Selasa, 03 Juli 2018

Filled Under: , ,

7 model gaya rambut pria yang membuat kamu semakin percaya diri dan stylish

7 model gaya rambut pria yang membuat kamu semakin percaya diri dan stylish - di era modernisasi seperti sekarang ini memiliki penampilan tubuh khususnya wajah yang menarik itu merupakan suatu kewajiban. Saat ini orang berlomba-lomba untuk menata dirinya agar lebih terlihat menarik di hadapan orang lain.

Maka tidak heran saat ini banyak bertebaran salon-salon kecantikan, barber shop dan lain sebagainya tujuannya adalah hanya untuk menampilkan suatu tampilan yang menarik dihadapan orang lain. 

Banyak jenis penampilan yang ada didalam diri seseorang seperti penampilan pakaian, penampilan wajah dan juga penampilan gaya rambut pastinya.

Nah... Dikesempatan saat ini saya akan sedikit mengulas jenis penampilan yang paling penting bagi seorang pria - mahkota seorang pria - yaapss.. betul sekali ia adalah rambut.

Bagi seorang pria penampilan gaya rambut menjadi amat teramat penting untuk memikat hati para lawan jenis, banyak sekali barber shop yang saat ini berlomba-lomba mengkreasikan model gaya rambut terbaru agar lebih terlihat kekinian dan lebih gaul pastinya.

Dan bagi para pria kebanyakan, mereka rela mengeluarkan budget yang bisa bilang cukup fantastis hanya untuk penampilan rambutnya. 

Langsung saja, tanpa berbasa-basi ini dia beberapa model gaya rambut yang bisa kalian jadikan referensi model gaya rambut kedepannya.

Ini dia daftar nyaa..

Gaya ronze

Ronze
1. Perpaduan warna yang cerah dengan sedikit nuasa coklat yang hangat cocok menjadi warna rambut yang sangat sesuai dengan pemilik kulit sawo matang (Indonesia). kesan cerah dan segar akan bisa didapatkan dengan menggunakan cat rambut ini.

sehingga wajar saja jika ronze menjadi banyak pilihan bagi anda yang mengingkinkan tampilan drastis yang berbeda dari biasa. Bukan hanya cerah ronze juga bisa memberikan kesan unik dan tentu berbeda dengan yang lain.

Gaya blonde caramel

Blonde caramel
2. Memiliki warna emas dan agak sedikit terlihat gelap warna blonde caramel terlihat cocok untuk hampir semua jenis warna kulit. Warna rambut satu ini akan terlihat sangat menarik dikulit sawo matang. Terutama jika teknik pewarnaan yang dibuat tepat dan sesuai dengan bentuk wajah anda.

Blonde caramel dapat membuat penampilan anda menjadi lebih hidup dan terlihat elegan sebab warna rambut ini memang memberi efek elegant dan luar biasa. gunakan juga potongan rambut yang modern agar penampilan rambut anda lebih terlihat maksimal dengan pilihan warna blonde caramel yang elegant dan menampilkan efek yang luar biasa.

Gaya dark brown shutterstock

Dark brown shutterstock
3. Rambut hitam menawan akan selalu terlihat menawan dan mempesona walau mau dibentuk seperti apapun. bahkan meski dibuat dalam potongan jenis apapun bagi yang berkulit sawo matang rambut hitam akan terlihat sangat alami dan sesuai dengan berbagai penampilan.

Gaya rambut dark brown shutterstock adalah salah satu jenis gaya rambut yang sangat cocok bila dipadu padankan dengan rambut yang berwarna hitam pekat.

Gaya blonde honey

Blonde honey
4. Warna keemasan yang terlihat lembut akan terlihat sangat menarik pada kulit dengan warna sawo matang. Blonde honey akan memberikan kesan yang begitu hangat dan terasa begitu menggoda.

Sebab kontras dengan warna kulit sawo matang yang pada dasarnya sudah begitu menarik ada beberapa Pilihan warna yang terlihat mirip satu dengan yang lainnya.namun blonde honry ini terlihat lebih halus dan dan lembut.

Gaya Mahogany

Mahogany

5. Warna merah bercahaya yang dihasilkan cat rambut  yang satu ini akan serasi dengan warna kulit apapun. termasuk orang Indonesia yang memiliki kulit berwarna sawo matang akan terasa hangat. warna rambut yang bisa yg terlihat sangat terang dan berbeda saat berada di bawah paparan cahaya matahari ini memang akan kelihatan sangat menarik, cantik dan indah.

Mahogany memberikan pantulan warna merah yang begitu terang dan indah, sehingga membuat penampilan anda akan selalu mempesona dalam setiap waktu.

Gaya brunette


Brunette
6. Kilau rambut yang sempurna bagi pemilik kulit sawo matang khususnya orang Indonesia juga bisa didapatkan dengan memilih warna rambut yang satu ini. Brunette akan membuat tampilan warna rambut anda menjadi lebih terang dan tampak lebih bersinar dari sebelumnya.

dikarenakan warna coklat keemasan ini memang akan membuat penampilan anda menjadi lebih hangat  dan terlihat berkelas penampilan  anda akan menjadi lebih awet muda dan jauh berbeda dari yang biasannya.

Gaya blondy creamy

Blondy creamy
7. Untuk Pemiliki warna rambut orang Indonesia kulit sawo matang yang suka dengan warna rambut terang. blonde bisa digunakan sebagai pilihan warna. warna rambut ini akan membuat penampilan anda menjadi sangat jauh berbeda.

Terutama jika warna rambut anda yang sebelumnya Memang warnanya gelap, warna blonde akan membuat rambut anda menjadi sangat terang. segar dan juga menjadi terlihat berbeda.

Itulah tadi beberapa model gaya rambut pria yang mungkin saja bisa kalian jadikan referensi untuk kedepannya. Agar penampilan kalian dapat terlihat lebih segar dan berbeda daripada biasanya.

Sekedar info saja untuk mengubah tatanan gaya rambut agar terlihat seperti pada gambar diatas, tentu dapat menghabiskan budget yang tidak sedikit. Jadi, persiapkanlah budget anda untuk dapat menampilkan tatanan rambut seperti pada gambar di atas.

So.. bagaimana? Apakah tetap ingin tampil dengan gaya rambut yang biasa-biasa saja, atau merubahnya menjadi luar biasa semua tergantung pada pilihan diri anda masing masing

Demikian beberapa model gaya rambut pria Semoga bermanfaat ya. Jangan lupa untuk berkunjung lagi. Sharelah ke teman anda jika artikel ini berguna. Terima kasih. :)

Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar