide – ide berlian Intan Tutoriial ini. Hehehe.


1. Cara cepat cari pacar di bulan puasa: Ikuti undangan semua bukber [buka bersama]
Bulan ramadhan erat kaitannya dengan buka bersama alias bukber. Biasanya kawan – kawan dari mana saja selalu membuat kesempatan ini agar hubungan semakin erat dan sebagai ajang silahturahmi.

Ada teman – teman kantor yg ngajakin, teman kuliah, teman sekolah, teman SMA, teman SD, teman kos, tetangga, sahabat jauh, gebetan ataupun teman kecil kita.

Ketika anda mendapat undangan bukber seperti ini. Saran saya jangan malah menutup diri dan tidak ikut karena ini kesempatan besar untuk mengenalkan diri anda kepada orang lain.

Walau buka bersama biasa, bisa jadi teman anda mengajak temannya untuk ikut, dan sapa tau anda bisa dikenalin sama dia. Khan lumayan gitu apalagi kalau yg diajak itu tipe anda banget.

Semakin banyak acara buka bersama yg anda ikuti, semakin banyak juga anda mendapat teman baru atau kenalan baru. Sapa tahu diantara mereka semua ada yg bisa kecantol hatinya satu saja untuk dijadikan pacar.

2. Cara cepat cari pacar di bulan puasa: Adakan acara reuni
Jikapun anda tidak punya undangan buka bareng. Kenapa gak anda saja yg mulai. Buatlah sebuah acara reuni teman yg anda inginkan dengan membuat acara undangan buka bersama.

Misalnya ingin ketemu sama gebetan SMA dulu, maka anda perlu membuat acara reuni dengan mengadakan buka bersama dengan teman – teman SMA. Supaya lebih mudah anda bisa pakai Line, grup facebook, atau whatsapp.

3. Cara cepat cari pacar di bulan puasa: Naiklah transportasi umum
Gak menutup kemungkinan, naik transportasi umum juga cara jitu untuk mendapatkan pacar.

Makanya sekali – kali jangan pakai kendaraan pribadi seperti mobil atau sepeda motor. Jika anda tidak keburu, bisa pakai alternatif lain selain kendaraan anda sendiri, pakai ini juga lebih merakyat, dan irit di kantong.

Anda bisa pilih angkutan umum seperti angkot / bemo, bus kota, kereta api, dengan memilih tempat duduk yg pas. Kalau bisa anda pilih yg sudah ada perempuan cantik atau gantengnya. Jangan pakai angkutan umum yg tidak bisa dipakai bersama misalnya taksi, atau ojek.

Dengan pakai angkutan umum, jika anda beruntung bisa berkenalan dengan teman baru. Ingat ya pilihnya jangan sembarangan, dan perlu dicek apa benar dia memang jomblo atau justru sudah milik orang alias sudah menikah.

Jika memang dapat teman, anda bisa mengajak ngobrol ringan di sepanjang perjalanan. Lanjut dengan saling tukar no.hp. Anda juga bisa minta akun sosmednya jika mau. Sambil periksa barangkali disana ada foto pacarnya.

4. Cara cepat cari pacar di bulan puasa: Nostalgia dgn teman lama
Ketika anda bertemu dengan teman lama di buber atau reuni yg anda buat. Anda bisa menjadwalkan janjian untuk bertemu lagi pada teman lama yg menjadi target supaya bisa jadian dengan anda.

Ajaklah dia untuk melakukan kunjungan ke tempat – tempat yg pernah anda kunjungi sebelumnya untuk sekedar bernostalgia mengenang momen momen indah di masa lalu.

Siapa tahu dengan bernostalgia akan menambah rasa keakraban lagi dengannya dan membangun chemistry kalian berdua. Anda pun bisa sedikit melakukan pedekate dengan cara – cara romantis seperti drama korea. :D

5. Cara cepat cari pacar di bulan puasa: Minta kenalkan dengan teman
Cara ini juga bisa anda lakukan ketika bertemu teman – teman lama pas di buka bersama. Gak perlu sungkan, siapa tahu mereka semua punya teman cantik – cantik dan ganteng – ganteng yg bisa menjadi pujaan hati anda.

Bicarakan saja, dan minta dikenalin jika mereka punya teman yg sama – sama jomblonya. Teman anda pastinya punya saran terbaik untukmu dan gak mungkin dipilihkan yg jelek – jelek.

Mereka juga tahu sifat – sifat teman temannya jadi lebih terjamin daripada berkenalan dengan sembarang orang yg belum anda ketahui sebelumnya.

6. Cara cepat cari pacar di bulan puasa: Ikut komunitas
Selain itu anda juga bisa ikut komunitas sesuai hobi anda. Dimana kita mendapat komunitas? Anda bisa ikut grup – grup facebook atau line, dan whatsapp. Jika anda bingung mau ikut komunitas apa, anda cukup cari sesuai dengan hobi atau rasa senang pada sesuatu.

Misalnya jika anda suka mobil, bisa ikuti saja komunitas mobil, atau komunitas mobil antik, komunitas mobil sport dan lain – lain. Setelah itu mintalah bergabung dan adakan acara kopdar alias ketemuan bareng bisa dalam bentuk buber juga mumpung puasa lo.

Dengan ikut komunitas, peluang anda untuk bertemu banyak orang akan menjadi kenyataan. Anda bisa lebih banyak bertemu dengan orang baru, cewek baru atau pria baru, anda juga bisa sharing kesukaan anda dengan mereka.

7. Cara cepat cari pacar di bulan puasa: Sering ke masjid
Jangan pas sholat tarawih aja ke masjid, apalagi pas puasa pasti masjid akan lebih ramai dari biasanya. Daripada di rumah gak dapat apa – apa. Anda bisa ke masjid untuk memperbanyak ibadah, pahala dan bertemu sama orang – orang baru yg sholeh.

Apalagi kalau di masjid anda bisa ketemu sama wanita atau pria sholehah. Mungkin jika sama sama suka, anda bisa melanjutkannya ke jenjang ta’aruf dan menikah untuk membina keluarga bersama – sama.

8. Cara cepat cari pacar di bulan puasa: Ikut pengajian
Di bulan puasa,rutinitas untuk pengajian pun semakin padat. Anda bisa mengisi waktu luang anda untuk melakukan pengajian. Sambil sedikit caper lah, dan berdandan rapi siapa tahu ada yg kecantol. Jadi selain dapat pahala juga dapat kenalan baru untuk dijadikan pacar.

9. Cara cepat cari pacar di bulan puasa: Selalu sempatkan berdoa ketika sholat
Bulan puasa adalah bulan special orang muslim karena pahala melakukan sesuatu kebaikan bisa lebih banyak dibandingkan hari hari biasa di luar ramadhan.

Tidak hanya itu, di bulan puasa doa juga mudah terkabul. Jadi anda tidak perlu menunggu, setiap sholat anda bisa meminta semua keinginan yg anda inginkan. Insya Allah, Allah akan mengabulkan doa anda termasuk yg ingin cepat menikah atau segera mendapat pasangan.

Selain 9 cara di atas yang anda lakukan adalah memperbaiki penampilan anda. Supaya semua orang yg berinteraksi dengan anda bisa senang, dan menyukai anda pada pertemuan pertama. Anda bisa dapatkan tips – tips menarik seperti di bawah ini:

- Cara membuat lesung pipit secara alami.

- Cara memutihkan kulit tubuh dalam sekejap.

- Cara cepat memutihkan selangkangan.

- Cara membuat bibir hitam kembali ke warna merah semula.

- Cara memanjangkan bulu mata hingga lentik cetar membahana.

- Cara memanjangkan rambut pria dalam 5 hari

- Cara menutupi alis tipis dan membuatnya tebal.

- Cara awet muda dengan memanfaatkan madu.

- Cara sulam alis sendiri di rumah tanpa rasa sakit.

- Cara membuat bibir ombre pink.

- Cara mewarnai rambut pria yg cocok dgn bentuk wajah.

- Cara memilih kacamata yg sesuai dengan karakter dan bentuk wajah.

- Cara sulam alis di salon kecantikan dan berapa harganya?

- Cara memadu-padankan topi dengan gaya hijab anda.

- Cara stylist hijabers berbusana muslim di musim dingin.

Mungkin segitu saja iters. Jika penampilan anda sudah berubah ke arah yg lebih cantik dan ganteng optimal dengan usaha maksimal. Saya yakin di bulan puasa ini anda akan mendapatkan pacar yg diimpikan. Aminn.

Semoga bermanfaat ya. Jangan lupa untuk berkunjung lagi. Sharelah ke teman anda jika artikel ini berguna. Terima kasih. :)

Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar