Sabtu, 24 Maret 2018

Filled Under:

4 Cara Menyembunyikan No Hp Saat Menelpon di Android

Cara Menyembunyikan No Hp Saat Menelpon di Android - Terkadang kita butuh yg namanya privat number atau menyembunyikan nomer hp saat kita melakukan panggilan. Baca juga: Cara mudah menyembunyikan foto dan video di hp tanpa aplikasi.


Ada berbagai faktor yg mempengaruhi. Misalnya si penerima gak mungkin mengangkat no. hp kita saat tahu kalau kita yg menelpon. Jadi kita perlu mengakalinya dengan menyembunyikan nomer, supaya dia tidak tahu bahwa kita lah yg menelpon.

Hal seperti ini sering dilakukan sama mantan yg mau balikan. Wkwk. Hayoo ngaku? Atau memang anda sengaja mau menyembunyikan nomer hp supaya tidak bisa di hubungi balik oleh si penerima panggilan.

Kalau saya dulu sering menyembunyikan nomer telpon untuk ngisengin teman. Tapi seiring bertambah dewasanya saya, saya pun berhenti melakukan hal tersebut. 

Beberapa hari yg lalu saya ingin melakukannya lagi karena suami ingin menagih hutang ke temannya, tapi dia dihubungi susah banget. Rekomendasi: Cara membeli voucher wifi.id cuma 1.000 rupiah untuk seharian.

Kadang sibuk, diteruskan, di rejeck, dan tidak diangkat - angkat. Khan sebel itu namanya, jadinya suami tanya gimana sih cara menyembunyikan no hp itu? Jadilah saya membagikan kepada anda caranya juga dan semoga saja bermanfaat.

Walaupun dengan menelpon pakai privat number gak ada jaminan juga bisa diangkat sama penerima. Meski begitu penerima yg penasaran, pasti dia menerima panggilan anda meski nomernya tidak diketahui. Paling populer: Cara mencegah pelakor merebut suami anda.

Ok buat anda yg penasaran gimana cara menyembunyikan no.hp di smartphone. Kalian bisa simak cara di bawah ini. Cara ini mungkin berlaku sama hp apa saja asal android. Hp saya yang samsung J7 sama sony experia Z1 big juga bisa kok. Jadi silahkan coba dulu.

1. Buka setelan / setting di handphone anda.



2. Pilih >> Panggilan



3. Pilih >> Setelan tambahan [ biasanya ada di bawah ]



4. Pilih >> Nomer telephone >> Sembunyikan nomer



Gimana iters? Mudah banget khan? Baca berikutnya: Cara menyembunyikan aplikasi di hp android tanpa bantuan aplikasi.

Sekian 4 Cara Menyembunyikan No Hp Saat Menelpon di Android. Semoga bermanfaat ya. Jangan lupa untuk berkunjung lagi. Sharelah ke teman anda jika artikel ini berguna. Terima kasih. :)

Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar