Senin, 09 Juli 2018

Filled Under: ,

Google Trends Tidak Bisa Dibuka / Diakses, Ini Cara Membukanya

Google Trends Tidak Bisa Dibuka / Diakses, Ini Cara Membukanya. Hello para teman blogger. Gimana kabar anda hari ini, apakah cukup lancar menuai pundi –pundi dollarnya? Kalau kabar Intan hari ini cukup kesal karena saya ingin meriset keyword Google tapi lagi – lagi gak bisa dikarenakan ada yg berubah pada Google Trends.

Gimana enggak waktu saya mau mencari inspirasi dari trending – trending topik sekarang malah tertunda gara – gara situs Google tersebut ketika dikunjungi malah tidak merespon. Saya sudah reload halaman berulang kali tapi tetap saja gak ada isinya alias blank.

Ya mungkin menurutku hanya sementara. Jadi kemarin langsung saya tutup saja, beberapa hari kemudian saya buka lagi dan ternyata ga bisa. Padahal saya ga pakai modem tapi wifi yg koneksinya lancar banget.


Jadi pikirku apa masih maintainance ya? Akhirnya saya tutup lagi deh. Besoknya lagi saya buka hasilnya tetap saja Cuma halaman kosong. Saya jadi tambah malas dong ke google. Kalau begini terus kapan saya risetnya. Bisa – bisa hasil ngeblog saya menurun.

Jadinya saya punya akal dengan mencari solusinya di Google penelusuran sendiri dengan keyword, “Google Trends tidak bisa diakses kenapa?” “tidak itu saja saya juga mencari alternative lain agar google trends bisa dibuka.

Tumben – tumbenan banget hal seperti ini terjadi, padahal saya biasanya lancar saja. Untung saja pertanyaan saya tersebut bisa ke jawab juga.

Nah jika anda juga punya kesulitan yg sama untuk masuk ke situs https://trends.google.com ini. Anda bisa pakai cara yg satu ini, dijamin langsung ke buka. Bisa lewat mana aja atau koneksi mana aja.

Buka situs Google Trends lewat alamat ini: https://trends.google.com/trends/explore?hl=en-US

Jika sudah terbuka, anda bisa masukkan kata kunci atau keyword seperti biasanya. Nanti hasilnya bisa keluar dan terlihat seperti normal.

Oh iya sedangkan Masalah kenapa situs Google Trends gak bisa kebuka pakai alamat biasanya mungkin karena ada gangguan dari internal sendiri. Kalau lebih jelasnya bisa tanyakan sama pihak terkait Google karena saya juga belum tahu kok jadi begini.

Yang penting khan kita masih bisa mengaksesnya dengan jalan lain sehingga ga akan kesasar atau kehilangan tool berharga ini. Ok mungkin sekian tutorial membuka Google Trends yg gak bisa diakses ini. Jika anda mempunyai solusi lain bisa sharing di kolom komentar yah. Salam blogger.. :D

Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar