Kamis, 12 Juli 2018

Filled Under: ,

Cara Berhubungan Tahan Lama Sampai Berjam - Jam Khusus Pria

Menurut seorang wanita, kejantanan seorang pria dapat diukur dari berapa lama si pria kuat dalam permainan ranjang. Karena wanita sebenarnya juga menginginkan sebuah klimaks.

Nah jika anda termasuk pria yg belum dapat mengontrol keluarnya sperma sampai lama berarti bisa dikatakan anda belum bisa memuaskan pasangan anda dalam hal bercinta.


Memang sebenarnya itu bukan salah pria karena pada dasarnya pria normal mampunya hanya 2 menit atau kurang dari itu. Itu sifat alami tetapi juga bisa diubah melalui cara – cara efektif dan mengatur pola makan.

Untuk anda yg ingin mister pe selalu kuat dan tahan lama, bisa coba cara – cara di bawah ini:

- Konsumsi makanan yg mengandung seng / zinc dan asam amino.
Buat anda para lelaki cobalah mulai dari sekarang makan makanan yg mengandung seng / zinc dan asam amino untuk meningkatkan testosterone dalam sperma. Bukan hanya itu saja ketiga zat tersebut ternyata juga mampu meningkatkan kemampuan anda dalam bercinta jadi mister pe gak loyo lagi di tengah peperangan. :D

Bahan makanan yg kaya akan zat seng bisa anda temukan dalam olahan masakan daging – dagingan seperti steak, sate, dan juga jenis olahan kerang tiram.

Satu lagi makanan yg kaya akan seng adalah sereal. Makanan tersebut bisa anda jadikan makanan sehari – hari agar anda bisa membahagiakan istri atau pasangan anda di Kasur.

- Kurangi berat badan anda
Bukan Cuma mitos, memang dari sejumlah penelitian pria yg kelebihan berat badan cenderung tidak tahan lama. Agar anda bisa kuat di ranjang, anda perlu melakukan pengurangan berat badan dengan cara berdiet, dan berolahraga sehingga badan anda mempunyai berat yg ideal.

Pasalnya pria yg obesitas cenderung mudah terjangkit penyakit seperti diabetes, tekanan darah tinggi, dan juga ereksi pada mister pe.

- Melakukan senam kegel
Senam kegel bisa anda coba, senam ini sangat mudah karena anda hanya memerlukan alat seperti gelang lalu digoyang – goyangkan ke perut.

Menurut para ahli anda bisa melakukan senam ini secara rutin karena efeknya akan berimbas pada alat reproduksi anda. Dengan melakukan senam ini selama 12 minggu saja secara konsisten, anda bisa mendapat kekuatan tahan lama sampai 5x waktu dari sebelumnya.

- Rajinlah berenang atau jalan cepat

Kedua olahraga ini sangat menguatkan otot otot pada sekitar alat vital anda sehingga jika dilakukan secara rutin mister pe juga akan semakin kuat dan bisa bermain tahan lama.

Jika berenang termasuk olahraga favorit anda, anda bisa mencoba melakukan olahraga ini seminggu 3 – 4 kali. Namun jika anda tidak sempat, anda bisa pakai cara kedua yaitu jalan cepat. Jadi sementara kalau mau ke tempat dekat gak perlu pakai sepeda motor, anda bisa menjangkaunya dengan jalan kaki cepat saja.

- Sunatlah, jika belum sunat
Maaf, Apakah anda sudah melakukan sunat? Sunat sebenarnya bukan untuk umat islam saja tapi seluruh agama karena sunat adalah operasi untuk menghilangkan ujung kulit pada mister pe sehingga mister pe nanti lebih bersih dan sehat.

Bahkan para dokter mengatakan bahwa seorang pria yg telah sunat lebih besar kemungkinan mendapat waktu ejakulasi lebih panjang daripada yg belum sunat.

Nah itulah beberapa cara alami agar anda bisa tahan lama dalam memuaskan pasangan anda. Jika menurut anda hal tersebut menyulitkan dan butuh waktu lama sebaiknya anda pakai cara paling cepat yaitu menggunakan Blumen NASA.

Blu Men ini termasuk dalam golongan obat kuat alami yg mengandung berbagai ramuan herbal dengan memadukan ramuan Madura, Arab, dan China.

Obat ini sangat cocok untuk anda yg membutuhkan obat kuat Mister pe. Apalagi produk ini sudah terdaftar dari BPOM Indonesia, serta sertifikat Halal MUI sehingga tidak diragukan lagi untuk dikonsumsi.

JIka anda tertarik bisa mengunjungi toko teman saya Blumen NASA. Produk ini cukup unik dan jarang dipasaran karena efeknya bisa dilihat hanya dalam 1 jam sesudah minum obat ini.

Efeknya tentu saja membuat mister pe anda semakin keras, kaku, dan gak gampang tumbang selama berjam – jam sampai membuat pasangan anda bahagia. Bila anda belum cukup puas, anda bisa membaca reviewnya reaksi setelah minum Blu men rasa yg ada pada toko tersebut.

Semoga bermanfaat ya. Jangan lupa untuk berkunjung lagi. Sharelah ke teman anda jika artikel ini berguna. Terima kasih. :)

Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar