Minggu, 01 Juli 2018

Filled Under:

Cara PDKT dengan gebetan mengandalkan pesan chat romantis ini

Cara PDKT dengan gebetan mengandalkan pesan chat romantis ini dijamin manjur. Hai.. iters, sekarang sudah jaman modern untuk merayu dan mendekati gebetan gak perlu bertemu langsung pun bisa karena ada yg namanya aplikasi chat. 


Beda sama orang dahulu yg hanya bisa menyapa dan merayu kalau ketemu saja. Jaman sekarang ada hp yg bisa selalu menemanimu sekaligus membantumu untuk semakin dekat dengan gebetan.

Bahkan gak sedikit orang nembak lewat media chatting seperti whatsapps, aplikasi perjodohan, facebook, dan pada akhirnya mereka jadian tanpa bertemu dahulu.

Ada kelebihan buat anda para jomblowan dan jomblowati karena merayu gebetan dari media chatting saja bisa membuatnya terasa baper dan klepek – klepek. Lalu bagaimana caranya?

Yuk simak iters cara PDKT dengan gebetan mengandalkan pesan chat romantis ini:

1. Cara PDKT dengan gebetan mengandalkan pesan chat romantis ini - Hindari pesan yg membosankan
Sebagai kaum muda kita harus kreatif dalam merangkai kata – kata supaya tidak kelihatan membosankan. Hindari kata – kata yg sudah umum, misalnya seperti sudah makan belum? Lagi apa? Lagi ngapain?

Pakailah kata – kata yg lebih unik dan tidak terkesan murahan. Misalnya kalau anda tahu dia sekarang lagi ujian. Tanya saja tentang ujiannya tadi. “Gimana tadi ujiannya bisa enggak? Kalau gak bisa tanyakan sama mas aja sapa tau bisa jawab semua? Hehehe.”

2. Cara PDKT dengan gebetan mengandalkan pesan chat romantis ini - Ganti foto dp dengan foto gebetan
Terkadang romantis bukan dari kata – kata saja tapi bisa foto. Anda bisa pajang foto gebetan anda di status dan menulis kata – kata yg membuatnya baper.

Misalnya “kangen sama senyumnya ini, mengalihkan duniaku.” Tulislah dalam status beserta upload fotonya yg lagi tersenyum.

Selain itu anda juga bisa jadikan fotonya sementara untuk profil picture akun social media atau foto chat anda agar banyak yg bertanya dan terutama yg punya foto.

3. Cara PDKT dengan gebetan mengandalkan pesan chat romantis ini - Puji dia
Ketika ada kesempatan pujilah dia dengan komentar indahmu, atau bisa juga sanjung dia di status bbm atau Wa anda. Misalnya ketika dia lagi foto selfie, anda bisa komentar, “cantiknya.. calon istriku ini.”

Selain itu anda juga bisa mengomentari pendapatnya ketika sedang berbincang di chat. Katakanlah bahwa pendapatnya sangat rasional, bagus, dan pintar.

Bisa juga ketika dia memberi pesan suara. Berilah pujian bahwa suaranya merdu sekali hari ini, dan lain – lain.

4. Cara PDKT dengan gebetan mengandalkan pesan chat romantis ini - beri oleh – oleh dan hadiah
Ketika anda sedang mempunyai uang lebih, sedang berwisata ke suatu tempat, ingatlah gebetan anda. Beri dia hadiah atau oleh – oleh dari tempat wisata yg anda kunjungi. Dengan begitu dia pun pasti suka banget menerimanya.

5. Cara PDKT dengan gebetan mengandalkan pesan chat romantis ini - Tuliskan namanya
Ada satu lagi cara ampuh yg bisa dilakukan di dalam chat yaitu anda bisa tuliskan nama gebetan anda ketika melakukan atau mengunjungi suatu tempat.

Misalnya ketika anda berkunjung ke pantai, bisa deh tuliskan nama gebetan anda di pasir pantai, jangan lupa bingkai dengan bentuk hati yg artinya anda mencintainya. Jangan lupa foto lalu send via chat ya iters.

Bisa juga ketika anda melakukan pengecatan rumah, tulis namanya dan namamu di dinding kamar, kemudian foto lalu kirimkan padanya. Berikan kata manis seperti, “aku ingin sekamar berdua denganmu ketika menikah nanti.”

6. Cara PDKT dengan gebetan mengandalkan pesan chat romantis ini - Selalu komunikasi secara intens
Mengechat doi gak harus per jam sehari itu berlebihan. Anda bisa mengechatnya dengan waktu yg intens dan jangan lupa untuk mengechatnya setiap hari. Jangan Cuma waktu 2 hari, lalu seminggu hilang, lalu muncul lagi.

Kalau anda mengechat model seperti itu, yakin deh anda pasti dikira php-in dia karena ngechat hanya seperlunya saja.

7. Cara PDKT dengan gebetan mengandalkan pesan chat romantis ini - Beri emoji
Emoji juga penting loh iters karena emoji sangat ampuh menunjukkan perasaanmu padanya. Emoji dapat mendukung kata – kata anda agar lebih berwarna dan menjiwai. Tapi jangan terlalu sering ya pakai emoji karena berlebihan juga gak bagus, membuat pesan anda terkesan lebay.

8. Cara PDKT dengan gebetan mengandalkan pesan chat romantis ini - Selalu ingat hal penting
Perempuan ataupun laki – laki sama saja mereka juga suka dengan seseorang yang mengingat hal kecil darinya. Misalnya aja tanggal ulang tahun, tanggal wisuda, kapan kalian bertemu dan hal – hal yg selalu diucapkannya. Jadi jangan lupakan itu ya iters kalau masih mau mendekati gebetan anda.

Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar