Selasa, 22 Mei 2018

Filled Under:

Cara Jatuh Cinta Berkali - Kali Kepada Suami Setiap Hari

Cara jatuh cinta kepada suami setiap hari. Dalam pernikahan perlu adanya saling mencintai dan saling menyayangi antara satu sama yg lainnya.

Tapi terkadang menjalani suatu bahtera rumah tangga itu sangat sulit sekali. Salah satu kendalanya ialah sulitnya mempertahankan kata “setia” dalam suatu hubungan.

Hal ini bermula dari rasa cinta itu sendiri yg dulu membara, lama – kelamaan bisa pupus termakan usia.


Rasa bosan melihat wajah pasangan setiap hari juga sering menjadi alasan, melihat bentuk tubuh dan wajah yg tak seindah dulu, tergoda dengan pria lain yg lebih tampan, atau yg lainnya.

Makanya jika anda memilih pasangan hanya melihat dari wajahnya saja, sangat sulit bagi anda untuk mencari suami ideal.

Semua manusia sama, semakin bertambahnya umur, semakin pula bertambah keriput, tua, dan wajah kecantikan / kegantengannya pun bisa merosot.

Namun jika anda jatuh cinta karena sifatnya, pribadinya yg hangat, melindungi, bertanggung jawab, pasti anda akan betah padanya berlama – lama sampai maut memisahkan. Aminnn.

Nah untuk itu kita perlu mencari cara agar bisa jatuh cinta kepada suami setiap hari. Agar kita juga selalu damai dan tidak ingin berpaling ke laki – laki lain yg mungkin lebih tampan daripada suami.

Tapi bagaimana caranya? ini dia tips untuk jatuh cinta dengan pasangan setiap hari dan berulangkali agar pernikahan anda senantiasa langgeng dan tidak membosankan.

1. Cara jatuh cinta kepada suami setiap hari dengan Rawatlah suami anda dengan baik
Sebagai istri kita memang mempunyai kewajiban untuk melayani suami. Hal ini menjadikan kita mempunyai satu kelebihan untuk mengatur semua kebutuhannya terutama dalam hal perawatan badan dan wajah.

Supaya suami kita terlihat awet muda, keren, dan selalu tampil ganteng. Kita bisa mengatur perawatan wajahnya. Mulai dari hal kecil sampai perawatan yg dibutuhkannya.

Misalnya memberikannya masker wajah alami seperti masker timun. Mengajaknya untuk selalu cuci muka tepat waktu, dan memakai sabun perawatan wajah yg sudah kita pilihkan.

Ketika suami kita pulang bisa menyuruhnya untuk langsung mandi, membersihkan mukanya dengan toner wajah, dan memijat mukanya kalau bisa. Kalau enggak pijat badannya juga pasti senang. :D

2. Cara jatuh cinta kepada suami setiap hari dengan Jangan lihat keburukan, tapi kebaikan hatinya
Semua orang tentu mempunyai keburukan dan kebaikan hati masing – masing. Anda pasti tahu bagaimana kebaikan suami anda yg selalu membuat anda jatuh cinta padanya.

Ingat dan tanamkan pada hati, jika anda jatuh cinta lagi pada orang lain apakah anda masih bisa mendapatkan suami yg baik seperti dia sekarang?

3. Cara jatuh cinta kepada suami setiap hari dengan Ajak hidup sehat bersama
Hidup sehat erat kaitannya dengan awet muda. Masakkanlah suami anda makanan yg sehat dan minimalisir makan makanan di luar rumah yg tidak terjamin bahan dan cara memasaknya.

Ajak juga suami untuk olahraga bersama supaya anda dan suami bisa awet muda. Jadi wajah suami pun bisa baby face. Anda yg melihat wajahnya setiap hari tidak akan bosan dan terus menerus jatuh cinta padanya.

4. Cara jatuh cinta kepada suami setiap hari dengan Selalu jaga komunikasi
Walau setiap hari bertemu di rumah. Anda harus menjaga komunikasi saat berada di luar rumah sehingga anda tidak akan kehilangan kabar darinya, saling jujur dan terbuka akan membuat hubungan semakin harmonis.

Sekali – kali chat mesra dengan suami atau telepon duluan akan membuat anda merasa seperti masa – masa pacaran dulu dan membuat anda jatuh cinta lagi pada suami.

5. Cara jatuh cinta kepada suami setiap hari dengan Buatlah dia tersenyum setiap hari
Senyuman dari wajah akan melelehkan hati setiap orang yg memandangnya termasuk anda. Jika anda ingin jatuh cinta lagi pada suami, anda wajib membuat suami senang sehingga tiap hari bersamamu akan membuat senyuman di wajahnya.

Beri suami anda senyuman supaya dia membalas senyumanmu, beri dia pujian sederhana setelah melakukan sesuatu atau berikan dia sebuah guyonan atau candaan agar dia selalu tertawa bersamamu, berbahagia bersamamu, anda pun akan jatuh cinta setiap hari pada suami.

6. Cara jatuh cinta kepada suami setiap hari dengan Pergi ke salon bareng
Ke salon gak mesti Cuma wanita aja lo iters, tapi pria terkadang juga melakukannya agar penampilannya senantiasa selalu maksimal.

Supaya suami bisa membuatmu deg - degan setiap hari dengan penampilannya, mulai sekarang anda bisa ajak suami untuk melakukan perawatan di salon.

7. Cara jatuh cinta kepada suami setiap hari dengan Selesaikan konfik secara bersama
Konflik ada untuk menguji cinta kalian berdua. Anda bisa selesaikan permasalahan dengan kerjasama, tentunya dengan kepala dingin juga. Semakin banyak konflik yg terselesaikan, semakin dekat pula hubungan kalian.

Dengan melihat sikap suami yg selalu bersikap bijaksana dalam mengambil keputusan, anda bisa jatuh cinta padanya untuk sekian kali bahkan ratusan kali.

8. Cara jatuh cinta kepada suami setiap hari dengan Sekali-kali biarkan pasanganmu untuk sendiri
Sekali – kali meninggalkan suami di rumah untuk pergi ke rumah ibu selama seminggu gak masalah. Atau anda ditinggal olehnya untuk dinas ke luar kota selama 2 – 3 hari?

Gak masalah kok jika anda berpisah sebentar yg penting anda selalu jujur dan saling percaya. Berpisah dengan suami juga memberikan nilai plus untuk anda karena dia akan belajar merindukanmu lagi.

Ketika kalian berjumpa lagi, pasti ada rasa kangen dan menjadikan hubungan anda semakin mesra. Dengan cara itu pun anda bisa jatuh cinta pada suami.

9. Cara jatuh cinta kepada suami setiap hari dengan Selalu kenang masa indah berdua
Masa indah sepertinya telah lewat dan berlalu. Namun kita bisa mengenangnya kembali. Luangkan waktu anda bersama suami sebentar saja untuk bernostalgia ke masa lalu.

Misalnya melihat album foto waktu masa pacaran, jalan – jalan ke tempat kenangan masa pacaran atau jalan – jalan ke tempat pertama kali bertemu. Dengan begitu anda bisa memupuk rasa cinta anda lagi kepada suami.

Semoga bermanfaat ya. Jangan lupa untuk berkunjung lagi. Sharelah ke teman anda jika artikel ini berguna. Terima kasih. :)

Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar