Jumat, 16 Maret 2018

Filled Under:

Cara Setting Pembayaran Adsense ke Rekening Bank Local Terbaru

Cara Setting Pembayaran Adsense ke Rekening Bank Local Terbaru - Mungkin saya termasuk blogger yg ketinggalan, soalnya saya sempat vacum menjadi fulltime blogger selama beberapa tahun. Alhamdulillah sekarang ketika saya menggelutinya lagi bulan depan bisa Payout. Yeay!

Mau bayaran tapi pembayaran saya ini masih dalam settingan jaman dulu pakai WU alias Western Union. Lah, akhirnya saya kemaren berniat untuk mengganti metode pembayarannya langsung ke rekening saya. Baca juga: Cara mendaftarkan adsense langsung diterima.

Walaupun ngambil gaji di western union tergolong mudah, tapi menurut saya kalau ngambil gaji di tempat terbuka seperti itu membuat saya was - was apalagi kalau ada orang lain yg melihatnya. Bisa jadi khan kita menjadi incaran penjahat yg ingin uang kita secara cuma cuma.

Makanya kalau ada yg mudah dan lebih aman kenapa gak diubah aja? Buat teman - teman blogger coba deh ganti juga supaya kita lebih aman dan gak pake antri. Kalau lewat atm khan tinggal cek doang, lalu bisa kita tarik nominal yg kita butuhin aja.

Okay, sekarang untuk iters semua simak ya baik - baik cara setting pembayaran adsense terbaru ke rekening bank lokal milik anda. Yang gak apal sama nomer rekening, bisa siapin buku tabungannya dulu supaya bisa langsung praktek.

Oh iya saya gunakan akun pakai bahasa Inggris, tapi Insya Allah kok yg dipencet sama. Rekomendasi: cara membuat halaman about us / tentang kami yg menarik dan disukai banyak orang.

1. Login ke akun adsense anda.



2. Klik tab >> pembayaran.



3. Lihat di bagian How you get paid.  Lalu pilih manage payment methods.


4. Lalu pilih >> Add Payment Method


5. Pilih yang pertama yaitu add new wire transfer details. Isikan dengan petunjuk saya di bawah ini:


Nama akun bank: Ganti dengan nama anda / pemilik rekening

Bank name / Nama bank: Ganti dengan nama bank anda [BCA/BRI/BNI]

SWIFT BIC : Isikan sesuai dengan Nama Bank anda di bawah ini
- Bank Mandiri : BMRIIDJA
- Bank Central Asia (BCA) : CENAIDJA
- Bank Rakyat Indonesia (BRI) : BRINIDJA
- Bank Negara Indonesia (BNI) : BNINIDJA
- Bank Danamon : BDINIDJA
- Bank Bukopin : BBUKIDJA
- Bank Tabungan Negara : BTANIDJA
- Bank Cimb Niaga : BNIAIDJA


Untuk Account number & Retype account number: Isikan dengan nomer rekening anda. Paling disukai: cara mendapatkan banyak uang dari adf.ly

6. Selain kolom ini, anda bisa kosongkan saja lalu klik save / lanjutkan.


7. Jika sudah, anda bisa menjadikan metode pembayaran wire transfer ke pilihan utama / primary.


8. Selesai, anda tinggal menunggu proses verifikasi rekening.

Saya belum tahu kapan harus verifikasi rekening dan saya baru kemaren daftar tapi belum diberi perintah sama Googlenya. Selanjutnya: Cara mudik lebaran tanpa macet, aman dan menyenangkan.

Katanya tetangga sih 10 hari setelah apply, Google akan mengirimkan uang untuk uji coba ke rekening kita. Nominalnya kisaran 100 rupiah sampai 900 saja. 

Tunggu saja kabarnya dari Intan nanti saya akan memberikan tutorial cara verifikasi pembayaran adsense ke rekening bank lokal hanya disini.

Semoga bermanfaat ya artikel tentang cara mengubah pembayaran adsense ke rekening kita. Jangan lupa untuk berkunjung lagi. Sharelah ke teman anda jika artikel ini berguna. Terima kasih. :)

Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar